4 Karyawan PetroChina Terjangkit Covid-19 Diisolasi di RS Jambi 

  • Whatsapp
FOTO : Jubir Gugus Tugas Covid-19 Tanjab Barat, Ir. H. Taharuddin (Kiri) Menghadiri Pelaksanaan Uji Swab ke dua terhadap 108 Karyawan PetroChina di BGP Betara, Selasa (21/07/20).

KUALA TUNGKAL – Sebanyak 4 karyawan PT PetroChina International Jabung Ltd, yang sempat diisolasi di Basecam BGP sudah dipindahkan ke Rumah Sakit Siloam Kita Jambi.

Jubir Gugus Tugas Covid-19 Tanjab Barat, Ir. H. Taharuddin menyatakan itu usai menghadiri pelaksanaan Uji Swab ke dua terhadap 108 karyawan di BGP Betara, Selasa (21/07/20).

Berita Lainnya

“Yang positif kemarin dan sudah diisolasi sudah dipindahkan ke RS Siloam Kota Jambi pada hari ini sekitar pukul 13.20 WIB,” katanya.

Menurutnya, Manajemen PT PetroChina sudah sangat kooperatif dalam melakukan penanganan dan terus melakukan kooordinasi dengan Gugus Tugas Covid-19 Tanja Barat tentang berbagai masalah yang perlu dipecahkan.

“Sampai hari ini sebanyak 208 karyawan telah di PCR atau Swab untuk deteksi dini penularan dan memudahkan pemantauan,” ujarnya.

“Selanjutnya pada 22 Juli akan dilaksanakan swab lagi terhadap 150 orang karyawan di tempat yang sama di BGP Desa Pematang Lumut, Betara,” imbuhnya.(*)

Berita terkait