YTUBE
Tragedi Sepakbola Indonesia di Stadion Kanjuruhan 127 Orang Meninggal, 180 Orang Luka-luka Warga Minta Lubang Galian Jargas Ditimbun Lagi, Begini Kata Pengawas dan Pemda Tak Ada Sepakbola Seharga Nyawa Manusia, AHY Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan Nabi Muhammad SAW Sosok Teladan yang Agung Sepeda Santai HUT TNI KE 77 Kodim Tanjab Super Meriah Berhadiah Sepeda Motor

Home / Tanjab Barat

Rabu, 6 April 2022 - 08:14 WIB

Al Haris ke Tanjab Barat Menyerahkan Bantuan Hibah dan Sebut Perbaikan Jalan

Secara Simbolis Al Haris menyerahkan Bantuan Hibah untuk Masjid Al Jami' Darul Istiqomah kepada Pengurus. FOTO : Istimewa

Secara Simbolis Al Haris menyerahkan Bantuan Hibah untuk Masjid Al Jami' Darul Istiqomah kepada Pengurus. FOTO : Istimewa

KUALA TUNGKAL – Gubernur Jambi Al Haris dan rombongan melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Jambi ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa (5/4/22) Malam.

Kedatangan Gubernur dan rombongan disambut langsung oleh Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan bersama Unsur Forkopimda dan dalam rombongan tampak hadir juga Anggota DPR – RI dari Komisi V (Lima) H Bakri.

Kegiatan safari Ramadhan diawali dengan berbuka puasa bersama dan Sholat Magrib berjemaah di Rumah Dinas Bupati. Dilanjutkan dengan sholat tarawih di Masjid Jami’ Istiqomah, Parit 8 Desa Bram Itam Kanan, Kecamatan Bram Itam.

Gubernur Jambi  Al Haris mengatakan,  tujuan kegiatan safari Ramadhan ini guna mendekatkan Pemerintah dengan Masyarakat, bersilaturrahmi dan melihat secara langsung kondisi Masyarakat.

“Penting kita saling mendo’akan, Insya Allah Provinsi Jambi khususnya Kabupaten Tanjab Barat Negeri yang di ridhoi oleh Allah SWT,” ucap Gubernur.

Sehubungan dengan Pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Al Haris melihat masih adanya kondisi Jalan di Tanjung Jabung Barat yang sempit, sehingga akan dilakukan pelebaran Jalan sepanjang lebih kurang 9 (Sembilan) Kilometer pada Tahun ini.

BACA JUGA :  Tak Ada Sepakbola Seharga Nyawa Manusia, AHY Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan

“In sya Allah tahun ini akan kita bangun melalui dana pusat yang merupakan aspirasi dari anggota DPR RI perwakilan Jambi, yakni Bapak H. Bakri,” kata Al Haris.

“Mari kita do’akan semoga para Anggota DPR-RI kita diberikan kesehatan, kekuatan sehingga dapat terus memperjuangkan aspirasi kita Masyarakat Jambi,” kata Al Haris lagi didepan Jemaah Masjid Jami’ Istiqomah, Parit 8 Desa Bram Itam Kanan  Kecamatan Bram Itam.

Sementara itu Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan yang mendampingi kedatangan Al Haris mengajak Jemaah Masjid Jami’ Istiqomah yang hadir mendo’akan Bupati Tanjung Jabung Barat yang sedang menjalankan Ibadah Umroh agar duberikan kelancaran dan keselematan.

BACA JUGA :  Ketua Bhayangkari Jambi Kunjungi Tahanan Wanita di Lapuanja

Didepan Al Haris Wakil Bupati juga menyampaikan  terkait vaksinasi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Pemerintah Kabupaten terus melakukan berbagai upaya dalam pencapaian target vaksinasi.

“Dalam Ramadhan ini pula selain melaksanakan kegiatan amaliyah dan safari Ramadhan, Pemerintah Kabupaten juga berencana menyelenggarakan tradisi arakan sahur dengan tetap mengedepankan Prokes,” kata Hairan lagi.

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan berharap kedatang Gubernur Jambi Al Haris dan rombongan dalam rangkaian giat Safari Ramadhan, selain sebagai ajang Silaturrahmi, juga dapat dijadikan Masyarakat sebagai wadah untuk mendapatkan informasi terutana terkait Program dan kegiatan Pemerintah Provinsi Jambi.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Jambi di Tanjab Barat juga dilaksanakan Penyerahan secara simbolis bantuan Hibah untuk Masjid Al Jami’ Darul Istiqomah sebesar Rp 50 juta oleh Gubernur Jambi, dan dilanjutkan dengan penyerahan Bantuan dari BAZNAS untuk 50 orang.(*/Bas)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

DPD PKS Tanjab Barat Bagikan 1.000 Takjil pada Warga Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Tentatif Jadwal MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Lima Oknum ASN Ini Terjerat Kasus Hukum

Tanjab Barat

Bupati Tanjabbar Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Parit Deli

Tanjab Barat

Temukan Jejak Hewan Besar Petani di Tanjabbar Takut dan Tunda Panen, Ternyata Satwa Ini

Tanjab Barat

Korban Kebakaran di Senyerang Menerima Bantuan

Tanjab Barat

Bupati Safrial Hadiri Wisuda Sarjana STAI An-Nadwah

Tanjab Barat

Pemberhentian Tenaga Honorer Topik Hangat di Rakernas XIV Apkasi, Wabup : Kebijakan Ini Menjadi Dilema