indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Bupati Masnah Lantik Ketua dan Pengurus PKK Desa se Kecamatan Sungai Gelam Kemenag Bantu Pembangunan Masjid dan Mushala Melalui SIMAS, Ini Syaratnya Bupati Muaro Jambi Pengukuhan Adat 8 Kepala Desa se Kecamatan Sungai Gelam Gudang Pengolahan Sabut Kelapa Bahan Industri Kerajinan Desa Karya Maju Terbakar UMi Bantu Akses Pembiayaan Kelompok Rentang di Balik Usaha Mikro

Home / Tanjab Barat

Rabu, 6 April 2022 - 08:14 WIB

Al Haris ke Tanjab Barat Menyerahkan Bantuan Hibah dan Sebut Perbaikan Jalan

Secara Simbolis Al Haris menyerahkan Bantuan Hibah untuk Masjid Al Jami' Darul Istiqomah kepada Pengurus. FOTO : Istimewa

Secara Simbolis Al Haris menyerahkan Bantuan Hibah untuk Masjid Al Jami' Darul Istiqomah kepada Pengurus. FOTO : Istimewa

KUALA TUNGKAL – Gubernur Jambi Al Haris dan rombongan melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Jambi ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa (5/4/22) Malam.

Kedatangan Gubernur dan rombongan disambut langsung oleh Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan bersama Unsur Forkopimda dan dalam rombongan tampak hadir juga Anggota DPR – RI dari Komisi V (Lima) H Bakri.

Kegiatan safari Ramadhan diawali dengan berbuka puasa bersama dan Sholat Magrib berjemaah di Rumah Dinas Bupati. Dilanjutkan dengan sholat tarawih di Masjid Jami’ Istiqomah, Parit 8 Desa Bram Itam Kanan, Kecamatan Bram Itam.

Gubernur Jambi  Al Haris mengatakan,  tujuan kegiatan safari Ramadhan ini guna mendekatkan Pemerintah dengan Masyarakat, bersilaturrahmi dan melihat secara langsung kondisi Masyarakat.

“Penting kita saling mendo’akan, Insya Allah Provinsi Jambi khususnya Kabupaten Tanjab Barat Negeri yang di ridhoi oleh Allah SWT,” ucap Gubernur.

Sehubungan dengan Pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Al Haris melihat masih adanya kondisi Jalan di Tanjung Jabung Barat yang sempit, sehingga akan dilakukan pelebaran Jalan sepanjang lebih kurang 9 (Sembilan) Kilometer pada Tahun ini.

BACA JUGA :  Masnah Serahkan Tropi Juara Game Mobile Legends Bupati Cup Milenial 2022

“In sya Allah tahun ini akan kita bangun melalui dana pusat yang merupakan aspirasi dari anggota DPR RI perwakilan Jambi, yakni Bapak H. Bakri,” kata Al Haris.

“Mari kita do’akan semoga para Anggota DPR-RI kita diberikan kesehatan, kekuatan sehingga dapat terus memperjuangkan aspirasi kita Masyarakat Jambi,” kata Al Haris lagi didepan Jemaah Masjid Jami’ Istiqomah, Parit 8 Desa Bram Itam Kanan  Kecamatan Bram Itam.

Sementara itu Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan yang mendampingi kedatangan Al Haris mengajak Jemaah Masjid Jami’ Istiqomah yang hadir mendo’akan Bupati Tanjung Jabung Barat yang sedang menjalankan Ibadah Umroh agar duberikan kelancaran dan keselematan.

BACA JUGA :  Identitas dan Kronologis Laka Maut 2 Pengendara Sepeda Motor di Jalan lintas Jambi-Muara Sabak

Didepan Al Haris Wakil Bupati juga menyampaikan  terkait vaksinasi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Pemerintah Kabupaten terus melakukan berbagai upaya dalam pencapaian target vaksinasi.

“Dalam Ramadhan ini pula selain melaksanakan kegiatan amaliyah dan safari Ramadhan, Pemerintah Kabupaten juga berencana menyelenggarakan tradisi arakan sahur dengan tetap mengedepankan Prokes,” kata Hairan lagi.

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan berharap kedatang Gubernur Jambi Al Haris dan rombongan dalam rangkaian giat Safari Ramadhan, selain sebagai ajang Silaturrahmi, juga dapat dijadikan Masyarakat sebagai wadah untuk mendapatkan informasi terutana terkait Program dan kegiatan Pemerintah Provinsi Jambi.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Jambi di Tanjab Barat juga dilaksanakan Penyerahan secara simbolis bantuan Hibah untuk Masjid Al Jami’ Darul Istiqomah sebesar Rp 50 juta oleh Gubernur Jambi, dan dilanjutkan dengan penyerahan Bantuan dari BAZNAS untuk 50 orang.(*/Bas)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kecamatan Bram Itam Terbaik Realisasi PBB-P2 Tahun 2021, Ini Yang Dilakukan Camat

Tanjab Barat

Kodim 0419/Tanjab Gandeng Pemda Hingga Perusahaan Sukseskan TMMD ke-113

Tanjab Barat

Hairan, Pemkab Targetkan 40 Hingga 50 % Masyarakat Sudah Divaksin Sebelum Pelaksanaan MTQ

Tanjab Barat

Masuk Musim Kemarau, Bupati Tanjabbar Imbau Warga Sama-sama Cegah Potensi Karhutla

Tanjab Barat

Wakil Bupati Tanjabbar Launching Penyerahan SPPT PBB-P2 Tahun 2021

Tanjab Barat

Anwar Sadat Menginginkan HMI Membantunya Membangun Tanjab Barat

Tanjab Barat

Sepanjang Agustus Polres Tanjabbar Amankan 2 Orang Pelaku  Tindak Pidana Karhutla

Tanjab Barat

Kapolres Bersama Dandim Pimpin Briefing Gugus Tugas Covid-19 Tanjabbar