LIVE TV
Warga Parit Bilal Tangkap Buaya Sepanjang 2,5 Meter Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran, Wabup Temukan Banyak Absen ASN Bolong Bupati dan Pj Gubernur Tinjau Balai Adat dan Pos Pelayanan Ops Ketupat di Terminal Pembengis Wabup Hairan Dampingi Pj Gubernur Tinjau Pos Penyekatan Mudik Perbatasan Jambi-Riau di Batang Asam Danrem 042/Gapu Dampingi Pj Gubernur Tinjau Pos Penyekatan Jambi-Riau

Home / Advetorial

Jumat, 14 Februari 2020 - 09:40 WIB

Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Pisah Sambut Kapolda Jambi

FOTO : Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Amir Sakib Memberikan Ucapan Selamat Kepada Kapolda Jambi, Irjen Pol. Drs. Muchlis, AS, MH di Balroom Swiss-Belhotel Jambi, Kamis(13/02/20)

FOTO : Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Amir Sakib Memberikan Ucapan Selamat Kepada Kapolda Jambi, Irjen Pol. Drs. Muchlis, AS, MH di Balroom Swiss-Belhotel Jambi, Kamis(13/02/20)

JAMBI – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Amir Sakib hadiri acara pisah sambut Kapolda Jambi, Irjen Pol. Drs. Muchlis, AS, MH yang kini digantikan dengan Irjen Pol. Drs. Firman Shantyabudi, M.Si di Balroom Swiss-Belhotel Jambi, Kamis(13/02/20).

Pada kesempatan ini, Wabup H. Amir Sakib mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Muchlis atas pengabdiannya.

Wabup juga sampaikan ucapan selamat bertugas kepada Kapolda yang Baru di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

Hadir dalam acara pisah sambut ini, Gubernur Jambi, Fahrori Umar, Forkopimda Provinsi Jambi, Bupati/Wakil Bupati se-Provinsi Jambi, Kapolres/Ta se-Provinsi Jambi dan para tamu undangan lainnya.

Irjen Pol. Firman Shantyabudi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi kepada Irjen Pol. Drs. Muchlis yang telah memberikan kontribusi pada Polda Jambi.

“Saya beserta jajaran Kapolda Jambi mengucapkan terima kasih kepada Irjen Pol. Muchlis beserta istri yang telah memberikan kontribusi dan kemajuan kepada Polda Jambi, semua kerja keras yang beliau lakukan Insya Allah akan mempermudah langkah saya dengan rekan rekan di Kapolda Jambi untuk melaksanakan tugas pokok sebagaimana fungsi fungsi Polri dan semoga selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dijabatan terbaru dan selalu bermanfaat untuk orang banyak,” ujarnya.

BACA JUGA :  H+4 Idul Fitri, Antrian Kendaraan Mengular di Penyebrangan Perahu Kuala Indah

Sementara itu Irjen Pol Drs. Muchlis.A.S.MH sampaikan terima kasih kepada Gubernur Jambi, Dandrem, Kejati, Forkopimda, tokoh masyarakat agama, adat, seluruh elemen masyarakst, mahasiswa, dan rekan pers yang telah banyak membantu selama 25 bulan bertugas menjabat sebagai Kapolda Jambi.

“25 bulan bukan waktu yang singkat, cukup lama, karena saya tahu selama Polda Jambi berdiri belum ada Kapolda jabatannya 1,5 tahun, ini dua tahun lebih, ini merupakan sesuatu yang luar biasa dan ini merupakan kenangan terindah bagi saya, tanpa dukungan Bapak Ibu semua kami bukan la siapa siapa, segala kelebihan dalam melaksanakan tugas semata mata karena Allah SWT, jika ada kekurangan itu la yang ada pada diri kami sebagai manusia biasa” ujar Muchlis.

BACA JUGA :  Bupati dan Pj Gubernur Tinjau Balai Adat dan Pos Pelayanan Ops Ketupat di Terminal Pembengis

Dalam kesempatan yang sama, Gubernur Jambi Fachrory Umar juga mengucapkan terima kasih kepada saudara Irjen Pol. Drs. Muchlis.AS.MH atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Kapolda Jambi. Fachrory juga ucapkan selamat brrtigas kepada Kapolda Jambi yang baru Irjen Pol. Drs. Firman Shantyabudi. M.Si.

“Semoga saudara dapat memberikan yang terbaik, dan yang paling utama yang harus dilaksanakan adalah konsolidasi agar kinerja isntitusi menjadi solid dan mampu menjadi barisan terdepan untuk membangun Provinsi Jambi,” harap Facrory. (Hms)

FOTO : Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Amir Sakib Memberikan Ucapan Selamat Kepada Kapolda Jambi, Irjen Pol. Firman Shantyabudi, M.Si di Balroom Swiss-Belhotel Jambi, Kamis(13/02/20)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Safrial Ucapkan Terima Kasih Atas Penghibahan BMN Untuk Tanjab Barat

Advetorial

Ketua TP PKK Tanjab Barat Kunjungi Anak Menderita Gizi Buruk di RSUD KH Daud Arif

Advetorial

Fachrori Imbau Pengelola dan Santri Turut Mencegah Penyebaran Virus Corona Di Kingkungan Pesantren

Advetorial

Bupati Safrial Pimpin Upacara Peringatan HUT Bank 9 Jambi ke 58

Advetorial

Fachrori Resmikan Gedung Isolasi RS Raden Mattaher Jambi

Advetorial

Rakor Polbit STTD, Bupati Safrial Komitmen Upayakan Putra Daerah Siap Kerja

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Buka Temu Teknis Penyuluh Pertanian

Advetorial

Perayaan Natal Oikumene 2018 Di Tanjab Barat Berlangsung Meriah, Aman dan Lancar