LIVE TV
Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan PWI Sumut Kecam Penembakan Pemred Media Lokal Medan Bikin Resah Warga, Polisi Akan Bidik Pinjol Ilegal Pembelajaran Tatap Muka di Tebing Tinggi Akan Dilaksanakan Dengan Aturan Ketat Tanjabbar Kembali Berlakukan Jam Malam, Prokes Diperketat

Home / Tanjab Barat

Rabu, 26 Agustus 2020 - 23:29 WIB

Aan Priyanto dari Kompas TV Jambi Juara LKJ TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab

FOTO : Cuplikan Tayangan Karya LKJ Aan Priyanto dari Kompas TV Jambi Juara LKJ TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab.

FOTO : Cuplikan Tayangan Karya LKJ Aan Priyanto dari Kompas TV Jambi Juara LKJ TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab.

Ia menambahkan, selain dukungan publikasi dari rekan-rekan media, tidak kalah pentingnya, yaitu dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjab Timur dalam membantu publikasi segala aktifitas TMMD yang diadakan di Desa Labuhan Pering, Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjab Timur, Provinsi Jambi.

“Saya juga ucapkan terima kasih atas dukungan dari pihak Pemerintah daerah Kabupaten Tanjab Timur dalam membantu publikasi saat TMMD berlangsung di Desa Labuhan Pering. Semoga kerjasama yang sudah kita lakukan ini, bisa tetap terjaga dan tetap sejalan di kegiatan-kegiatan lainnya,” kata Letkol Erwan Susanto.

BACA JUGA :  Kecelakaan di Lintas Timur Renggut Satu Nyawa Pemuda Bermotor

Selain itu, ia mengajak seluruh rekan-rekan media yang eksis di Tanjab Timur untuk saling bersinergi dengan Kodim Tanjab dalam berbagai kegiatan.

Demikian juga kerjasama dengan Polri, khususnya Polres Tanjab Timur, yang turut membantu kesuksesan TMMD yang berlangsung selama sebulan penuh.

“Kami sangat berterima kasih kepada Polres Tanjab Timur yang telah turut membantu pelaksanaan TMMD selama sebulan lamanya. Kami berharap, kerjasama ini tetap terus berlanjut dan makin solid di berbagai kegiatan,” katanya.

BACA JUGA :  Tanjabbar Kembali Berlakukan Jam Malam, Prokes Diperketat

Torehan prestasi dalam lomba karya jurnalistik TMMD ini berstatus perdana alias untuk pertama kalinya meraih juara pertama Kategori Wartawan Media Elektronik wilayah Kodim 0419/Tanjab.

Dukungan tidak hanya mengalir dari rekan-rekan media maupun Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjab Timur, tetapi juga mengalir dari Korem 042/Gapu, khususnya Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli dan Kapenrem 042/Gapu, Mayor Inf RM Hatta, pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Dua Pejabat Pemkab Tanjab Barat di Beri Sanksi Disiplin

Tanjab Barat

BREAKING NEWS ; Pemuda di Kuala Tungkal Ditemukan Gantung Diri

Tanjab Barat

Hadiri Pemakaman KH Abdullah Wahab, Dandim Tanjab : Kami Semua Turut Berduka

Tanjab Barat

Pemeriksaan Terhadap EO Acara ‘The Class Of 21 Great Party Siswa SMAN 1 Tanjab Barat Berlanjut

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Rilis Sejumlah Pangkalan Gas Bermasalah di Tungkal Ilir

Tanjab Barat

Tempat Wisata di Tanjab Barat Kembali Ditutup

Daerah

Lima Organisasi Honorer se Provinsi Jambi Akan Gelar Musyawarah Besar

Tanjab Barat

Pengunjung WFC Dilarang Lakukam Ini