YTUBE
Ditinggal Pergi Jualan, Rumah Warga di Tebing Tinggi Terbakar Bupati Tanjabbar Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Kurang dari 24 Jam Pelaku Pembacokan Sesama Supir di Lingkar Selatan Diringkus Polisi Kapolsek ; Motif Pembacokan Sesama Sopir di Lingkar Selatan Masalah Pribadi Kajari : Kami Berharap PWI Memberikan Informasi Juga Edukasi

Home / Tanjab Barat

Kamis, 13 Januari 2022 - 19:30 WIB

Wujudkan PTM 100 Persen, Tanjab Barat Perdana Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Pelaksanaan vaksinasi perdana Anak Usia 6 - 11 Tahun di SD Muhammadiyah, Kamis (13/1/22). FOTO : HMSRES  Tanjab Barat

Pelaksanaan vaksinasi perdana Anak Usia 6 - 11 Tahun di SD Muhammadiyah, Kamis (13/1/22). FOTO : HMSRES Tanjab Barat

KUALA TUNGKAL – Tim vaksinasi dari PKM Kuala Tungkal I (Satu) Polres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi melaksanakan vaksinasi perdana terhadap Anak Usia 6 – 11 Tahun.

Vaksinasi perdana yang dilaksanakan Polres bersama Tim vaksinasi PKM I ini dilaksanakan di SD Muhammadiyah Kuala Tungkal, Jalan Bhayangkara, Kalurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir, Tanjung Jabung Barat, Jambi.

Kepada lintastungkal Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Muharman Arta, SIK menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi ini sebagai wujud nyata mendukung program pemerintah. “Program menyiapkan Anak – Anak kita menghadapi Pembelajaran Tatap Muka 100 persen agar tidak terjadi lost generation,” ungkap Kapolres, Kamis (13/1/22).

BACA JUGA :  Kajari : Kami Berharap PWI Memberikan Informasi Juga Edukasi

Target Pemerintah sambung Kapolres, di akhir Bulan Maret 2022 ini, Anak – Anak khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat sudah 100 Persen tervaksin minimal dosis 1 (Satu), sehingga siap untuk Pembelajaran Tatap Muka 100 persen.

“Hari ini kita perdana melaksanakan vaksinasi terhadap Anak Usia 6-11 Tahun. Karena Kabupaten Tanjung Jabung Barat sudah memenuhi kriteria melaksanakan vaksinasi Anak 6 – 11 Tahun dengan capaian vaksinasi 70 persen lebih dan vaksinasi Lansia 60 Persen lebih,” ungkap AKBP Muharman Arta kepada lintastungkal.

BACA JUGA :  Kurang dari 24 Jam Pelaku Pembacokan Sesama Supir di Lingkar Selatan Diringkus Polisi

Terkait pelaksanaan vaksinasi Anak sebut Kapolres, sudah disosialisasikan sejak akhir Bulan Desember 2021 lalu. Baik terkait surat persetujuan orang tua atau tanpa surat tetapi didampingi orang tua secara langsung saat pemberian vaksinasi terhadap Anak Usia 6 -11 Tahun ini.

“Untuk sementara ini vaksin perdana kita laksanakan di SD Muhammadiyah. Karena Sekolah ini yang sudah siap dengan surat persetujuan orang tua untuk dilaksanakannya vaksinasi,” jelas Kapolres. [Lanjut Halaman 2]

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

BAZNAS Tanjab Barat Serahan Bantuan Biaya Berobat Untuk Ibu Sumini

Tanjab Barat

Besok Ada Pemasangan LBS, Berikut Daerah yang Terkena Pemadaman Listrik

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Kukuhkan 9 Anggota Paskibraka Tanjab Barat 2021

Tanjab Barat

Sambut Audiensi PPDI, Bupati Safrial Harap Bisa Sinergi Bangun Desa

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Sambut Hangat Kunjungan Penelitian Mahasiswa UNBARI Jambi

Tanjab Barat

536 Warga Vaksinasi Dosis 2, Dandim : Kita Maksimalkan Wilayah Terkonfirmasi Covid-19

Daerah

Dewi Zulkifli Ajak Isteri Prajurit Untuk Selalu Memelihara dan Membina Kerukunan Sesama Anggota Persit

Tanjab Barat

Bupati dan Wabup Berikan Bantuan pada Warga Kurang Mampu di Dusun Mudo