LIVETV
Ungkap Kasus Pembuangan Bayi di Sungai Pengabuan, Polisi Curigai Sejumlah Tempat Nama dan Foto Kapolres Muaro Jambi Dicatut, AKBP Yuyan : Jangan Terpengaruh Hari Korpri ke 50, Sejumlah Pejabat di Tanjab Barat Dilantik Si Jago Merah Mengamuk, Satu Unit Rumah dan 4 Ekor Kambing Ikut Terbakar Danrem 042/Gapu Lepas Satgas Yonif R 142/KJ ke Daerah Latihan di Rejang Lebong

Home / Advetorial

Rabu, 27 Januari 2021 - 11:52 WIB

Wawan Setiawan Resmi Jabatan Kasi Pidum Kejari Tanjab Barat

FOTO : Kepala Kejari Tanjabbar, Togar Rafilion Saat Melantik Wawan Setiawan sebagai Kasi Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasipidum) di Ruang Aula Kejari Tanjabbar, Rabu (27/01/21).

FOTO : Kepala Kejari Tanjabbar, Togar Rafilion Saat Melantik Wawan Setiawan sebagai Kasi Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasipidum) di Ruang Aula Kejari Tanjabbar, Rabu (27/01/21).

KUALA TUNGKAL – Wawan Setiawan resmi Jabat Kasi Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasipidum) Kejaksaan Negeri Kabupaten Tanjung Jabung Barat setelah dilantik oleh Kepala Kejari Tanjabbar, Togar Rafilion di Ruang Aula Kejari Tanjabbar, Rabu (27/01/21).

Wawan sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intelijen Kejari Kutai Timur, Kaltim mengantikan Novan Harpanta yang pindah Kejagung RI.

BACA JUGA :  Seorang Nenek di Mendalo Darat Ditemukan Meninggal Dunia, Ada Luka di Tubuh

Dalam kesempatan ini, Kajari, Togar mengucapkan selamat datang kepada Wawan yang mendapatkan tugas di Kejari Tanjabbar sebagai Kasi Pidum.

Togar berharap, hadirnya Wawan di Kejari Tanjabbar dapat memberikan kontribusi yang lebih untuk Kejari Tanjabbar dengan tetap menjaga citra sebagai jaksa.

BACA JUGA :  Si Jago Merah Mengamuk, Satu Unit Rumah dan 4 Ekor Kambing Ikut Terbakar

“Saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di keluarga besar Kejari Tanjabbar. Saya berharap dengan jabatan dan tempat baru ini, tetap memberikan kontribusi yang baik untuk Kejari Tanjabbar dan dapat bekerja semaksimal mungkin,” pesannya.

Sementara itu, Wawan juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Kejari Tanjabbar. Ia juga berharap mendapatkan bimbingan dan arahan dari semua pihak untuk dapat bekerja maksimal di Kejari Tanjabbar.

BACA JUGA :  Ustad Abdul Somad Resmikan Rumah Tahfidz Qur'an Nurul Jannah Kota Jambi

“Tentu dengan suasana di tempat kerja yang baru saya harus menyesuaikan bagaimana kondisi di Tanjabbar. Jadi saya juga meminta bimbingan dan arahannya dari semua pihak,” katanya.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Ekpedisi Danrem 042 Gapu Terima 3 Pucuk Senjata Rakitan Dari SAD

Advetorial

Kodim 0419 Tanjab Gelar Baksoso Donor Darah

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Sosialisasikan Perbup TPP dan Simulasi Uji Coba Aplikasi Absensi Elektronik

Advetorial

Sekda Tanjab Barat Lepas Estape II Tonting YWPJ 2018

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Ucapkan Selamat Atas Launching Buku Prof KH Nasaruddin Umar

Advetorial

Meriah, Bupati Tanjab Barat Lepas Ribuan Peserta Fun Bike HUT RI dan HUT Kabupaten

Advetorial

Umy Hj. Fadhilah Sadat Tinjau Kesiapan Beberapa Spot Lokasi Sentra Promosi MTQ

Advetorial

Kapolres dan Dandim 0419/Tanjab Laksanakan Safari Subuh di Pelabuhan Dagang