LIVE
Inovasi Pusling Library Goes To Blok Hunian Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Kapolri Ungkap Alasan Rekrut 56 Pegawai KPK Tak Lolos TWK Jadi ASN Polri Bupati Anwar Sadat Lepas 123 Kafilah MTQ ke 50 Tanjab Barat Umy Hj. Fadhilah Sadat Tinjau Kesiapan Beberapa Spot Lokasi Sentra Promosi MTQ Atlet Dayung Jambi Sabet Mendali Perak di PON XX Papua

Home / Tanjab Barat / Pilkada

Kamis, 3 September 2020 - 13:26 WIB

1 Hari Menuju Pendaftaran Bapaslon, KPU Matangkan Persiapan

FOTO : KPU Persiapkan Tenda Tempat Pendaftaran Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Pilkada 2020, Kamis (03/09/20)

FOTO : KPU Persiapkan Tenda Tempat Pendaftaran Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Pilkada 2020, Kamis (03/09/20)

KUALA TUNGKAL – Satu hari menjelang pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilbup Tanjab Barat 2020.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjab Barat mulai melakukan persiapan. Pantauan Kamis (03/09/20). KPU persiapan tempat pendaftaran di halaman Depan Kantor KPU Tanjab Barat atau Lapangan Voli.

Komisioner KPU Tanjab Barat, Divisi Teknis Penyelenggaraan, M. Taufiq mengatakan saat ini pihaknya tengah menyiapkan tempat pendaftaran di halaman KPU Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Bupati Hadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana XVI STAI An-Nadwah Kuala Tungkal

“Kolaksi penerimaan pendaftaran itu di lapangan voli di depan di depan kantor KPU, karena menurut kami lapangan voli yang ada di depan KPU representatif untuk kegiatan pendaftaran, kemudian di situ juga untuk persoalan sirkulasi udara juga bisa agak luas, ini juga dalam upaya pencegahan penularan COVID-19,” ujar Taufiq.

BACA JUGA :  Wabup Serahkan Bantuan Warga Korban Kebakaran Rumah di Lubuk Kambing

Menurutnya di dalam aturan tempat pendaftaran Bapaslon bisa di kantor KPU kemudian bisa ditempat yang representatif atau tempat lain di luar.

“Persiapan hampir rampung. Kita tengah mendesain tempat atau alur pendaftarab sesuai dena yang sudah didesain KPU dan Protokol Kesehatan,” tuturnya.

BACA JUGA :  Inovasi Pusling Library Goes To Blok Hunian Lapas Kelas II B Kuala Tungkal

Kemudian lanjutnya sore ini KPU juga akan melakukan galadi dengan Dinas Kesehatan, dan Instansi terkait serta Gugus Tugas.

“Apakah desai ini sudah sesuai dengan Protokol Covid, Sebab pendaftaran bapaslon harus mematuhi protokol kesehatan COVID-19,” sebutnya.(*)

Share :

Baca Juga

Pilkada

Diusung PKS, Berkarya dan PKB; Pasangan Al Haris-Sani Semakin di Atas Angin di Pilgub Jambi

Pilkada

Daftar Penjaringan PAN, Fasha Kirim Utus Ambil Formulir

Tanjab Barat

Hadiri Pemakaman KH Abdullah Wahab, Dandim Tanjab : Kami Semua Turut Berduka

Tanjab Barat

Cegah Klaster Perkantoran, Satgas COVID-19 Tanjab Barat Gelar Razia Wajib Masker di Perkantoran

Politik

Fasha Kantongi 3 Dukungan Parpol Di Pilgub Jambi

Tanjab Barat

Peringatan May Day 2021 di Tanjabbar Dilakukan dengan Apel Silaturrahmi dan Baksos

Pilkada

Ini 13 Anggota Panwas Kelurahan/Desa Kecamatan Pengabuan Terpilih

Pilkada

213 Calon Kepala Daerah di Pilkada 2020 Terima SK Rekomendasi dari PKS