indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Kapolda Jambi Lantik 309 Bintara Polri SPN Jambi Bersih dan Rapi Tiga Polsek Ini Menerima Piagam Penghargaan Dari Polres Tanjab Barat Jaksa Agung ST Burhanuddin Meminta SMSI Kawal Kinerja Jaksa OPD Tanjab Barat Sudah Menyiapkan 48 Sapi dan 3 Ekor Kambing Untuk di Kurban Al Haris Apresiasi SKK Migas dalam Mendorong Peningkatan Ekonomi Masyarakat Jambi

Home / Tanjab Barat

Selasa, 12 April 2022 - 08:22 WIB

Anggota DPRD Fraksi PDIP Bantu Korban Kebakaran, Hamdani : Semoga Bermanfaat

Didampingi Ketua dan Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan, H. Abdullah menyerahkan bantuan kepada Korban kebakaran yang juga didampingi Lurah Tungkal Harapan, Senin (11/4/22). FOTO : Ist

Didampingi Ketua dan Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan, H. Abdullah menyerahkan bantuan kepada Korban kebakaran yang juga didampingi Lurah Tungkal Harapan, Senin (11/4/22). FOTO : Ist

KUALA TUNGKAL – Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat dari Fraksi PDI Perjuangan memberikan bantuan kepada Korban Musibah kebakaran yang terjadi di RT 06, Jalan Diponegoro, Lorong Mawar, Kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir, Jum’at (8/4/22) lalu.

Didampingi Ketua Fraksi PDI Perjuangan Hamdani, dan Sekretararis Fraksi Hasmely Hasan, bantuan bentuk kepedulian Fraksi PDI Perjuangan ini, diberikan langsung Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat H. Abdullah yang juga dari Fraksi PDI Perjuangan dan diterima langsung oleh Korban yang turut didampingi Lurah Tungkal Harapan Siska Selfianti.

“Pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian fraksi PDI Perjuangan Tanjung Jabung Barat kepada Para Korban musibah kebakaran,” kata Hamdani Ketua Fraksi PDI Perjuangan Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA :  Bulog Kuala Tungkal Menyediakan 700 Kilogram Daging Beku, Cek Harganya

Hamdani mengatakan atas nama Pengurus DPC PDI Perjuangan Tanjung Jabung Barat dan Anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan turut berbelasungkawa atas musibah yang dialami para Korban kebakaran di Kelurahan Tungkal Harapan.

“Semoga Para Korban diberikan ketabahan dan bantuan yang diberikan bermanfaat,” ucapnya.

Hamdani menyebutkan, sesuai dengan komitmen PDI Perjuangan, PDI akan terus bergerak dan berada di tengah Masyarakat, untuk memberikan bantuan terutama terhadap Warga yang mengalami musibah.

BACA JUGA :  Bersih dan Rapi Tiga Polsek Ini Menerima Piagam Penghargaan Dari Polres Tanjab Barat

“Ini merupakan tanggung jawab sosial. Selaku kader PDI Perjuangan maka fraksi PDI perjuangan terus bekerja sama, bergotong royong. Selama kita mampu, kita akan terus aktif bergerak,” kata Hamdani disela memberikan bantuan.

Dikesempatan yang sama Lurah Tungkal Tungkal Harapan Siska Selfianti mengucapkan terima kasih kepada PDI perjuangan Tanjung Jabung barat yang telah memberikan bantuan kepada Korban kebakaran.

“Semoga Allah SWT membalas kebaikan Bapak – Bapak, bantuan yang diberikan dapat meringankan beban Korban kebakaran dan PDI Perjuangan menjadi Partai yang lebih besar lagi kedepannya,” ucap Lurah singkat.(Dika/Bas)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Nekat Bawa Pemudik, Satu Bus Diputar Balik Arah di Pos Penyekatan Tanjab Barat ke Pekan Baru

Tanjab Barat

Kepentingan Sterilisasi, IGD RSUD KH Daud Arif Sementara Tidak Menerima Pasien Baru

Tanjab Barat

Imbauan Patuhi Prokes 5M dan Edukasi PPKM, Upaya Polsek Pengabuan Cegah Penularan Covid-19

Tanjab Barat

Peringatan HUT Kabupaten ke-55, Ini yang Disampaikan Bupati Tanjabbar

Tanjab Barat

KNPI dan GENPI Tanjab Barat Berbagi Nasi Lewati Pandemi

Tanjab Barat

HUT Ke 76, Ketua Persit Koorcab Rem 042 Pimpin Ziarah Rombongan di TMP Yudha Satria

Tanjab Barat

Satreskrim Polres Tanjabbar Masih Buru 3 DPO Kasus Ini

Tanjab Barat

Idul Adha, Pemkab Tanjab Barat Akan Menyembeli 33 Hewan Kurban