YTUBE
Warga Tebo Harus Tahu, Polisi Akan Gelar Operasi Zebra Mulai 3 Oktober, Ini 7 Pelanggaran Disasar Diduga Akibat Limpahan Air dari PT SAGM, Lahan Warga Desa Sebatu Tenggelam dan Terancam Mati Ridwan Agus Hadiri Generaly Assembly Confedaration of Asean Journalists 30 Narapidana Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Resmi Jadi Sarjana Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Home / Tanjab Barat

Minggu, 19 Juni 2022 - 09:02 WIB

500 Peserta Meriahkan Fun Bike Hut Bhayangkara ke 76 Polres Tanjab Barat

Peserta Fun Bike Polres Tanjab Barat. (Foto-Endy/Lt)

Peserta Fun Bike Polres Tanjab Barat. (Foto-Endy/Lt)

KUALA TUNGKAL – Sebanyak 500 peserta yang terdiri dari anak-anak dan orang dewasa, baik yang tergabung maupun tidak tergabung dalam Ikatan Sport Sepeda, Minggu (19/6/22) pagi, mengikuti kegiatan sepeda santai atau Fun Bike yang diselenggarakan Polres Tanjab Barat.

Pantauan lintastungkal sekira pukul 07.00 WIB kegiatan Fun bike dilepas oleh Kasat Intelkan AKP Hermanto di halaman Mapolres Tanjab Barat, serentak dengan Mabes Polri, Polda dan Polres jajaran.

Terlihat dibarisan depan Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arts, Ketua Bhayangkari, Sekdakab H. Agus Sanusi, Wakapolres Kompol Alhajat serta PJU Polres Tanjab Barat, TNI, Anggota DPRD dan masyarakat umum lainnya.

BACA JUGA :  Dandim 0419/Tanjab Resmikan Gedung Madrasah, Kades Papauh : Terimakasih atas Perhatian Pak Dandim

Ratusan peserta fun bike semangat mengikuti rute ditentukan hingga mendapatkan Kupon Doorprize di bundaran WFC dan lanjut sampai Finis di halaman Mapolres.

Setelah menempuh rute para peserta fun bike langsung berkumpul dan mengikuti penarikan undian doorprize yang telah dibagikan panitia kepada peserta.

Delapan unit sepeda dewasa diperoleh peserta yang beruntung. Bukan hanya doorprize berupa sepeda, televisi, kulkas, mesin cuci dan hadiah hiburan lainnya juga berhasil dibawa pulang peserta.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK mengatakan, kegiatan bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara TNI, POLRI, Pemerintah dan Forkopimda serta masyarakat.

BACA JUGA :  Polres Tanjabbar Police Line Gudang BBM di Sungai Saren

“Terima kasih kepada seluruh peserta memeriahkan fun bike, semoga ini menjadi sarana sikaturrahmi polri dengan pemerintah dan masyarakat, semoga Polri kedepan makin dicintai, makin dekat dengan masyarakat,” ungkap Kapolres AKBP Muharman Arta saat sambutan.

Kapolres juga menjelaskan bahwa fun bike yang dilaksanakan dalam rangka Hut Bhayangkara ke 76, sebagai upaya menhgidupkan semangat olahraga sepeda bagi seluruh masyarakat Tanjab Barat.

Sementara, Ketua Tungkal Cycling Club (TCC) Tanjab Barat, Hamdi mengucapkan terima kasih dan apresiasi kegaiatan fun bike digelar Polres Tanjab Barat.

“Sebab lebih kurang 2 tahun tidak ada kegiatan semacam ini dikarenakan pandemi,” tutur Hamdi.(Nd)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Tunjangan ASN Tanjabbar Berupa Beras Petani Lokal Tahap Awal Terealisasi

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbar Gelar Baksos dan Tinjau Vaksinasi COVID-19 di Senyerang

Tanjab Barat

Kado Hari Bhayangkara ke-76, Sebanyak 11 Personel Polres Tanjab Barat Naik Pangkat

Tanjab Barat

Pengamanan TPS, Polres Tanjab Barat Kerahkan 435 Personel

Tanjab Barat

Wakil Bupati Tinjau Tempat Pengelolaan Limbah Sampah Desa Dataran Kempas

Tanjab Barat

APMS Desa Pembengis Dihimbau Tidak Salah Gunakan BBM Bersubsidi

Tanjab Barat

TNI-Polri di Tanjab Barat Pertebal Pengamanan Rangkain Ibadah Paskah

Tanjab Barat

Kunjungi Parit 1 Kuala Tungkal, Mashuri Sapa Pedagang Borong Kerang dan Udang