LIVE TV
Warga Parit Bilal Tangkap Buaya Sepanjang 2,5 Meter Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran, Wabup Temukan Banyak Absen ASN Bolong Bupati dan Pj Gubernur Tinjau Balai Adat dan Pos Pelayanan Ops Ketupat di Terminal Pembengis Wabup Hairan Dampingi Pj Gubernur Tinjau Pos Penyekatan Mudik Perbatasan Jambi-Riau di Batang Asam Danrem 042/Gapu Dampingi Pj Gubernur Tinjau Pos Penyekatan Jambi-Riau

Home / Kota Jambi / Daerah

Senin, 11 Mei 2020 - 00:32 WIB

Wali Kota Jambi Tinjau Beberapa Lokasi Terdampak Banjir

FOTO : Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha bersama jajaran Forkompimda Kota Jambi Saat Meninjau Beberapa Lokasi Terdampak Banjir di Wilayah Kota Jambi, Jumat (08/05/20).

FOTO : Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha bersama jajaran Forkompimda Kota Jambi Saat Meninjau Beberapa Lokasi Terdampak Banjir di Wilayah Kota Jambi, Jumat (08/05/20).

JAMBI – Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha bersama jajaran Forkompimda Kota Jambi meninjau langsung beberapa lokasi terdampak banjir di wilayah Kota Jambi, Jumat (08/05/20).

Peninjauan itu selain untuk melihat langsung kondisi masyarakat, juga untuk memastikan penanganan tanggap darurat bencana banjir berjalan dengan baik.

Wali Kota Fasha juga mengimbau masyarakat untuk terus waspada dan mengajak perangkat RT serta jajaran Pemkot Jambi, TNI/Polri untuk terus meningkatkan kordinasi dan kesiapsiagaan dalam penanganan banjir, karena dalam waktu dekat ketinggian air diperkirakan akan terua naik dikarenakan kirim air dari hulu akan tiba di Kota Jambi dalam beberapa hari.

Masyarakat yang tersampak akan diberikan bantuan masa tanggap darurat serta pelaksanaan evakuasi jika dibutuhkan.(hms)

View this post on Instagram

Wali Kota Jambi bersama jajaran Forkompimda Kota Jambi meninjau langsung beberapa lokasi terdampak banjir di beberapa wilayah Kota Jambi (8/5).⁣ ⁣ Peninjauan itu selain untuk melihat langsung kondisi masyarakat, juga untuk memastikan penanganan tanggap darurat bencana banjir berjalan dengan baik. Masyarakat yang tersampak akan diberikan bantuan masa tanggap darurat serta pelaksanaan evakuasi jika dibutuhkan.⁣ ⁣ Wali Kota Fasha juga mengimbau masyarakat untuk terus waspada dan mengajak perangkat RT serta jajaran Pemkot Jambi, TNI/Polri untuk terus meningkatkan kordinasi dan kesiapsiagaan dalam penanganan banjir, karena dalam waktu dekat ketinggian air diperkirakan akan terua naik dikarenakan kirim air dari hulu akan tiba di Kota Jambi dalam beberapa hari.⁣ ⁣ AYO PAKAI MASKER…⁣ ⁣ Kedisiplinan dan kepedulian bersama adalah kunci sukses bagi kita semua untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.⁣ ⁣ Yuk, selalu pakai masker, untuk diriku, dirimu dan kalian semua…⁣ ⁣ Terima kasih kepada masyarakat Kota Jambi yang telah menjadi #PAHLAWANMASAKINI dengan tetap berdiam diri dirumah. Semoga ikhtiar dan pengorbanan kita ini berbuah hasil, memutus lebih cepat mata rantai penyebaran Covid-19 yang makin mengkhawatirkan setiap harinya.⁣⁣ ⁣⁣ Bagi yang terpaksa keluar rumah, jangan lupa untuk selalu patuhi protokol keluar rumah ya. Seperti, selalu memakai masker, jaga kontak fisik, jaga jarak antar orang (physical distancing), dan sering cuci tangan dengan sabun dan air mengalir.⁣⁣ ⁣⁣ Semoga Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa, senantiasa melindungi kita semua…⁣⁣ ⁣⁣ Jangan Panik….⁣ Namun tetap waspada dan kenali lebih jauh Virus Corona (COVID-19)⁣⁣ ⁣⁣ Masyarakat yang teredukasi baik, Virus Corona dapat teratasi lebih cepat.⁣⁣ ⁣⁣ Kepedulian kita, keselamatan bagi sesama…⁣⁣ ⁣⁣ Bersatu, kita bisa putus mata rantai penularan COVID-19.⁣⁣ ⁣⁣ #LAWANCOVID19⁣⁣ #KOTAJAMBILAWANCOVID19⁣⁣ ⁣⁣ #tanahpilihpusakobatuah#kotajambi#bangkitberdaya#kampungbantar#banggajadiwargakotajambi#kotajambiterkini#kotajambismartcity#jambibijakmedsos#smartcity#viralkankabarbaik#bersamalawanhoax#jambi#kotajambi#indonesia#pesonaindonesia#pesonajambi#pesonakotajambi#kotajambiberagameloknyo⁣⁣

A post shared by HUMAS KOTA JAMBI (@humaskotajambi) on

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Situs Resmi KPU Tungsuara Pilkada 2020 Stagnan di Tempat

Advetorial

Danrem Gapu Terima Audiensi Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Masjid Syaikh Utsman Tungkal Akan Diresmikan Untuk Jum’atan

Muaro Jambi

Di RSUD Ahmad Ripin Muaro Jambi Ada 11 Pasien Berstatus ODP Covid-19

Merangin

Tim Pemenangan Paslon Gubernur Jambi Kabupaten Merangin Deklarasi Pilkada Damai, Sejuk dan Sehat

Tanjab Barat

1 Hari Menuju Pendaftaran Bapaslon, KPU Matangkan Persiapan

Tanjab Barat

Lestarikan Permainan Tradisional, Gasing Kini Jadi Koleksi di Moseum Pajang Balai Adat Tanjab Barat

Tanjab Barat

Sejumlah Masyarakat Mulai Mudik Lebih Awal Gunakan Jalur Laut