YTUBE
Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi Launching ‘NasDem Memanggil’ Polsek Bangko Amankan Pelaku Pencurian Sepeda BMX Clarion Dalam 2 Pekan, Satnarkoba Polres Tanjab Timur Ungkap 3 Kasus Narkoba dengan 4 Tersangka PN Jambi Tolak Praperadilan Kasus BBM PT. Jambi Tulo Tiga Pemuda Kota Jambi Diamankan Polisi Atas Kepemilikan 1.925 Gram Ganja

Home / Tanjab Barat

Selasa, 1 Juni 2021 - 11:09 WIB

Anwar Sadat Minta OPD Percepat Pelaksanaan Kegiatan dan Penyerapan Anggaran

Bupati H. Anwar Sadat saat memimpin Rapat Evaluasi LPPK OPD Triwulan 1 di Ruang Pola Utama, Senin (31/05/21). FOTO : Prokopim

Bupati H. Anwar Sadat saat memimpin Rapat Evaluasi LPPK OPD Triwulan 1 di Ruang Pola Utama, Senin (31/05/21). FOTO : Prokopim

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat mengingatkan seluruh OPD agar fokus pada mempercepat pelaksanaan kegiatan dan penyerapan anggaran.

Demikian disampaikan Bupati H. Anwar Sadat saat memimpin Rapat Evaluasi Laporan Pelaksanaan Program Kerja (LPPK) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Triwulan 1 di Ruang Pola Utama, senin (31/05/21).

“Jalankan prosesnya sesuai prosedur, sehingga anggaran juga bisa terserap dengan maksimal. Dengan begitu masyarakat juga bisa melihat berjalan atau tidaknya program dan kegiatan pemerintah,” tegas Bupati.

BACA JUGA :  Sabu 7,3 Kg Akan Diseludupkan dari Malaysia ke Jambi, Kurir Tertangkap di Karimuan

Anwar Sadat berharap percepatan pelaksanaan kegiatan yang efektif akan mampu menyerap anggaran secara cepat, tepat, efisien, dan akuntabel.

Namun demikian, kata dia percepatqn program dan kegiatan yang telah dicanangkan harus sesuai ketentuan yang berlaku.

Bupati menyebutkan percepatan tersebut sudah menjadi arahan dari Bapak Presiden RI saat Rapat Koordinasi Nasional beberapa waktu yang lalu.

BACA JUGA :  Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi Launching ‘NasDem Memanggil’

“Di dalam setiap kesempatan, bapak presiden maupun bapak mendagri telah berulang kali menyampaikan bahwa realisasi belanja pemerintah masih rendah. Hal ini jelas berdampak pada pergerakan perekonomian masyarakat terutama di masa pandemi seperti sekarang ini,” kata Bupati.(*)

 

**Terima kasih telah membaca Lintastungkal.com. Download aplikasi lintastungkal terbaru untuk akses lebih cepat dan nyaman di Play Store.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Diusulkan Jadi Ketua DPRD, Hamdani : Saya Siap Jika Ditunjuk Partai

Tanjab Barat

Meriah Pawai Budaya HUT RI di Tanjab Barat, Berikut Foto Momennya  

Tanjab Barat

Bupati Resmikan Nama dan Pembangunan Masjid As-Shahabah Komplek Perumnas Manunggal 1

Tanjab Barat

Ingat!, Peserta Tes SKB CPNS Tanjab Barat Besok Wajib Bawa Ini

Tanjab Barat

Jelang Nataru, Polsek KSKP Perketat Pengamanan dan Pemeriksaan Penumpang di Pelabuhan Roro

Tanjab Barat

Pimpin Apel, Dan SSK TMMD ke-113 Ingatkan Jaga Nama Baik Satuan

Tanjab Barat

Tak Hanya Dapatkan Elpiji, Kini Antrian Juga Terjadi Dapatkan BBM di Kuala Tungkal

Covid-19

Empat Orang Positif Covid-19 di Tanjab Barat Distribusi dari PetroChina