YTUBE
Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi dalam Karya “If You Could See Me Now” Pembinaan Karakter, Siswa Muslim dan Non Muslim di SMPN 2 Dapat Perlakuan Sama Garuda Putih FC Rebut Juara III Turnamen Sepakbola Antar Instansi HUT RI ke-77 HIPMI Fest 2022, Diza : Jangan Patah Semangat Terus Dukung UMKM Terjatuh Saat Berkelahi degan Temannya Siswi SMP Negeri di Batanghari Meninggal

Home / Tanjab Barat

Senin, 2 Agustus 2021 - 16:03 WIB

Yogi : Isu Pembelian Mobil Baru Bupati itu Tidak Benar

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Tanjab Barat, Suprayogi Saiful. FOTO : Istimewa

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Tanjab Barat, Suprayogi Saiful. FOTO : Istimewa

KUALA TUNGKAL – Isu pembelian mobil dinas Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang saat ini tengah berkembang di masyarakat di tegaskan oleh Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Tanjab Barat, Suprayogi Saiful, Senin (02/08/21).

Yogi menegaskan bahwa isu di luaran terkait dengan adanya pembelian mobil dinas Bupati Tanjab Barat tidak benar. Bahkan disampaikannya bahwa sampai dengan saat ini tidak ada pembahasan terkait dengan pembelian mobil dinas Bupati tersebut.

“Tidak ada sama sekali terkait dengan pembelian mobil dinas baru bupati, dan informasi yang beredar itu hoax. Mobil itu sampai dengan hari ini belum ada, sampai saat ini juga tidak ada pembahasan yang mengarah ke sana,” ungkapnya.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Kebakaran Hanguskan Rumah Penduduk di Teluk Nikau

Lebih lanjut disampaikan oleh Yogi bahwa dirinya menanggapi hal ini karena pembahasan terkait hal itu masuk dalam ranah pembahasan komisi II DPRD. Ia menyebut bahwa saat ini pihaknya tengah  membahas Kebijakan Umum Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah.

Disisi lain, kalau pun nantinya ada pembahasan terkait dengan pembelian mobil baru Bupati, menurut Yogi hal tersebut sah-sah saja, karena menurutnya secara pengajuan anggaran juga hal tersebut di perbolehkan.

BACA JUGA :  Kebakaran di Kelurahan Teluk Nilau Hanguskan 6 Rumah Warga

“Ya kalo ada pengajuan itu sah-sah saja, cuma kenapa hari ini ribut karena di masa pandemi. Secara anggaran ini di anggarkan setiap lima tahun sekali. Tapi tetap jika nantinya ada pembahasan hal tersebut kita masih lihat kemampuan keuangan daerah,” ucapnya.

“Kalo ada soal itu kita akan diskusikan ini panjang lebar,tapi rata-rata itu memang setiap jabatan (bupati) baru ada beli mobil dinas. Sah-sah saja, tapi sampai saat ini belum ada pembocaraan itu,” pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Warga Korban Puting Beliung Di Pasar Senin Menerima Bantuan

Tanjab Barat

TSM Suban VS PT PSJ, Perusahaan Sepakati Pengembalian Lahan

Tanjab Barat

Tanjab Barat Karantina Wilayah Selama MTQ

Tanjab Barat

Kepala BKPSDM Tanjabbar Lantik Sejumlah Pejabat Eselon IV

Covid-19

Update 23 Juni ; Pasien Positif Covid-19 di Tanja Barat Bertambah 1 orang

Tanjab Barat

Kodim 0419/Tanjab Gandeng Pemda Hingga Perusahaan Sukseskan TMMD ke-113

Tanjab Barat

Pengunjung WFC Dilarang Lakukam Ini

Covid-19

Bertambah 3, Pasien Positif Covid-19 di Tanjab Barat Jadi 9 Orang