LIVE
Komisi II DPRD Dorong Pemkab Tanjabbar Beli Mesin PCR Besok, Sejumlah Pelanggan PLN di Wilayah Ini Alami Pemadaman Listrik Dewan Minta Pemkab Tanjabbar Kaji Ulang Kontrak PetroChina Satgas Covid-19 Buka Rekrutmen Tracer Covid-19 Posko Satgas Desa/Kelurahan 11 Provinsi, Tertarik? Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi

Home / Tanjab Barat

Jumat, 19 Maret 2021 - 15:07 WIB

5 Orang Terjaring Razia Satpol PP Sedang Ngelem dan Minum Tuak, 1 Diantaranya Sedang Hamil

FOTO : Orang yang diamankan Satuan Polisi Pamong Praja malam menggelar razia ketertiban dan keamanan umum di dalam Kota Kuala Tungkal, pada Kamis (18/3/21)

FOTO : Orang yang diamankan Satuan Polisi Pamong Praja malam menggelar razia ketertiban dan keamanan umum di dalam Kota Kuala Tungkal, pada Kamis (18/3/21)

KUALA TUNGKAL – Satuan Polisi Pamong Praja malam menggelar razia ketertiban dan keamanan umum di dalam Kota Kuala Tungkal, pada Kamis (18/3/21) malam.

Dari razia tersebut setidaknya sejumlah orang diamankan, di karenakan kedapatan sedang minum tuak dan asik ngelem di wilayah pelabuhan LLASDP.

BACA JUGA :  Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri

Kepala Satpol PP Tanjab Barat, H. Endang Surya menyebutkan dalam razia yang dilakukan pihaknya mengamankan 5 orang, ksrens ketangkap tangan sedang ngelem dan minum tuak.

“Dari 5 orang tersebut, satu diantaranya perempuan yang sedang hamil,” ujar Endang.

BACA JUGA :  Ini Aturan Baru Pemberlakukan Jam Malam di Tanjab Barat

Ia menyebutkan bahwa, giat yang dilakukan ini dalam rangka penertiban anak gelandangan dan pengemis, untuk mendukung program bapak Bupati dan Wakil Bupati dalam rangka Tanjab Barat “berkah”.

“Dimana ini juga termasuk visi misi dalam rangka meningkatkan cipta kondisi sosial yang tertib aman dan harmonis,” katanya Kamis malam.

BACA JUGA :  Pemkab Tanjabbar Jalin Kerjasama dengan DJKN Sumsel dan BPKP Jambi

Sementara itu, pada kelima orang yang telah diamankan ini, kata Endang pihaknya akan memproses yang dilakukan oleh PPNS Satpol PP kemudian juga berkoordinasi dengan pihak Dinas Sosial.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Tanjab Barat Masih Dihadapkan dengan Stunting

Tanjab Barat

Antisipasi Lonjakan Pasien Covid, Pemkab Tanjabbar Siapkan BLK dan Balai Adat Untuk Isolasi

Peristiwa

Polisi Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan KDRT, 27 Adegan di Peragakan

Daerah

Beragam Cara Bikin Siswa di Tanjab Barat Bahagia Selama Pandemi, Dari Bikin Saku Belajar Sampai Bercita-Cita Jadi Youtuber

Pilkada

Kampanye Dimulai 3 Hari Setelah Penetapan Pasangan Calon, Begini Teknisnya

Daerah

197 Napi di Lapas Klas II B Kuala Tungkal Dapat Remisi HUT RI

Tanjab Barat

Ini Pengakuan SH Terkait Pembakaran Lahan Untuk Sawah

Tanjab Barat

Karena Corona, Pemkab Tanjabbar Tiadakan Safari Ramadan 2020