YTUBE
Kapolsek Muara Tembesi Terima Penyerahan Senpi Rakitan dari Warga Melalui Pokir, Jamal Wujudkan Penantian KUB Sapat Jaya Seberang Kota Miliki Pompong Didukung Penuh Bea Cukai Jambi, PT CLB Ekspor Madu ke Singapura dan Malaysia Bupati Tanjabbar Sebut Penetapan UMK Perlu Mempertimbangkan Keberlangsungan Usaha Polres Merangin Amankan 13 Pelaku PETI dan 1 Unit Excavator

Home / Tanjab Barat

Rabu, 19 Januari 2022 - 19:25 WIB

Adib Mubarak Terpilih Aklamasi Pimpin Karang Taruna Tanjab Barat Periode 2022-2027

Muhammad Adib Mubarak, S.Pd.I Terpilih Aklamasi Pimpin Karang Taruna Tanjab Barat. FOTO : KT

Muhammad Adib Mubarak, S.Pd.I Terpilih Aklamasi Pimpin Karang Taruna Tanjab Barat. FOTO : KT

KUALA TUNGKAL – Temu Karya Daerah (TKD) Karang Taruna Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2022 dengan agenda musyawarah pemilihan Ketua Karang Taruna berlangsung sukses dengan tepilihnya Muhammad Adib Mubarak, S.Pd.I sebagai Ketua Karang Taruna Tanjab Barat periode 2022 – 2027.

Temu Karya yang diselenggarakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat, rabu (19/1/22), dihadiri Ketua Umum Karang Taruna Provinsi Jambi Navid, SH, Sekretaris Kemas Abdul Somad, SH, MH serta beberapa pengurus Karang Taruna Provinsi dan seluruh Pengurus Kecamatan lingkup Kabupaten Tanjab Barat.

Ketua Karang Taruna Provinsi Jambi Navid, SH mengungkapkan temu karya hari ini telah sesuai dengan mekanisme Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Karang Taruna dan Permensos No. 25 Tahun 2019 tentang Karang Taruna.

BACA JUGA :  30 Tahun Penantian Jalan Pangkal Babu Dibangun Beton, Warga : Anak Sekolah Merdeka

“Musyawarah hari ini berlangsung dengan baik dan sesuai dengan mekanisme AD/ART Karang Taruna dan Pemensos 25 tahun 2019 dengan dihadiri oleh para ketua kecamatan yang memiliki hak suara. Sehingga terpilih Adib sebagai Ketua Karang Taruna Tanjab Barat secara aklamasi,” jelasnya.

Navid berharap dengan terpilihnya Adib, Karang Taruna Tanjab Barat yang selama ini vakum hingga 7 tahun bisa kembali aktiv dan roda-roda organisasi berjalan hingga ke desa-desa dan unit terkecil. Ketua Karang Taruna Provinsi Jambi juga berterima kasih atas dukungan pemkab hingga temu karya daerah berlangsung sukses.

“Atas nama pengurus provinsi kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati yang telah memfasilitasi kami untuk temu karya di Balai Pertemuan dan juga terimakasih kepada pengurus kecamatan yang telah aktiv mengikutinya. Semoga Karang Taruna Tanjab Barat ini bisa bermanfaat untuk seluruh pemuda di Kab. Tanjab Barat ini,” tutupnya.

BACA JUGA :  Angkutan Batu Bara Kembali Beroperasi, Dirlantas Polda Jambi : Pukul 04.00 Sudah Tidak Ada Lagi yang Melintas

Ketua Karang Taruna Tanjab Barat terpilih Muhammad Adib Mubarak mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus kecamatan yang telah mengamanahkannya menjadi Ketua Karang Taruna Tanjab Barat 2022-2027. Adib menyampaikan akan gerak cepat membentuk kepengurusan dan menjalankan visi-misinya.

“Saya akan berupaya mengoptimalkan Sumber Daya Manusia Pemuda Tanjab Barat dari berbagai bidang seperti kesenian, keagamaan, olahraga dan sebagainya dari tingkat kabupaten hingga desa. Saya akan gerakkan pemuda lewat karang taruna yang telah lama mati di Tanjab Barat. Sehingga kita bisa berkontribusi nyata mewujudkan impian pemuda-pemudi Tanjab Barat di berbagai bidang,” pungkasnya.(Edt)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Wakil Bupati Hairan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Satu Keluarga di Desa Suban

Tanjab Barat

Bea Cukai Kuala Tungkal Periksa Barang dari Batam dengan X-Ray

Tanjab Barat

Daging Beku Bulog Tanjab Barat Kosong, ini Penyebabnya

Tanjab Barat

Baznas Tanjabbar Berikan Bantuan Perlengkapan Santri Ponpes Al Baqiyatus Shalihat

Tanjab Barat

Wakil Walikota Sungai Penuh Terima Bendera LPTQ Tuan Rumah MTQ KE 51

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Bagikan Daging Kurban pada Nakes Petugas Isolasi Pasien Covid-19 dan Penggali Kubur

Tanjab Barat

Rayakan Ulang Tahun Dewa Sekong, Kelenteng Leng San Keng Gelar Malam Amal

Tanjab Barat

Antisipasi Penyebaran Omicron, Tim Yustisi Imbau Disiplin Prokes Kepada Pengguna Jalan