YTUBE
Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi dalam Karya “If You Could See Me Now” Pembinaan Karakter, Siswa Muslim dan Non Muslim di SMPN 2 Dapat Perlakuan Sama Garuda Putih FC Rebut Juara III Turnamen Sepakbola Antar Instansi HUT RI ke-77 HIPMI Fest 2022, Diza : Jangan Patah Semangat Terus Dukung UMKM Terjatuh Saat Berkelahi degan Temannya Siswi SMP Negeri di Batanghari Meninggal

Home / Provinsi Jambi

Minggu, 25 Juli 2021 - 06:50 WIB

Al Haris Ucapkan Terima Kasih Kepada Bob Bee Pemilik Grand Hotel Malioboro

Gubernur Al Haris dan Bob Dee Builder Ketika Diwawancarai Wartawan di Grand Hotel Malioboro Kota Jambi, Sabtu (24/09/21). FOTO : Banuajambi.com

Gubernur Al Haris dan Bob Dee Builder Ketika Diwawancarai Wartawan di Grand Hotel Malioboro Kota Jambi, Sabtu (24/09/21). FOTO : Banuajambi.com

JAMBI – Gubernur Jambi, Dr. H. Al Haris menyampaikan apresiasi dan sangat berterima kasih dan merespon baik kepada Charles Robin Lie (Bob Bee) yang telah berinsiatif, ikhlas dan sukarela untuk meminjamkan hotel miliknya kepada pemerintah Provinsi Jambi untuk dikelola sebagai tempat isolasi Mandiri (Isoman).

Hal itu disampaikan oleh Al Haris saat meninjau Grand Malioboro bersama Tim Bob Dee Builder di Jalan Iskandar Muda, Kecamatan Pasar, Kota Jambi, Sabtu (24/07/21).

“Saya sangat berterima kasih kepada Bob Bee Builder, yang sudah berinisiatif dan dengan ikhlas, suka rela, untuk menyerahkan hotelnya ini dijadikan perawatan dan isolasi,” ungkap Al Haris.

Lebih lanjut dikatana Al Haris untuk pengoperasian hotel bintang tiga ini, pihaknya akan segera kordinasikan sama tim gugus tugas Covid-19, tenaga kesehatan bersama masyarakat untuk kegiatan sosial tersebut.

BACA JUGA :  Hadiri Malam Resepsi Kenegaraan, Ini Pesan Danrem 042/Gapu ke Paskibraka

“Sosialisasi kepada masyarakat sekitar, juga akan dilakukan. Sehingga penggunaan hotel tersebut mendapatkan dukungan juga dari masyarakat,” sebutnya.

Sebelumnya diberitakan, jika Charles Robin Lie atau kerap disapa Bob Bee sengajak meminjamkan hotel bintang 3 miliknya menyikapi dan perhatin jumlah kasus Covid-19 di Indonesia dan terutama di Provinsi Jambi terus mengalami peningkatan.

Kondisi tersebut menurutnya membutuhkan perawatan intensif dan Raung isolasi yang memadai.

Selain itu, Bob Bee Builder menyampaikan keinginan tersebut berdasarkan pengalamannya ketika kesulitan mencari ruang isolasi pasien Covid-19.

Hotel Grand Malioboro mau kita pinjamkan dipakai untuk merawat pasien yang terpapar Covid-19 atau pasien isolasi mandiri,” katanya, Kamis (22/07/21).

BACA JUGA :  30 Narapidana Lapas Kelas II A Jambi Terima Remisi Langsung Bebas

Dirinya menyatakan sangat ikhlas dan senang menjadikan hotel berbintang 3 dijadikan tempat isolasi, membantu masyarakat yang positif Covid-19 .

Bob berharap dengan niat baiknya ini semoga tidak ada lagi penyebaran Covid-19 dan bisa memutuskan mata rantai Covid-19 di Kota Jambi.

”Kita mengkhuatir bila mana pasien yang terpapar Covid-19 kalau diisolagi di rumah, mengkuatiran penularan ke keluarganya yang lain lebih baik disini, dengan fasilitas yang bisa dikatakan sangat lengkap,” sambungnya.

Menurutnya ada 40 kamar yang bisa digunakan dari bangunan hotel 3 lantai tersebut.

“Kita pinjamkan gratis, tidak memungut biaya sama sekali,” tukasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Sudirman Buka Musppanitra Kwartir Daerah Pramuka Provinsi Jambi

Provinsi Jambi

Ini 9 Poin Penting dalam Surat Edaran Gubernur Jambi Terbaru Tentang Angkutan Jalan

Provinsi Jambi

UIN STS Jambi Masuk Peringkat 51 “Top Islamic Universities in the World”

Daerah

Gubernur dan Forkopimda Sambut Kedatangan Kajati Jambi

Provinsi Jambi

Pengurus BAZNAS Provinsi Jambi Periode 2020-2025 Dilantik

Provinsi Jambi

Perayaan Natal di Jambi Aman, Kapolda Ucapkan Terima Kasih

Provinsi Jambi

Live Streaming Sosialisasi Penyusunan SKP 2 Periode BKD Provinsi Jambi

Provinsi Jambi

Korem 042 Gapu Terima DIPA Tahun 2021