YTUBE
Kapolda Jambi Terima Silaturahmi Manager PT. PLN UID S2JB UP3 Jambi Kapolres Sarolangun Silaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren PetroChina Dukung Gelaran Kegiatan Inklusi Sosial di Perpustakaan Cendikia Pantau Program Pembinaan, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunjungi Lapas Tungkal Ditlantas Polda Jambi Akan Tertibkan Angkutan Batu Bara Plat Non BH, Ini Waktunya

Home / Advetorial / Berita

Selasa, 24 Januari 2023 - 20:18 WIB

Wabup Tanjab Barat : Pelaksana Pemilu Harus Netral dan Profesional

Wakil Bupati Tanjab Barat H. Hairan didampingi Ketua KPU Hairuddin, Sekretaris dan Komisioner, Ketua Bawaslu, KPU Provinsi Apnizal, unsur Forkopimda dan Anggota PPS yang baru dilantik. FOTO : Bas/LT

Wakil Bupati Tanjab Barat H. Hairan didampingi Ketua KPU Hairuddin, Sekretaris dan Komisioner, Ketua Bawaslu, KPU Provinsi Apnizal, unsur Forkopimda dan Anggota PPS yang baru dilantik. FOTO : Bas/LT

KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Hairan menyaksikan pengukuhan 402 Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Desa di Tanjung Jabung Barat oleh Ketua KPU Hairuddin, di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Selasa (24/1/23).

” PPS yang dilantik kita berharap profesional dalam menjalankan tugas untuk melaksanakan Pemilihan Presiden hingga Legislatif,” ungkap Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Hairan.

Hairan menegaskan, terkait sikap dalam pelaksanaan Pemilu Serentak 2024,  sudah disampaikan ke Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu Tanjab Barat agar PPS khususnya dapat bersikap Netral dan Profesional.

” Tadi saya sudah sampaikan bahwa mereka masuk dalam catatan sejarah sebagai Anggota PPS Tanjab Barat. Untuk itu mereka diharap bertanggungjawab sesuai sumpah yang tadi mereka ucapkan,” katanya.

Kepada Anggota PPS H. Hairan juga menyampaikan, agar dalam memberikan sosialisasi kepada Masyarakat sedetail mungkin. Sehingga Masyarakat sebagai pemilih yang memiliki hak suara menggunakan hak mereka dengan baik dan benar.

” Anggota PPS yang baru dilantik saya atas nama Pemerintah Tanjung Jabung Barat mengucapkan selamat bertugas. Laksanakan tugas dengan baik sesuai dengan tahapan – tahapan Pemilu,” pungkasnya.(Bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bakti Sosial Bhayangkara ke 75, Polres Tanjabbar Bagian 200 Paket Sembako

Berita

Bantuan Alat Tangkap Nelayan, Netty : Kita Sudah Surati Provinsi dan Pusat, Tapi Belun Direspon

Berita

Danrem 042/Gapu Melayat ke Rumah Almarhum Ayahnda Ketua DPRD Provinsi Jambi

Advetorial

Kita Harus Lestarikan Hutan Mangrove

Berita

Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi Panen Semangka Program Ketahanan Pangan

Berita

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Satu Jamaah Haji Asal Sungai Terap Betara Meninggal Di Mekkah

Berita

Dinsos Klaim Tidak Pernah Terima Bantuan dari Ihsan Yunus

Advetorial

Kapolres Tanjabbar Sidak Keberadaan Personil PAM Di Gudang Logistik KPU