Wali Kota Jambi Tinjau Beberapa Lokasi Terdampak Banjir

  • Whatsapp
FOTO : Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha bersama jajaran Forkompimda Kota Jambi Saat Meninjau Beberapa Lokasi Terdampak Banjir di Wilayah Kota Jambi, Jumat (08/05/20).

JAMBI – Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha bersama jajaran Forkompimda Kota Jambi meninjau langsung beberapa lokasi terdampak banjir di wilayah Kota Jambi, Jumat (08/05/20).

Peninjauan itu selain untuk melihat langsung kondisi masyarakat, juga untuk memastikan penanganan tanggap darurat bencana banjir berjalan dengan baik.

Berita Lainnya

Wali Kota Fasha juga mengimbau masyarakat untuk terus waspada dan mengajak perangkat RT serta jajaran Pemkot Jambi, TNI/Polri untuk terus meningkatkan kordinasi dan kesiapsiagaan dalam penanganan banjir, karena dalam waktu dekat ketinggian air diperkirakan akan terua naik dikarenakan kirim air dari hulu akan tiba di Kota Jambi dalam beberapa hari.

Masyarakat yang tersampak akan diberikan bantuan masa tanggap darurat serta pelaksanaan evakuasi jika dibutuhkan.(hms)

View this post on Instagram

Wali Kota Jambi bersama jajaran Forkompimda Kota Jambi meninjau langsung beberapa lokasi terdampak banjir di beberapa wilayah Kota Jambi (8/5).⁣ ⁣ Peninjauan itu selain untuk melihat langsung kondisi masyarakat, juga untuk memastikan penanganan tanggap darurat bencana banjir berjalan dengan baik. Masyarakat yang tersampak akan diberikan bantuan masa tanggap darurat serta pelaksanaan evakuasi jika dibutuhkan.⁣ ⁣ Wali Kota Fasha juga mengimbau masyarakat untuk terus waspada dan mengajak perangkat RT serta jajaran Pemkot Jambi, TNI/Polri untuk terus meningkatkan kordinasi dan kesiapsiagaan dalam penanganan banjir, karena dalam waktu dekat ketinggian air diperkirakan akan terua naik dikarenakan kirim air dari hulu akan tiba di Kota Jambi dalam beberapa hari.⁣ ⁣ AYO PAKAI MASKER…⁣ ⁣ Kedisiplinan dan kepedulian bersama adalah kunci sukses bagi kita semua untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.⁣ ⁣ Yuk, selalu pakai masker, untuk diriku, dirimu dan kalian semua…⁣ ⁣ Terima kasih kepada masyarakat Kota Jambi yang telah menjadi #PAHLAWANMASAKINI dengan tetap berdiam diri dirumah. Semoga ikhtiar dan pengorbanan kita ini berbuah hasil, memutus lebih cepat mata rantai penyebaran Covid-19 yang makin mengkhawatirkan setiap harinya.⁣⁣ ⁣⁣ Bagi yang terpaksa keluar rumah, jangan lupa untuk selalu patuhi protokol keluar rumah ya. Seperti, selalu memakai masker, jaga kontak fisik, jaga jarak antar orang (physical distancing), dan sering cuci tangan dengan sabun dan air mengalir.⁣⁣ ⁣⁣ Semoga Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa, senantiasa melindungi kita semua…⁣⁣ ⁣⁣ Jangan Panik….⁣ Namun tetap waspada dan kenali lebih jauh Virus Corona (COVID-19)⁣⁣ ⁣⁣ Masyarakat yang teredukasi baik, Virus Corona dapat teratasi lebih cepat.⁣⁣ ⁣⁣ Kepedulian kita, keselamatan bagi sesama…⁣⁣ ⁣⁣ Bersatu, kita bisa putus mata rantai penularan COVID-19.⁣⁣ ⁣⁣ #LAWANCOVID19⁣⁣ #KOTAJAMBILAWANCOVID19⁣⁣ ⁣⁣ #tanahpilihpusakobatuah#kotajambi#bangkitberdaya#kampungbantar#banggajadiwargakotajambi#kotajambiterkini#kotajambismartcity#jambibijakmedsos#smartcity#viralkankabarbaik#bersamalawanhoax#jambi#kotajambi#indonesia#pesonaindonesia#pesonajambi#pesonakotajambi#kotajambiberagameloknyo⁣⁣

A post shared by HUMAS KOTA JAMBI (@humaskotajambi) on

Berita terkait