indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Seminar Pelayanan Publik, Diharapkan Menunjang Kegiatan Kemasyarakatan Kebakaran di Kampung Nelayan 4 Rumah Ludes 2 Rusak Berat BREAKING NEWS : Musibah Kebakaran Landa Parit 4 Kampung Nelayan Tanjab Barat Kapenrem 042 Gapu Ikuti Workshop Menulis Penerangan TNI AD 2022 Kondisi Listrik Tanjab Barat Byarpet, Massa Unjuk Rasa ke Kantor PLN Tungkal

Home / Kriminal

Senin, 17 Januari 2022 - 07:31 WIB

Aksi Onar Berandalan Bersenjata Tajam di Kota Jambi, 1 Orang Terluka

TKP di Kawasan Jl. Ir. Juanda Simpang III Sipin, Mayang Mangurai, Kota Jambi. FOTO : Ist

TKP di Kawasan Jl. Ir. Juanda Simpang III Sipin, Mayang Mangurai, Kota Jambi. FOTO : Ist

KOTA JAMBI – Puluhan berandalan bermotor kembali membuat ulah dan meresahkan masyarakat di Kota Jambi.

Puluhan berandalan tersebut diduga membawa senjata tajam cerurit dan samurai masuk dan menyerang di warung penjual Sate Surya di Kawasan Jl. Ir. Juanda Simpang III Sipin, Mayang Mangurai, Kota Jambi.

Aksi itu terjadi pada Sabtu (15/1/22) sekitar pukul 00.15 WIB.

“Mereka masuk warung sate mengejar korban yang lari, mendapati korban langsu di keroyok dan kena sabutan celurit,” ungkap Rita penjual sate.

Warga yang melintasi di Kota Jambi harus berhati-hati. Pasalnya kawanan berandalan ini menyerang tampa mengenal siapa targetnya.

Salah satu saksi mata (R) mengatakan sebelum kejadian bahwa berandalan bermotor awalnya berkumpul di sekitaran Hotel Nusa Wijaya.

“Mereka memakai sepeda motor mungkin ada 20 orang. Ada sebagai orang membawa cerurit sedangkan yang lain membawa samurai,” ungkapnya.

Tidak diketahui apa pasalnya mereka menuju Simpang Mayang dan masuk ke tempat jualan sate dan memgamuk.

BACA JUGA :  Kapenrem 042 Gapu Ikuti Workshop Menulis Penerangan TNI AD 2022

“Salah seorang pegawai terkena sabetan senjata tajam di kepala korban. Kemudian korban langsung di bawah kerumah sakit terdekat,” sebut saksi R.

Berandalan Penyerang Warga di Warung Sate Ditangkap

Unit Tekab Satreskrim Polresta Jambi berhasil mengungkap kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh sekelompok berandal yang diduga genk motor di salah satu warung sate di kawasan Mayang, Kota Jambi belum lama ini.

Informasi yang berhasil di himpun dari Instagram Polda Jambi menjelaskan bahwa korban dibacok berinisial NH. Sebelum kejadian NH berniat tidur di rumah temannya yang berada di Warung Sate Sutra.

Sesampainya di warung sate tersebut tiba-tiba datang sekira 5 (lima) orang yang mengendarai sepeda motor dan mengayunkan senjata tajam menyerupai parang dan samurai ke arah korban.

Setelah melukai korban, orang yang tidak dikenal NH, pelaku langsung melarikan diri, akibat kejadian tersebut korban mengalami luka bacok pada bagian kepala sebelah kiri, Patah pada jari manis tangan kiri, Luka Gores pada punggung sebelah kanan dan kiri.

BACA JUGA :  Bachyuni Deliansyah Resmi Dilantik Gubernur Jambi Jadi Pj bupati Muaro Jambi

Selanjutnya NH melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kotabaru, Polresta Jambi, setelah memperoleh Informasi tersebut Unit Tekab Satreskrim Polresta Jambi melakukan Penyelidikan dengan melakukan pengecekan TKP serta mencari bukti petunjuk berupa Rekaman CCTV serta bahan keterangan dari pelapor.

Polisi berhasil mengamankan beberapa orang yang diduga sebagai pelaku yakni RDA (14th) menggunakan senjata tajam dan turut melukai Korban, IDU (15th) membawa motor berboncengan dengan RDA, MAH (17th), AFD (17th) dan MHR (17th).

Barang bukti yang diamankan 1 (Satu) bilah senjata tajam yang dibawa dan digunakan oleh RDA.

Para pelaku diamankan di Polresta Jambi untuk pemeriksaan lebih lanjut dan pengembangan untuk pelaku lainnya.(Val)

Share :

Baca Juga

Kriminal

Lagi, Polisi Amankan Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur

Berita

Polres Tanjabbar Tangkap Mentor Cabuli Siswi dengan Modus Bimbel Online di Betara

Kriminal

Tempat Judi Tembak Ikan di Batang Asam Digerebek Polisi, 6 Orang Diamankan

Kriminal

Lima Pelaku Pencurian Dengan Kekerasan Dibekuk Polisi

Kriminal

Polres Tanjab Barat Amankan Terduga Pelaku Curanmor di Kuala Tungkal

Kriminal

Truk Bermuatan 400 Karung Bawang Bombay Ilegal Diamankan Polres Tanjabbar Di Pelauban Roro

Kriminal

DPO Kasus Curas Mobil Box Expedisi Berisi 1.245 HP di Ringkus Polda Jambi di Lampung

Kriminal

Kapolres Tanjabbar Gelar Pres Rilis Kasus Pencabulan Anak Didik Sepakbola