LIVE TV
87 Personil Kodim 0419/Tanjab Ikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama Siapa Bakal Ketua DPRD Tanjab Barat, Begini Penjelasan Edi Purwanto HUT Ke-4, SMSI Bersama BKKBN Provinsi Jambi dan SAH Berkolaborasi Kurangi Stunting DPC Demokrat Sungai Penuh Dukung Penuh Sikap DPP Wabup Hairan Pastikan Sidak Kedisiplinan ASN Tiap OPD

Home / Advetorial

Rabu, 27 Januari 2021 - 11:52 WIB

Wawan Setiawan Resmi Jabatan Kasi Pidum Kejari Tanjab Barat

FOTO : Kepala Kejari Tanjabbar, Togar Rafilion Saat Melantik Wawan Setiawan sebagai Kasi Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasipidum) di Ruang Aula Kejari Tanjabbar, Rabu (27/01/21).

FOTO : Kepala Kejari Tanjabbar, Togar Rafilion Saat Melantik Wawan Setiawan sebagai Kasi Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasipidum) di Ruang Aula Kejari Tanjabbar, Rabu (27/01/21).

KUALA TUNGKAL – Wawan Setiawan resmi Jabat Kasi Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasipidum) Kejaksaan Negeri Kabupaten Tanjung Jabung Barat setelah dilantik oleh Kepala Kejari Tanjabbar, Togar Rafilion di Ruang Aula Kejari Tanjabbar, Rabu (27/01/21).

Wawan sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intelijen Kejari Kutai Timur, Kaltim mengantikan Novan Harpanta yang pindah Kejagung RI.

BACA JUGA :  Kapolres Tanjab Barat Berikan Penghargaan Kepada Puluhan Personel Berprestasi

Dalam kesempatan ini, Kajari, Togar mengucapkan selamat datang kepada Wawan yang mendapatkan tugas di Kejari Tanjabbar sebagai Kasi Pidum.

Togar berharap, hadirnya Wawan di Kejari Tanjabbar dapat memberikan kontribusi yang lebih untuk Kejari Tanjabbar dengan tetap menjaga citra sebagai jaksa.

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat :  PKK dan Dekranasda Momentum Proses Pembangunan Kabupaten Tanjab Barat

“Saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di keluarga besar Kejari Tanjabbar. Saya berharap dengan jabatan dan tempat baru ini, tetap memberikan kontribusi yang baik untuk Kejari Tanjabbar dan dapat bekerja semaksimal mungkin,” pesannya.

Sementara itu, Wawan juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Kejari Tanjabbar. Ia juga berharap mendapatkan bimbingan dan arahan dari semua pihak untuk dapat bekerja maksimal di Kejari Tanjabbar.

BACA JUGA :  HUT Ke-4, SMSI Bersama BKKBN Provinsi Jambi dan SAH Berkolaborasi Kurangi Stunting

“Tentu dengan suasana di tempat kerja yang baru saya harus menyesuaikan bagaimana kondisi di Tanjabbar. Jadi saya juga meminta bimbingan dan arahannya dari semua pihak,” katanya.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Tanjab Barat dan Jajaran FKPD Shalat Idul Adha di Masjid Agung

Advetorial

Wabup Amir Sakib Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu 2019 di KPU Tanjabbar

Advetorial

Danrem 042 Gapu Minta Jajaran Tekan COVID-19

Advetorial

Sekda Agus Sanusi Terpilih Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Tanjab Barat 2019-2024

Advetorial

Safari Di Tanjab Barat, Plt Gubernur Serukan Jaga Kerukunan dan Persatuan

Advetorial

Wabup Amir Sakib Apresiasi Pemusnahan 7 Kilogram Narkoba Di Polres Tanjab Barat

Advetorial

Turut Berduka, Kaplres Tanjab Barat Hadiri Pemakaman Almarhum Zulfan

Advetorial

Peringati Isra’ Mi’raj, Pemkab Tanjab Barat Hadirkan Penceramah Ustadz Ahmad Wijiyanto