indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
•    LIVETV
Warga Suak Labu Heboh Bunga Bangkai Tumbuh di Pekarangan Rumah Besok, Bachyuni Deliansyah Dilantik Jadi Pj Bupati Muaro Jambi Pengerjaan Sumur Bor Untuk Warga, Satgas TMMD ke-113 Datangkan Tenaga Ahli Bakti Sosial TMMD ke-113, Belasan Anak di Khitan Massal Enam Kali Tanpa Jeda Pemerintah Kota Jambi Kembali Mendapatkan Opini WTP

Home / Advetorial

Jumat, 27 Agustus 2021 - 01:05 WIB

Anwar Sadat : Validasi Data Calon Pelanggan Jaringan Gas Rumah tangga Sudah Rampung

FOTO : Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat.

FOTO : Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat.

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat sebut PT SENA selaku pelaksana pembangunan jaringan gas telah menyelesaikan tahap validasi data calon pelanggan.

Hal itu disampaikannya saat diwawancara usai kegiatan penyerahan plakat oleh PT SENA yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati, Kamis (26/08/21).

“Alhamdulilah pada hari ini perwakilan PT. SENA dapat menyelesaikan validasi data pemasangan jaringan gas rumah tangga,” ujar Bupati.

Lebih lanjut, Bupati juga sebut jika Tanjab Barat termasuk salah satu Kabupaten yang tercepat dalam proses penyelesaian validasi data calon pelanggan.

BACA JUGA :  Bakti Sosial TMMD ke-113, Belasan Anak di Khitan Massal

“Pemasangan untuk tahun ini mencakup di Tiga kelurahan yang ada dalam kecamatan Tungkal Ilir, Kelurahan Sriwijaya, Patunas dan Tungkal Harapan,” jelas Bupati.

Bupati juga apresiasi kepada seluruh pihak terkait dan masyarakat yang telah membantu tahap validasi data ini.

Bupati juga instruksikan kepada pihak-pihak terkait dan seluruh komponen masyarakat dapat membantu kelancaran pada tahan pemasangan jaringan nantinya

“Harapan kami dengan masuknya jaringan gas ini nantinya, masyarakat menjadi mudah dalam memperoleh gas rumah tangga. Mudah-mudahan nanti Pipanisasinya segera dilakukan dan masyarakat dapat menikamati gas ini” tutupnya.

BACA JUGA :  Dirlantas Polda Jambi Tertibkan Nomor Lambung Angkutan Batu Bara Bersama Steakholder Terkait

Sebelumnya, Pada acara penyerahan plakat, I Putu Pria Dharma Aprillia Selaku Team Lead Wilayah Tengah-1 PT. SENA, paparkan tahapan Kegiatan validasi data pendataan calon pelanggan telah dilaksanakan dengan jumlah 4.679 calon pelangggan yang sudah didata.

Terkait tahap pemasangan jaringan  atau pemasangan jalur pipanisasi gas, Putu Pria Dharma sebut direncanakan tahun 2022.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Safrial Jadi Irup Serah Terima Tonting YWPJ Etape Ke 6 Di Merlung

Advetorial

Al Haris-Abdullah Sani Resmi Dilantik Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Sertijab Kabag Ops, Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba

Advetorial

Tim Wasrik Itdam II/SWJ Lakukan Pengawasan dan Pemeriksaan di Korem 042/Gapu

Advetorial

Gunakan Mobil Water Cannon Polres Tanjab Barat Bagikan Air Bersih Ke Warga

Advetorial

Bagikan Sembako dan Masker, Kapolres dan Dandim Tanjab Sambangi Warga Ke Rumah-Rumah

Advetorial

Bupati Safrial Tinjau Pasar Rakyat Modren Kelurahan Tebing Tinggi

Advetorial

Umy Dhilah, Alhamdulillah Vaksinasi Bagi Ibu Hamil Berjalan Lancar