YTUBE
Bupati Anwar Sadat buka Peluang Singapura Berinvestasi di Sektor Hilirisasi Pertanian dan Perkebunan Puluhan Anggota Pemuda Pancasila Datangi Polda Jambi Pertanyakan 2 LP Dua ASN Tanjabbar Ikuti Short Course Gratis di Singapura, Bupati Ucapkan Terima Kasih Bupati Anwar Sadat Resmikan Gedung Rumah Iqra’ Husnul Khatimah Kampung Nelayan Kapolres Tanjab Barat Hadiri Upacara HUT TNI ke 77 di Kodim 0419/Tanjab

Home / Tanjab Barat

Selasa, 5 April 2022 - 03:03 WIB

APMS Desa Pembengis Dihimbau Tidak Salah Gunakan BBM Bersubsidi

BKTM Sungai Nibung Polsek Tungkal Ilir mengawasi Pendistribusian BBM di APMS Desa Pembengis, Senin (4/4/22). FOTO : Doc Polsek Tungkal Ilir

BKTM Sungai Nibung Polsek Tungkal Ilir mengawasi Pendistribusian BBM di APMS Desa Pembengis, Senin (4/4/22). FOTO : Doc Polsek Tungkal Ilir

KUALA TUNGKAL – Pemerintah telah melakukan berbagai upaya dalam pengawasan terhadap pendistribusian Bahan Bakar Minyak (BBM) melalui Agen Premium Minyak Solar (APMS) yang tersebar diberbagai daerah.

Hal itulah yang dilakukan Polres Tanjung Jabung Barat, melalui Bhabinkamtibmas Sungai Nibung Polsek Tungkal Ilir, guna menjaga stok BBM di APMS Desa Pembengis, Kecamatan Bram Itam, Tanjung Jabung Barat, BKTM melakukan Patroli dan mengunjungi APMS tersebut.

“Kehadiran BKTM di APMS Desa Pembengis ini guna mengecek ketersediaan BBM dan menghimbau agar jangan sampai ada penyalahgunaan BBM,” ungkap Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta, S. IK melalu Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Agung Heru Wibowo, Senin (4/4/22).

BACA JUGA :  Polsek Tungkal Ulu Tangkap 5 Pelaku Penipuan Kupon Berhadiah Mobil Toyota Raize di Kota Jambi

Agung mengatakan dari hasil pengecekan, terhadap Petugas atau Operator pengisian BBM dihimbau agar tidak melayani pembeli dengan menggunakan Galon dan Mobil yang telah dimodifikasi Tanki BBM nya.

BACA JUGA :  Pesan Panglima TNI Andika Perkasa kepada Prajurit di Jambi Saat HUT Ke-77

“Himbauan ini kita lakukan guna menjaga stok BBM bersubsidi di APMS Desa Pembengis terjaga dengan baik,” kata Kapolsek Tungkal Ilir.

IPTU Agung Heru Wibowo Kapolsek Tungkal Ilir, Polres Tanjung Jabung Barat mengatakan, dari hasil pengecekan oleh BKTM Sungai Nibung BRIPKA Boby, Senin (4/4/22) Stok BBM Jenis Pertamax masih ada 5 Ton, Pertalite masih dalam perjalanan.

“Sementara untuk Bahan Bakar Minyak jenis Solar masih kosong,” kata Kapolsek.(Bas)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Pemilik Toko Parit Pudin Dihimbau Tidak Melakukan Penimbunan Minyak Goreng

Tanjab Barat

Rayakan Ulang Tahun Dewa Sekong, Kelenteng Leng San Keng Gelar Malam Amal

Tanjab Barat

Terkait Kontrak PetroChina, Bupati : Kita Sepakat Untuk Kaji Ulang

Tanjab Barat

Sekda, SLCN Diharapkam Dapat Tingkatkan Pengetahuan Nelayan akan Cuaca

Tanjab Barat

Bersama TNI-Polri, Warga 3 Kecamatan Wilayah Ulu Ikrar Deklarasi Pilkada 2020 Damai dan Sehat

Tanjab Barat

3 Motif Batik Karya Novia Eviliana Mahasiswi UNJA Asal Tanjab Barat Dapat Hak Cipta dari Kemenkumham

Tanjab Barat

ASN dan Honorer Pemkab Tanjab Barat Dilarang Berpergian Keluar Daerah

Tanjab Barat

Remaja Masjid Hidayatul Muttaqqin Raih Dua Piala di Arakan Sahur dan Takbiran