LIVE TV
Pandemi, Kemenag Imbau Masyarakat Segerakan Bayar Zakat Fitrah Berikut Pengurus DPD PAN Tanjab Barat Periode 2020-2025 Jual Nomor Togel Lewat Whatsapp, Pria 41 Tahun Diciduk Polisi Nekat Bawa Pemudik, Satu Bus Diputar Balik Arah di Pos Penyekatan Tanjab Barat ke Pekan Baru Bupati Tanjabbar, Kapolres dan Dandim Tinjau Pos Penyekatan Larangan Mudik Perbatasan Riau

Home / Politik

Rabu, 17 Februari 2021 - 20:21 WIB

3 Periode Jadi Anggota DPRD, Jamal Darmwan Layak Pimpin Demokrat Tanjab Barat

FOTO : Jamal Darmawan Sie, SE, ME, Anggota DPRD Tanjab Barat dari Fraksi Demokrat

FOTO : Jamal Darmawan Sie, SE, ME, Anggota DPRD Tanjab Barat dari Fraksi Demokrat

KUALA TUNGKALJamal Darmawan dianggap sosok paling cocok mengisi Kursi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dari track record politik Jamal Darmawan Sie, SE, MM, dirinya sudah tiga periode membesarkan Partai besutan SBY di DPRD Tanjab Barat dari Fraksi Demokrat. Jamal bisa dibilang setia, dan loyal pada partai berlambang marcedes ini.

Tak Cuma itu, Jamal juga sering aktif melakukan kegiatan sosial masyarakat dengan membawa nama besar partai Demokrat.

BACA JUGA :  TP PKK Tanjabbar Gelar Kegiatan Peduli Anak Yatim

Diwawancarai usai melakukan pertemuan di Balai Pertemuan Tanjab Barat, Jamal Darmawan mengatakan, dirinya siap maju sebagai ketua DPC Demokrat Tanjab Barat. Bahkan, dia siap bertarung dengan kader Demokrat di Tanjab Barat.

“Menjadi loyalis partai Demokrat sejak tahun 2004, waktu itu saya dipercaya sebagai Ketua tim pemenangan SBY-JK di Tanjab Barat, lalu saya resmi bergabung dengan partai Demokrat semenjak tujuh tahun yang lalu,” ungkap Jamal Darmawan, Kemarin.

BACA JUGA :  Abdullah Resmi Jabat Ketua DPRD Tanjab Barat

Jamal melanjutkan, bahwa keinginan dirinya untuk maji di Musda Demokrat Tanjab Barat tidak lain hanya untuk membesarkan partai Demokrat kedepan.

“Saya ingin besarkan partai Demokrat di Tanjab Barat, dan untuk penghadapi Pileg tahun 2024 nanti, keinginan saya Demokrat Tanjab Barat mendapatkan tempat unsur pimpinan di DPRD Tanjab Barat, dan bahkan berniat akan menjadikan Demokrat sebagai partai pemenang pada Pileg 2024 nanti,” tegas Jamal.

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar Gelar Audiensi dan Silaturrahmi dengan Organisasi Media dan Wartawan

Jamal juga menyebutkan, sebagai kader militan partai Demokrat, dirinya siap bertarung untuk membesarkan partai Demokrat kedepan.

“Saya tidak terlalu bersyahwat didalam Politik, kita sebagai kader Demokrat, memiliki ruang yang sama untuk memimpin dan membesarkan Partai. Punya hak yang sama, punya ruang yang sama,” tegas anggota DPRD tiga periode ini. (*)

Share :

Baca Juga

Politik

Alasan Ini, H. Bakri Mundur dari Bursa Pilgub Jambi

Pilkada

Hari Pertama, KPU Tanjabbar Tes Wawancara Calon Anggota PPK 4 Kecamatan

Politik

Bakri : Anggota DPRD PAN Membelot Dukungan, Sanksi PAW Akan Diberikan

Berita

Bawaslu Tanjab Barat Copot 56 Alat Peraga Kampanye Langgar Aturan

Pemilu

Masa Tenang, Amir Sakib Minta Bawaslu dan Peserta Pemilu Copot Alat Peraga Kampanye

Berita

Jokowi Minta ASEAN Tangani Masalah Muslim Rohingya di Rakhine State

Pilkada

Alasan PDIP Umukan Serentak 75 Paslon Pilkada 2020  

Politik

H. Bakri Serukan Kader PAN di Wilayah PSU Solid Menangkan Al Haris-Sani