LIVE TV
Jelang Lebaran, Sejumlah Ruas Jalan di Kuala Tungkal Disemprot Cairan Disinfektan Lebaran Bersama Pasien Covid, Kapolres : Kita Berikan Paket Lebaran dan Semangat Kemenangan Menuju Kesembuhan Bupati Tutup Kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Agung Berikut Link Twibbon Ucapan Idul Fitri 2021 dan Cara Buatnya Danrem 042/Gapu Ikuti Rakor Satgas Penanganan Covid-19 Pasca Idul Fitri

Home / Advetorial

Rabu, 27 Januari 2021 - 11:52 WIB

Wawan Setiawan Resmi Jabatan Kasi Pidum Kejari Tanjab Barat

FOTO : Kepala Kejari Tanjabbar, Togar Rafilion Saat Melantik Wawan Setiawan sebagai Kasi Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasipidum) di Ruang Aula Kejari Tanjabbar, Rabu (27/01/21).

FOTO : Kepala Kejari Tanjabbar, Togar Rafilion Saat Melantik Wawan Setiawan sebagai Kasi Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasipidum) di Ruang Aula Kejari Tanjabbar, Rabu (27/01/21).

KUALA TUNGKAL – Wawan Setiawan resmi Jabat Kasi Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasipidum) Kejaksaan Negeri Kabupaten Tanjung Jabung Barat setelah dilantik oleh Kepala Kejari Tanjabbar, Togar Rafilion di Ruang Aula Kejari Tanjabbar, Rabu (27/01/21).

Wawan sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intelijen Kejari Kutai Timur, Kaltim mengantikan Novan Harpanta yang pindah Kejagung RI.

Dalam kesempatan ini, Kajari, Togar mengucapkan selamat datang kepada Wawan yang mendapatkan tugas di Kejari Tanjabbar sebagai Kasi Pidum.

BACA JUGA :  Kapolres Tanjabbar Bersama PJU Polda Jambi Tinjau Posyan Ops Ketupat 2021 di LASDP

Togar berharap, hadirnya Wawan di Kejari Tanjabbar dapat memberikan kontribusi yang lebih untuk Kejari Tanjabbar dengan tetap menjaga citra sebagai jaksa.

“Saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di keluarga besar Kejari Tanjabbar. Saya berharap dengan jabatan dan tempat baru ini, tetap memberikan kontribusi yang baik untuk Kejari Tanjabbar dan dapat bekerja semaksimal mungkin,” pesannya.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Ikuti Rakor Satgas Penanganan Covid-19 Pasca Idul Fitri

Sementara itu, Wawan juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Kejari Tanjabbar. Ia juga berharap mendapatkan bimbingan dan arahan dari semua pihak untuk dapat bekerja maksimal di Kejari Tanjabbar.

“Tentu dengan suasana di tempat kerja yang baru saya harus menyesuaikan bagaimana kondisi di Tanjabbar. Jadi saya juga meminta bimbingan dan arahannya dari semua pihak,” katanya.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Danrem 042 Gapu Minta Jajaran Tekan COVID-19

Advetorial

Hardiknas 2021, IGI Tanjab Barat Berbagi Sembako pada Santri Rumah Iqro’ dan Kaum Dhuafa

Advetorial

Polres Tanjab Barat Terima Penghargaan Dari Kapolda Jambi Terbaik Pengelolaan Pemberitaan

Advetorial

Pemkab Tanjabbar dan KPU Tandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah untuk Pilkada

Advetorial

Jelang Hari Raya, Bupati Safrial Launcing Sembako Murah Bersubsidi Untuk 13 Kecamatan

Advetorial

Pemdes Suka Damai Sosoalisasikan PHBS dan Larangan Merokok Ditempat Umum

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Berhasil Raih WTP Atas LHP LKPD 2018

Advetorial

Wakil Bupati Tinjau Ujian SKD CPNS Tanjab Barat