LIVE
Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri Pemkab Tanjabbar Jalin Kerjasama dengan DJKN Sumsel dan BPKP Jambi Spektakuler, Dandim 0419/Tanjab Patroli Karhutla bersama Komunitas Motor Pecinta Alam Yogi : Isu Pembelian Mobil Baru Bupati itu Tidak Benar Aktivis Anti Korupsi Jambi Lakukan Uras di Bundaran Tugu Patin Simpang BBC Muara Bulian

Home / Tanjab Barat

Kamis, 13 Agustus 2020 - 18:30 WIB

70 Peserta Meriahkan Lomba Jahit Masker Corak Merah Putih HUT RI Ke-75 Polres Tanjabbar

Kapolres Tanjabbar Tinjau Tempat Peserta Lomba Jahit Masker Merah Putih

Kapolres Tanjabbar Tinjau Tempat Peserta Lomba Jahit Masker Merah Putih

KUALA TUNGKAL – Sebanyak 70 orang penjahit di Tanjab Barat ikut berperan menjadi pejuang melawan virus corona dalam masa pandemi Covid-19 ini.

Sebab 70 orang tersebut berpartisipasi dalam Lomba Menjahit Masker corak merah putih yang diselenggarakan oleh Polres Tanjung Jabung Barat.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH mengungkapkan Lomba menjahit Masker Corak Merah Putih diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 Tahun 2020.

BACA JUGA :  Siaga Karhutla, Kapolsek Tebing Tinggi Lakukan Pemantauan Via Menara Api di Distrik I PT WKS

“Alhamdulillah sudah ada 70 yang mendaftar ikut lomba ini,” kata Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH di sela-sela meninjau peserta lomba di beberapa tempat dalam Kota Kuala Tungkal, Kamsi (13/08/20).

Guntur mengungkapkan lomba tersebut digagas pihaknya bertujuan mendorong masyarakat untuk berjuang dalam mengisi kemerdekaan serta memutus penyebaran covid 19.

“Melalui lomba ini kita mengajak semua masyarakat khususnya di Tanjabbar untuk ikut berperan menjadi pejuang dalam masa Pandemi Covid-19,” ujarnya.

BACA JUGA :  Pemkab Tanjabbar Jalin Kerjasama dengan DJKN Sumsel dan BPKP Jambi

Diharapkan Guntur lomba ini menjadi satu langkah kecil untuk memutus penyebaran Covid-19 dimana hasil produksi dari masker yang dilombakan akan dibagikan kepada masyarakat.

“Perlombaan ini sekaligus untuk menjaga keselamatan rakyat di masa pandemi dengan menggelar kegiatan yang murah, terampil dan bermanfaat untuk sesama,” katanya.

Hasil 5 buah pembuatan masker ini akan dikumpulkan ke panitia paling lambat tanggal 15 Agustus 2020 di Mapolres Tanjab Barat untuk dilakukan penilaian.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sidak Pasar, Wabup Harap Harga Bahan Pokok Tak Naik Jelang Idul Fitri

Tanjab Barat

381 CPNS Tanjabbar Ikut SKB di BW Luxury Jambi, 13 Orang Ikut Kelain

Tanjab Barat

Kodim 0419/Tanjab Adakan Gerakan Donor 1000 Kantung Darah Hari Donor Darah se Dunia 2021

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Luncurkan Kartu Berobat Gratis di RSUD KH Daud Arif

Tanjab Barat

Puluhan Casis Anggota Polri Ikuti Rikmin Awal, Ukur Tinggi dan Berat Badan di Polres Tanjabbar

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Pembuatan Batik

Tanjab Barat

Putus Rantai Covid-19, Polsek Tungkal Ilir Gencar Operasi Yustisi

Tanjab Barat

Wakil Bupati Tanjabbar Beri Arahan Peserta Latsar CPNS