indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Innova Seruduk Truk Sawit, Begini Nasib Sopir dan Penumpangnya Pemkab Batanghari Kembali Terima WTP Pelatihan Anyaman Purun Masuk Desa Diharapkan Meningkatkan Ekonomi dan Taraf Hidup Masyarakat Sekda Provinsi Jambi Buka Seleksi Calon Paskibraka Tingkat Provinsi dan Nasional Kapolres Muaro Jambi Terima Kunjungan Supervisi Slog Polri

Home / Kota Jambi / Daerah

Senin, 11 Mei 2020 - 00:32 WIB

Wali Kota Jambi Tinjau Beberapa Lokasi Terdampak Banjir

FOTO : Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha bersama jajaran Forkompimda Kota Jambi Saat Meninjau Beberapa Lokasi Terdampak Banjir di Wilayah Kota Jambi, Jumat (08/05/20).

FOTO : Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha bersama jajaran Forkompimda Kota Jambi Saat Meninjau Beberapa Lokasi Terdampak Banjir di Wilayah Kota Jambi, Jumat (08/05/20).

JAMBI – Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha bersama jajaran Forkompimda Kota Jambi meninjau langsung beberapa lokasi terdampak banjir di wilayah Kota Jambi, Jumat (08/05/20).

Peninjauan itu selain untuk melihat langsung kondisi masyarakat, juga untuk memastikan penanganan tanggap darurat bencana banjir berjalan dengan baik.

Wali Kota Fasha juga mengimbau masyarakat untuk terus waspada dan mengajak perangkat RT serta jajaran Pemkot Jambi, TNI/Polri untuk terus meningkatkan kordinasi dan kesiapsiagaan dalam penanganan banjir, karena dalam waktu dekat ketinggian air diperkirakan akan terua naik dikarenakan kirim air dari hulu akan tiba di Kota Jambi dalam beberapa hari.

Masyarakat yang tersampak akan diberikan bantuan masa tanggap darurat serta pelaksanaan evakuasi jika dibutuhkan.(hms)

View this post on Instagram

Wali Kota Jambi bersama jajaran Forkompimda Kota Jambi meninjau langsung beberapa lokasi terdampak banjir di beberapa wilayah Kota Jambi (8/5).⁣ ⁣ Peninjauan itu selain untuk melihat langsung kondisi masyarakat, juga untuk memastikan penanganan tanggap darurat bencana banjir berjalan dengan baik. Masyarakat yang tersampak akan diberikan bantuan masa tanggap darurat serta pelaksanaan evakuasi jika dibutuhkan.⁣ ⁣ Wali Kota Fasha juga mengimbau masyarakat untuk terus waspada dan mengajak perangkat RT serta jajaran Pemkot Jambi, TNI/Polri untuk terus meningkatkan kordinasi dan kesiapsiagaan dalam penanganan banjir, karena dalam waktu dekat ketinggian air diperkirakan akan terua naik dikarenakan kirim air dari hulu akan tiba di Kota Jambi dalam beberapa hari.⁣ ⁣ AYO PAKAI MASKER…⁣ ⁣ Kedisiplinan dan kepedulian bersama adalah kunci sukses bagi kita semua untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.⁣ ⁣ Yuk, selalu pakai masker, untuk diriku, dirimu dan kalian semua…⁣ ⁣ Terima kasih kepada masyarakat Kota Jambi yang telah menjadi #PAHLAWANMASAKINI dengan tetap berdiam diri dirumah. Semoga ikhtiar dan pengorbanan kita ini berbuah hasil, memutus lebih cepat mata rantai penyebaran Covid-19 yang makin mengkhawatirkan setiap harinya.⁣⁣ ⁣⁣ Bagi yang terpaksa keluar rumah, jangan lupa untuk selalu patuhi protokol keluar rumah ya. Seperti, selalu memakai masker, jaga kontak fisik, jaga jarak antar orang (physical distancing), dan sering cuci tangan dengan sabun dan air mengalir.⁣⁣ ⁣⁣ Semoga Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa, senantiasa melindungi kita semua…⁣⁣ ⁣⁣ Jangan Panik….⁣ Namun tetap waspada dan kenali lebih jauh Virus Corona (COVID-19)⁣⁣ ⁣⁣ Masyarakat yang teredukasi baik, Virus Corona dapat teratasi lebih cepat.⁣⁣ ⁣⁣ Kepedulian kita, keselamatan bagi sesama…⁣⁣ ⁣⁣ Bersatu, kita bisa putus mata rantai penularan COVID-19.⁣⁣ ⁣⁣ #LAWANCOVID19⁣⁣ #KOTAJAMBILAWANCOVID19⁣⁣ ⁣⁣ #tanahpilihpusakobatuah#kotajambi#bangkitberdaya#kampungbantar#banggajadiwargakotajambi#kotajambiterkini#kotajambismartcity#jambibijakmedsos#smartcity#viralkankabarbaik#bersamalawanhoax#jambi#kotajambi#indonesia#pesonaindonesia#pesonajambi#pesonakotajambi#kotajambiberagameloknyo⁣⁣

A post shared by HUMAS KOTA JAMBI (@humaskotajambi) on

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Kapolda Jambi akan Tindak Tegas Geng Motor Meresakan Warga

Merangin

Dikira Ditangkap, Anak Pemulung Kaget Disekolahkan Kapolres Merangin

Covid-19

Bertambah, 20 Orang Subkontraktor dan Karyawan PetroChina Positif Covid-19

Daerah

Pasien ODP dan PDP Disease Covid-19 Di Provinsi Jambi Bertambah

Kota Jambi

Polda Jambi Gelar Wisuda Purna Bakti Personil

Daerah

BREAKING NEWS : BNNP Jambi Ringkus 8 Pelaku Jaringan Narkoba, Satu Diantaranya Perempuan

Provinsi Jambi

Gubernur Al Haris : Kemampuan Satpol PP Perlu Peningkatan

Tanjab Barat

PT LPPPI Lanjutkan Penyaluran Oksigen Medis ke Berbagai Rumah Sakit di Provinsi Jambi Untuk Penanganan Pasien Covid-19