LIVE TV
Di Addendum, Larangan Mudik 2021 Maju Mulai 22 April, Ini Peraturan Lengkapnya Bupati Ikuti Rakor Pembatasan Mudik Lebaran dengan Pj Gubernur dan Kapolda Jambi Pemkab Tanjab Barat Audensi dengan Bappenas RI Danrem 042/Gapu Hadiri Rakor Persiapan PPKM Jelang Lebaran BREAKING NEWS : Kapal Takboat Hantam Jembatan WFC dan Sejumlah Kapal Lainnya Rusah

Home / Tanjab Barat / Pilkada

Kamis, 3 September 2020 - 13:26 WIB

1 Hari Menuju Pendaftaran Bapaslon, KPU Matangkan Persiapan

FOTO : KPU Persiapkan Tenda Tempat Pendaftaran Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Pilkada 2020, Kamis (03/09/20)

FOTO : KPU Persiapkan Tenda Tempat Pendaftaran Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Pilkada 2020, Kamis (03/09/20)

KUALA TUNGKAL – Satu hari menjelang pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilbup Tanjab Barat 2020.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjab Barat mulai melakukan persiapan. Pantauan Kamis (03/09/20). KPU persiapan tempat pendaftaran di halaman Depan Kantor KPU Tanjab Barat atau Lapangan Voli.

Komisioner KPU Tanjab Barat, Divisi Teknis Penyelenggaraan, M. Taufiq mengatakan saat ini pihaknya tengah menyiapkan tempat pendaftaran di halaman KPU Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Bupati Ikuti Rakor Pembatasan Mudik Lebaran dengan Pj Gubernur dan Kapolda Jambi

“Kolaksi penerimaan pendaftaran itu di lapangan voli di depan di depan kantor KPU, karena menurut kami lapangan voli yang ada di depan KPU representatif untuk kegiatan pendaftaran, kemudian di situ juga untuk persoalan sirkulasi udara juga bisa agak luas, ini juga dalam upaya pencegahan penularan COVID-19,” ujar Taufiq.

BACA JUGA :  Tingkatkan Displin Prokes di Tengah Ramadhan, Wabup Bersama Satgas Covid-19 Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

Menurutnya di dalam aturan tempat pendaftaran Bapaslon bisa di kantor KPU kemudian bisa ditempat yang representatif atau tempat lain di luar.

“Persiapan hampir rampung. Kita tengah mendesain tempat atau alur pendaftarab sesuai dena yang sudah didesain KPU dan Protokol Kesehatan,” tuturnya.

BACA JUGA :  Rakor Bersama KPK, Anwar Sadat : Tanjabbar Fokus Penertiban Aset

Kemudian lanjutnya sore ini KPU juga akan melakukan galadi dengan Dinas Kesehatan, dan Instansi terkait serta Gugus Tugas.

“Apakah desai ini sudah sesuai dengan Protokol Covid, Sebab pendaftaran bapaslon harus mematuhi protokol kesehatan COVID-19,” sebutnya.(*)

Share :

Baca Juga

Pilkada

MK Kebajiran Pengajuan Gugatan PHP Pilkada, Dua Diantaranya dari Jambi

Berita

Sambut Pilkada, Kapolres Tanjab Barat Gelar Ngopi Manis dengan Wartawan

Pilkada

Petugas KPPS Positif Corona  Apakah Akan Diganti, Begini Penjelasan KPU

Tanjab Barat

Amir Sakib Nyatakan Siap di Vaksin Sinovac

Pilkada

Ini 13 Anggota Panwas Kelurahan/Desa Kecamatan Pengabuan Terpilih

Tanjab Barat

Innalillahi, Kedua Korban Lakalantas di Muntialo Meninggal

Pilkada

KPU Tanjabbar Sukses Gelar Debat Publik Pilkada

Daerah

Beragam Cara Bikin Siswa di Tanjab Barat Bahagia Selama Pandemi, Dari Bikin Saku Belajar Sampai Bercita-Cita Jadi Youtuber