indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Rumah Panggung di Tahtul Yaman Ludes Terbakar, Tetangga Sekitar Buyar Dua Kapolres di Jajaran Polda Jambi Diganti Kodim 0419/Tanjab Gandeng Pemda Hingga Perusahaan Sukseskan TMMD ke-113 Warga Kelurahan Mayang Mangurai Kota Jambi Keluhkan Jalan Hancur Kebijakan Minyak Goreng Satu Harga, Koperindag Tanjab Barat Sidak Minimarket

Home / Tanjab Barat

Senin, 2 Agustus 2021 - 16:03 WIB

Yogi : Isu Pembelian Mobil Baru Bupati itu Tidak Benar

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Tanjab Barat, Suprayogi Saiful. FOTO : Istimewa

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Tanjab Barat, Suprayogi Saiful. FOTO : Istimewa

KUALA TUNGKAL – Isu pembelian mobil dinas Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang saat ini tengah berkembang di masyarakat di tegaskan oleh Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Tanjab Barat, Suprayogi Saiful, Senin (02/08/21).

Yogi menegaskan bahwa isu di luaran terkait dengan adanya pembelian mobil dinas Bupati Tanjab Barat tidak benar. Bahkan disampaikannya bahwa sampai dengan saat ini tidak ada pembahasan terkait dengan pembelian mobil dinas Bupati tersebut.

“Tidak ada sama sekali terkait dengan pembelian mobil dinas baru bupati, dan informasi yang beredar itu hoax. Mobil itu sampai dengan hari ini belum ada, sampai saat ini juga tidak ada pembahasan yang mengarah ke sana,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Gelar ESI Competition, Yogi : Kita Mencari Bibit Atlet e-Sport di Tanjab Barat

Lebih lanjut disampaikan oleh Yogi bahwa dirinya menanggapi hal ini karena pembahasan terkait hal itu masuk dalam ranah pembahasan komisi II DPRD. Ia menyebut bahwa saat ini pihaknya tengah  membahas Kebijakan Umum Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah.

Disisi lain, kalau pun nantinya ada pembahasan terkait dengan pembelian mobil baru Bupati, menurut Yogi hal tersebut sah-sah saja, karena menurutnya secara pengajuan anggaran juga hal tersebut di perbolehkan.

BACA JUGA :  Warga Kelurahan Mayang Mangurai Kota Jambi Keluhkan Jalan Hancur

“Ya kalo ada pengajuan itu sah-sah saja, cuma kenapa hari ini ribut karena di masa pandemi. Secara anggaran ini di anggarkan setiap lima tahun sekali. Tapi tetap jika nantinya ada pembahasan hal tersebut kita masih lihat kemampuan keuangan daerah,” ucapnya.

“Kalo ada soal itu kita akan diskusikan ini panjang lebar,tapi rata-rata itu memang setiap jabatan (bupati) baru ada beli mobil dinas. Sah-sah saja, tapi sampai saat ini belum ada pembocaraan itu,” pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Pastikan Pekerjaan Berjalan Baik, Bupati Tinjau Proyek Pengerasan Jalan

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Tanjab Barat

Undangan Terbuka Vaksinasi COVID-19 Gratis Untuk Masyarakat Kuala Tungkal Hari Sabtu & Minggu

Tanjab Barat

Ekpresikaan Kebahagiaan Wisudawan UT Tanjabbar Berfoto Ria di Tugu Alun-Alun Kota

Tanjab Barat

Ratusan Penumpang dari Batam Kembali Tiba di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

Tanjab Barat

61 Pengawas TPS Kecamatan Senyerang Dilantik

Tanjab Barat

Pos Satgas PPKM Skala Mikro Muntialo Lakukan Penyekatan Penyimbang PPKM Level 4 Kota Jambi

Covid-19

Hingga Hari Ini, 13 Karyawan PetroChina Positif Terkonfirmasi Covid-19