LIVE
Ini Agenda Kunker Kemendikbudristek Dua Hari di Jambi Satgas Kolakopsrem 172/PWY Berhasil Evakuasi Jenazah Suster Maelani dari Jurang 300 Meter Bupati Muaro Jambi Minta 5.000 Vaksin Untuk Pelajar Dalam Peninjauan Mendikbudristek Wabup Hairan Zoom Meeting dengan Gubernur Terkait Kunker Mendikbudristek Bupati dan Forkopimda Ikuti Dialog Intraktif Penanganan COVID-19 dengan Kapolri dan Panglima TNI

Home / Batanghari

Senin, 2 Agustus 2021 - 14:03 WIB

Aktivis Anti Korupsi Jambi Lakukan Uras di Bundaran Tugu Patin Simpang BBC Muara Bulian

Aktivis Anti Korupsi Jambi Lakukan Uras dan menyerahkan laporan dugaan TIPIKOR  kepada Kasat Reskrim Batanghari Melalu KANIT TIPIKOR di Bundaran Tugu Patin Simpang BBC Muara Bulian, Senin (02/08/21). FOTO : Dok. SORAK

Aktivis Anti Korupsi Jambi Lakukan Uras dan menyerahkan laporan dugaan TIPIKOR  kepada Kasat Reskrim Batanghari Melalu KANIT TIPIKOR di Bundaran Tugu Patin Simpang BBC Muara Bulian, Senin (02/08/21). FOTO : Dok. SORAK

MUARA BULIAN – Puluhan aktivis yang tergabung dalam Solidaritas Rakyat Anti Korupsi Jambi (SORAK) hari ini, melakukan aksi demonstrasi di bundaran tugu patin simpang BBC Muara Bulian, kabupaten Batang Hari, Senin, (02/08/21).

Para aktivis Anti Korupsi Jambi ini meneriakkan beberapa proyek yang diduga bermasalah dari kacamata mereka, antara lain, dugaan penyimpangan proyek di BPBD 2019, Rehabilitas Puskesmas Tidar Kuranji 2020 dan dugaan penyimpangan pembangunan Puskesmas Bungku 2020.

BACA JUGA :  TP PKK Provinsi Jambi dan Tanjab Barat Tanam Pohon di Arena MTQ

Dalam orasinya, Acok meneriakkan agar pihak penegak hukum dalam hal ini Polres Batanghari, bertindak cepat dalam mengungkap dugaan penyimpangan pada beberapa item proyek yang kami duga bermasalah dan telah menimbulkan kerugian keuangan negara,baik itu APBD ataupun APBN.

BACA JUGA :  Wabup Hairan Zoom Meeting dengan Gubernur Terkait Kunker Mendikbudristek

“Kami mendesak kepada pihak berwenang agar segera melakukan kajian terhadap perusahaan yang mengerjakan proyek-proyek tersebut dan melakukan black list terhadap perusahaan nakal,” teriak Hafiz Gondrong berorasi.

Aksi yang dikawal oleh pihak personil  polres batang hari ini berjalan kondusif dan terkendali, di ujung aksi nya,pihak pendemo menyerahkan laporan dugaan TIPIKOR  kepada Kasat Reskrim Batanghari Melalu KANIT TIPIKOR.

BACA JUGA :  Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal TNI Korem 042/Gapun

‘Ya, berkas dari kawan-kawan kita terima dan akan kita laporkan ke atasan sesuai prosedur,” ungkap Kanit.(RL)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Jadi Korban Tabrak Lari, Prempuan Cantik Ini Meninggal Ditempat

Batanghari

Ini Sasaran Program TMMD 110 Kodim 0415/Batanghari di Muaro Jambi

Covid-19

Kasus Meninggal Posotif Covid-19 di Jambi Jadi 2 Orang

Covid-19

Sembuh, Satu Pasien Covid-19 Asal Batanghari Dibolehkan Pulang

Daerah

Fachrori Serahkan JPS COVID-19 Tahap III Untuk Masyarakat Batanghari

Batanghari

Gubernur Jambi Al Haris Tinjau Eks RS Pertamina Bajubang

Daerah

Meriahkan HUT RI ke-75, Forum BBDR Pupuk Nasionalisme Siswa Melalui Lomba Virtual

Batanghari

Blusukan ke Pasar Simpang Sungai Rengas, Al Haris Bicara Revitalisasi Pasar Sehat