YTUBE
75 Juta Uang Warga Tebing Tinggi Raib, Aksi Pelaku Terekam CCTV Rumah Pengusahan Rumah Makan di Tehok Ludes Terbakar Kronologis Polisi Ringkus 5 Komplotan Penipuan Berkedok Kupon Berhadiah Mobil dalam Kemasan Tepung AHY : Kader Demokrat Jangan Takut Bersuara Perjuangkan Aspirasi Rakyat Polsek Tungkal Ulu Tangkap 5 Pelaku Penipuan Kupon Berhadiah Mobil Toyota Raize di Kota Jambi

Home / Tanjab Barat

Jumat, 18 Maret 2022 - 08:05 WIB

Antusiasme Masyarakat Untuk Vaksin, Waka Polres : Alhamdulillah 462 Warga Tervaksinasi

Waka Polres Tanjab Barat KOMPOL Alhajat, S.IK.

Waka Polres Tanjab Barat KOMPOL Alhajat, S.IK.

KUALA TUNGKALPolres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi kembali melaksanakan vaksinasi terpusat dengan sasaran Masyarakat Umum hingga Anak Usia 6 – 11 Tahun di Mako Polres Tanjung Jabung Barat, Kamis (17/3/22).

“Alhamdulillah Antusias Masyarakat cukup tinggi untuk divaksin. Terbukti sebanyak 462 Warga tervaksinasi Hari ini baik untuk dosis 1,2 dan dosis 3 (Booster),” ungkap Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta, S.IK melalui Waka Polres KOMPOL Alhajat, S. IK.

Waka Polres menyebutkan, untuk pemfasilitasan vaksin pihak Polres Tanjung Jabung Barat bekerjasama dengan Tenaga kesehatan dari Puskesmas Kuala Tungkal I.

Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta, S.IK

“Target untuk pemberian vaksin yakni Masyarakat umum terutama Anak Usia 6-11 Tahun yang memang belum sama sekali di vaksin. Kita bersyukur dari 462 Warga yang di vaksin 204 diantaranya Anak Usia 6 – 11 Tahun yang di vaksin dosis 1 dan 2,” ucap KOMPOL Alhajat.

BACA JUGA :  5 Kelebihan Jam Tangan Casio yang Undang Banyak Peminat

Lebih lanjut Waka Polres KOMPOL Alhajat menyampaikan, kegiatan vaksinasi yang digelar Polres Tanjung Jabung Barat merupakan kegiatan rutin Kapolres sebagai upaya memberikan hak kepada Masyarakat, melindungi mereka dari dampak Negatif jika terkonfirmasi Positif Covid-19.

“Pelaksanaan vaksinasi massal Hari ini seperti biasa dari hasil observasi tidak ditemukan adanya Anak – Anak yang mengalami Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI),” pungkas Waka Polres.

BACA JUGA :  Pesan Panglima TNI Andika Perkasa kepada Prajurit di Jambi Saat HUT Ke-77

Untuk diketahui, vaksinasi massal di Mako Polres Tanjung Jabung Barat dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Muharman Arta, S. IK bersama Waka Polres KOMPOP Alhajat, Para Kabag, Kasi, Perwira dan Personel Polres yang membantu terlaksananya giat.

Vaksinasi massal kerjasama dengan Puskesmas Kuala Tungkal I ini turut dihadiri Kasi Survelen dan Imunisasi Dinkes Tanjab Barat H Syaharudin dan dibantu KNPI, IPPNU, Pemuda Pancasila.

Dalam kegiatan vaksinasi massal di Mako Polres Tanjung Jabung Barat kali ini, Jumlah Masyarakat Umum, Remaja dan Anak usia 6-11 Tahun Divaksinasi sebanyak 462 Orang.(Bas)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Imbas Penundaan Haji, Sejumlah JCH Tanjab Barat Tarik Setoran BPIH

Tanjab Barat

Dialog Dengan Joko Widodo, Warga Difabel Asal Tanjab Barat Ini Ternyata Penerima Manfaat Bantuan Motor Viar

Tanjab Barat

Gardu Induk 30 Mega di Sungai Saren Akan Segera Beroperasi

Tanjab Barat

Idul Adha, 33 OPD di Pemkab Tanjab Barat Lakukan Penyembelihan Hewan Kurban Sentak

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Belum Terima Surat Penunjukan Plh Bupati

Tanjab Barat

Wakil Gubernur Jambi dan Bupati Tanjab Barat Resmikan Masjid Al-Muta’allimin Desa Rantau Badak

Tanjab Barat

Bupati Inspektur Upacara Harhubnas 2022, Menhub Ajak Bangkit Maju Bersama

Tanjab Barat

Begini Pengawasan PPKM Mikro di Kuala Tungkal ala Kapolres Tanjab Barat