LIVE
Ini Aturan Baru Pemberlakukan Jam Malam di Tanjab Barat Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri Pemkab Tanjabbar Jalin Kerjasama dengan DJKN Sumsel dan BPKP Jambi Spektakuler, Dandim 0419/Tanjab Patroli Karhutla bersama Komunitas Motor Pecinta Alam Yogi : Isu Pembelian Mobil Baru Bupati itu Tidak Benar

Home / Covid-19 / Tanjab Barat

Rabu, 22 Juli 2020 - 09:09 WIB

4 Karyawan PetroChina Terjangkit Covid-19 Diisolasi di RS Jambi 

FOTO : Jubir Gugus Tugas Covid-19 Tanjab Barat, Ir. H. Taharuddin (Kiri) Menghadiri Pelaksanaan Uji Swab ke dua terhadap 108 Karyawan PetroChina di BGP Betara, Selasa (21/07/20).

FOTO : Jubir Gugus Tugas Covid-19 Tanjab Barat, Ir. H. Taharuddin (Kiri) Menghadiri Pelaksanaan Uji Swab ke dua terhadap 108 Karyawan PetroChina di BGP Betara, Selasa (21/07/20).

KUALA TUNGKAL – Sebanyak 4 karyawan PT PetroChina International Jabung Ltd, yang sempat diisolasi di Basecam BGP sudah dipindahkan ke Rumah Sakit Siloam Kita Jambi.

Jubir Gugus Tugas Covid-19 Tanjab Barat, Ir. H. Taharuddin menyatakan itu usai menghadiri pelaksanaan Uji Swab ke dua terhadap 108 karyawan di BGP Betara, Selasa (21/07/20).

BACA JUGA :  Lagi-lagi Seleksi Liga Soeratin U-17 Tanjab Barat Tertunda

“Yang positif kemarin dan sudah diisolasi sudah dipindahkan ke RS Siloam Kota Jambi pada hari ini sekitar pukul 13.20 WIB,” katanya.

Menurutnya, Manajemen PT PetroChina sudah sangat kooperatif dalam melakukan penanganan dan terus melakukan kooordinasi dengan Gugus Tugas Covid-19 Tanja Barat tentang berbagai masalah yang perlu dipecahkan.

BACA JUGA :  Hampir Saja Terjadi Kebakaran di Jalan Panglima Kuala Tungkal

“Sampai hari ini sebanyak 208 karyawan telah di PCR atau Swab untuk deteksi dini penularan dan memudahkan pemantauan,” ujarnya.

“Selanjutnya pada 22 Juli akan dilaksanakan swab lagi terhadap 150 orang karyawan di tempat yang sama di BGP Desa Pematang Lumut, Betara,” imbuhnya.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Mulai 1 April, Pelabuhan Roro Kuala Tungkal Resmi Ditutup Untuk Orang

Tanjab Barat

Insyaallah, Sebelum Puasa 19 Desa Bakal Diterangi Listrik

Tanjab Barat

Wabup, Kapolres dan Dandim Pimpin Penyemprotan Massal Disinfektan di Tanjabbar

Tanjab Barat

Diusulkan Jadi Ketua DPRD, Hamdani : Saya Siap Jika Ditunjuk Partai

Tanjab Barat

Kapolres dan Dandim 0419/Tanjab Salurkan Bantuan Sosial Sinergi pada Korban Kebakaran

Tanjab Barat

Peringati Hari Pahlawan, Kapolres dan Dandim 0419/Tanjab Ziarah dan Bersihkan Makam Panglima Mangun

Covid-19

Bupati Safrial Harap Menwa Jadi Motor Penggerak Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan

Tanjab Barat

Jadwal Safari Ramadhan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Tahun 2021 di 13 Kecamatan