YTUBE
Ikut Andil Memajukan Dunia Pendidikan di Tanjab Barat, Wabup Hairan Apresiasi Tanoto Foundation Senkom Tanjabbar Jambi Kunjungan Studi ke Senkom Kota Batam Terjatuh, ABK TugBoat PT KBPC Tenggelam di Sungai Batanghari Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri HPN 2023, Gelombang Kedua Delegasi SMSI Jambi Bertolak Menuju Medan

Home / Pilkada / Tanjab Barat

Kamis, 3 September 2020 - 13:26 WIB

1 Hari Menuju Pendaftaran Bapaslon, KPU Matangkan Persiapan

FOTO : KPU Persiapkan Tenda Tempat Pendaftaran Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Pilkada 2020, Kamis (03/09/20)

FOTO : KPU Persiapkan Tenda Tempat Pendaftaran Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Pilkada 2020, Kamis (03/09/20)

KUALA TUNGKAL – Satu hari menjelang pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilbup Tanjab Barat 2020.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjab Barat mulai melakukan persiapan. Pantauan Kamis (03/09/20). KPU persiapan tempat pendaftaran di halaman Depan Kantor KPU Tanjab Barat atau Lapangan Voli.

Komisioner KPU Tanjab Barat, Divisi Teknis Penyelenggaraan, M. Taufiq mengatakan saat ini pihaknya tengah menyiapkan tempat pendaftaran di halaman KPU Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Senkom Tanjabbar Jambi Kunjungan Studi ke Senkom Kota Batam

“Kolaksi penerimaan pendaftaran itu di lapangan voli di depan di depan kantor KPU, karena menurut kami lapangan voli yang ada di depan KPU representatif untuk kegiatan pendaftaran, kemudian di situ juga untuk persoalan sirkulasi udara juga bisa agak luas, ini juga dalam upaya pencegahan penularan COVID-19,” ujar Taufiq.

Menurutnya di dalam aturan tempat pendaftaran Bapaslon bisa di kantor KPU kemudian bisa ditempat yang representatif atau tempat lain di luar.

BACA JUGA :  Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya

“Persiapan hampir rampung. Kita tengah mendesain tempat atau alur pendaftarab sesuai dena yang sudah didesain KPU dan Protokol Kesehatan,” tuturnya.

Kemudian lanjutnya sore ini KPU juga akan melakukan galadi dengan Dinas Kesehatan, dan Instansi terkait serta Gugus Tugas.

“Apakah desai ini sudah sesuai dengan Protokol Covid, Sebab pendaftaran bapaslon harus mematuhi protokol kesehatan COVID-19,” sebutnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

HBP ke-58, Petugas dan Pipas Lapas Kuala Tungkal Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Yudha Satria Pengabuan

Pilkada

Safrial Daftar Cagub Penjaringan Partai Demokrat

Tanjab Barat

Warga Tetap Bertahan Walaupun Kaki Terendam Demi Vaksinasi

Tanjab Barat

Kanim Kelas II TPI Kuala Tungkal Peringati HBI, Yasonna : Usia 72 Tahun Waktu yang Tepat Untuk Introspeksi

Tanjab Barat

Antisipasi Kelangkaan Minyak Goreng Menjelang Ramadhan Jadi Atensi Kapolres

Tanjab Barat

Forum Honorer Tanjab Barat Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Jalan Andalas

Tanjab Barat

Ditinggal Pergi Jualan, Rumah Warga di Tebing Tinggi Terbakar

Tanjab Barat

Persiapan MTQ ke-50, Panitia Siapkan Pompa Antisipasi Genangan Air Hujan