LIVE
Eijkman Koreksi Dua Kasus Covid di Jambi Bukan Delta Plus Mengenal Varian Delta Plus yang Terdeteksi di Jambi Minimalisir Sebaran COVID-19, Danrem Gapu : Perlu Tekankan Tiga Hal Ini Danrem 042/Gapu Ikuti Rakor Strategi Penanganan Covid-19 Wilayah PPKM Level 4 Kota Jambi Hampir Saja Terjadi Kebakaran di Jalan Panglima Kuala Tungkal

Home / Advetorial

Rabu, 27 Januari 2021 - 11:52 WIB

Wawan Setiawan Resmi Jabatan Kasi Pidum Kejari Tanjab Barat

FOTO : Kepala Kejari Tanjabbar, Togar Rafilion Saat Melantik Wawan Setiawan sebagai Kasi Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasipidum) di Ruang Aula Kejari Tanjabbar, Rabu (27/01/21).

FOTO : Kepala Kejari Tanjabbar, Togar Rafilion Saat Melantik Wawan Setiawan sebagai Kasi Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasipidum) di Ruang Aula Kejari Tanjabbar, Rabu (27/01/21).

KUALA TUNGKAL – Wawan Setiawan resmi Jabat Kasi Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasipidum) Kejaksaan Negeri Kabupaten Tanjung Jabung Barat setelah dilantik oleh Kepala Kejari Tanjabbar, Togar Rafilion di Ruang Aula Kejari Tanjabbar, Rabu (27/01/21).

Wawan sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intelijen Kejari Kutai Timur, Kaltim mengantikan Novan Harpanta yang pindah Kejagung RI.

Dalam kesempatan ini, Kajari, Togar mengucapkan selamat datang kepada Wawan yang mendapatkan tugas di Kejari Tanjabbar sebagai Kasi Pidum.

BACA JUGA :  Soroti Penanganan COVID-19, Yusril : Salah Kebijakan Bisa Mati Massal

Togar berharap, hadirnya Wawan di Kejari Tanjabbar dapat memberikan kontribusi yang lebih untuk Kejari Tanjabbar dengan tetap menjaga citra sebagai jaksa.

“Saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di keluarga besar Kejari Tanjabbar. Saya berharap dengan jabatan dan tempat baru ini, tetap memberikan kontribusi yang baik untuk Kejari Tanjabbar dan dapat bekerja semaksimal mungkin,” pesannya.

BACA JUGA :  Terduga Pelaku Pembunuhan Plt Kepala BPBD Merangin Ditangkap

Sementara itu, Wawan juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Kejari Tanjabbar. Ia juga berharap mendapatkan bimbingan dan arahan dari semua pihak untuk dapat bekerja maksimal di Kejari Tanjabbar.

“Tentu dengan suasana di tempat kerja yang baru saya harus menyesuaikan bagaimana kondisi di Tanjabbar. Jadi saya juga meminta bimbingan dan arahannya dari semua pihak,” katanya.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Polres Tanjab Barat Adakan Olahraga Bersama dan Gowes Fun Bike Kebangsaan

Advetorial

Bupati Tanjabbar Kembali Jadi Pembicara Di Simposium Nasional Kabupaten Konservasi

Advetorial

Usai Upacara Detik-Detik Proklamasi RI ke 75, Kapolres Tanjabbar Salurkan Bantuan Sosial Kapolri pada Nelayan

Advetorial

SMPN 2 Kuala Tungkal Berpartisipasi Pada Showcase Tanoto Foundation 2019

Advetorial

Wakapolres Tanjab Barat Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2018

Advetorial

Bupati Safrial Hadiri Aruhan Ganal dan Pelantikan Pengurus KBB Tanjab Barat

Advetorial

Korpri Tanjab Barat Gelar Donor Darah dan Sunatan Massal

Advetorial

PIS, Bikes Subuhan, S3 dan MPC Tanjab Barat Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Pangkal Duri