LIVE TV
Siaga Karhutla, Kapolsek Tebing Tinggi Lakukan Pemantauan Via Menara Api di Distrik I PT WKS Terduga Pelaku Pembunuhan Plt Kepala BPBD Merangin Ditangkap HUT RI ke-76 Sudah Dekat, Ini 25 Link Twibbon Ucapan yang Menarik SKK Migas-PetroChina Raih Empat Penghargaan dari Menteri Ketenagakerjaan dan Pemprov Jambi Besok, Ada Pemadaman Listrik Untuk Empat Kecamatan Ini

Home / Tanjab Barat

Senin, 26 Oktober 2020 - 09:15 WIB

42 Calon Tamtama PK TNI AD Wilayah Kodim 0419/Tajab Ikuti Sidang Parade

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Saat Pimpin Sidang Parade Calon Tamtama PK TNI AD Gel II Tahun 2020 di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu, Kamis (22/10/20).

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Saat Pimpin Sidang Parade Calon Tamtama PK TNI AD Gel II Tahun 2020 di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu, Kamis (22/10/20).

JAMBI – Sebanyak 274 orang Calon Tamtama PK TNI AD Gelombang II Tahun Anggaran 2020 Sumber Reguler Tingkat Panitia Daerah (Panda) mengikuti sidang parade.

Dari jumlah tersebut, sebanyak 42 Calon dari Kodim 0419/Tanjab yang mencakup wilayah Kabupaten Tanjab Barat dan Tanjab Timur.

Sidang parade di Gedung Balai Prajurit Korem 042/Gapu Jambi dipimping langsung oleh Danrem Brigjen TNI M. Zulkifli, S.IP, MM, Jumat (23/10/20).

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar Vidcon dengan Menko Kemaritiman dan Gubernur Terkait Percepatan Pembangunan Infrastruktur

“Mereka yang ikut dalam Sidang Parade itu telah melewati tahapan seleksi yang cukup ketat,” terang Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf M. Hatta lewat rilis tertulisnya.

Hatta menjelaskan Penerimaan Calon Tamtama Prajurit tahun 2020, lebih di prioritaskan putra daerah, mereka yang lahir, besar, berdomisili dan bersekolah di wilayah Provinsi Jambi. Hal ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada putra Daerah untuk menjadi prajurit TNI AD.

BACA JUGA :  PT LPPPI Lanjutkan Penyaluran Oksigen Medis ke Berbagai Rumah Sakit di Provinsi Jambi Untuk Penanganan Pasien Covid-19  

Selanjutnya, selain dari Tanjab Barat, sebanyak 111 Calon dari Wilayah Kodim 0415/Batanghari (Kota Jambi, Kab. Batanghari dan Kab. Muaro Jambi), kemudian 53 Calon dari Wilayah Kodim 0417/Kerinci (Kab. Kerinci dan Kota Sungai Penuh) dan 73 Calon dari wilayah Kodim 0420/Sarko (Kabupaten Merangin dan Sarolangun).(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Masa Tenang, Polres Tanjab Barat Turunkan Tim Pemantau Politik Uang

Tanjab Barat

Puluhan Casis Anggota Polri Ikuti Rikmin Awal, Ukur Tinggi dan Berat Badan di Polres Tanjabbar

Tanjab Barat

Wabup Hadiri Serijab Kalapas Kelas II B Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Pandemi Covid-19, Begini Pendistribusian Daging Kurban Sejumlah Masjid di Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Bupati Bersama Sagtas Covid-19 Simulasi Prokes Salat Idul Fitri di Ponpes Al Baqiatush Shalihat

Tanjab Barat

Tingkatkan Layanan Kesehatan Pemkab Tanjabbar Adakan Ambulance Sungai

Tanjab Barat

Warga Parit Bilal Tangkap Buaya Sepanjang 2,5 Meter

Tanjab Barat

Cegah Karhutla, Polres Tanjab Barat Gelar Olah Kompos Limbah Lahan Serentak di 114 Desa 20 Kurahan