YTUBE
Warga Tebo Harus Tahu, Polisi Akan Gelar Operasi Zebra Mulai 3 Oktober, Ini 7 Pelanggaran Disasar Diduga Akibat Limpahan Air dari PT SAGM, Lahan Warga Desa Sebatu Tenggelam dan Terancam Mati Ridwan Agus Hadiri Generaly Assembly Confedaration of Asean Journalists 30 Narapidana Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Resmi Jadi Sarjana Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Home / Tanjab Barat

Kamis, 11 Agustus 2022 - 19:55 WIB

Apresiasi Program JMS, Pauzan Berharap Siswa Mengerti dan Patuh Hukum

Kepala SMP Negeri 2 Kuala Tungkal Pauzan Najri, S. Pd menerima cinderamata dari Kasi Intelijen Kejari Tanjab Barat Muhammad Lutfi usai kegiatan Jaksa Masuk Sekolah, Kamis (11/8/22). FOTO : SMP Negeri 2

Kepala SMP Negeri 2 Kuala Tungkal Pauzan Najri, S. Pd menerima cinderamata dari Kasi Intelijen Kejari Tanjab Barat Muhammad Lutfi usai kegiatan Jaksa Masuk Sekolah, Kamis (11/8/22). FOTO : SMP Negeri 2

KUALA TUNGKAL – Program Jaksa Masuk Sekolah (JMS) yang merupakan program Pemerintah Pusat dan dicanangkan di Seluruh Indonesia ini, oleh Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat memberikan pembinaan Hukum ke Para Siswa/Siswi SMP Negeri 2 Kuala Tungkal, Kamis (11/8/22).

Hal ini mendapat apresiasi dari Kepala SMP Negeri 2 Kuala Tungkal Pauzan Najri, S.Pd yang sekaligus berharap para Siswa/Siswi peserta didik mengerti terkait materi pengenalan, serta pembinaan Hukum yang disampaikan pemateri dari Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat.

“Terima kasih Bapak dan Ibu Jaksa sudah membimbing Anak – Anak kami. Kami berharap siswa bisa memahami materi dan melaksanakan serta mempedomani pembinaan hukum dalam kehidupan sehari – hari baik di Sekolah ataupun lingkungan mereka. Sehingga siswa kami tetap patuh terhadap Hukum,” harap Pauzan.

BACA JUGA :  Safari Jum'at di Bram Itam Kanan, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Ini

Kepada aparat Hukum dalam hal ini Kejari Tanjung Jabung Barat, Pauzan meminta agar SMP Negeri 2 mendapatkan bimbingan jika ada potensi kearah negatif. Seperti yang telah disampaikan agar siswa dan siswi terhindar dari perbuatan melanggar hukum.

BACA JUGA :  Brigjen TNI Supriono Pimpin Laporan Korps Perwira dan Kenaikan Pangkat Bintara/Tamtama Periode 1 Oktober 2022

“Mohon bimbingan atau tegur SMP Negeri 2 jika ada potensi Siswa kami kearah Negatif. Agar Siswa Siswi kamu terhindar dari perbuatan pidana seperti tawuran, penyalahgunaan Narkotika dan tindak pidana lainnya,” pintanya.

Kepala SMP Negeri 2 Pauzan Najri menyebutkan, pihaknya selalu terbuka untuk kegiatan bersifat positif seperti yang dilaksanakan Kejari Tanjung Jabung Barat.

“Kami SMP Negeri 2 Kuala Tungkal selalu terbuka untuk sosialisasi yang bersifat positif untuk membangun SMP Negeri 2 Kuala Tungkal kearah yang lebih baik lagi,” tukasnya.(Bas)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Berhasil Mediasi Pelaku dan Korban Pengeroyokan Secara Kekeluargaan

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Kurban 7 Sapi dan 3 Ekor Kambing

Tanjab Barat

Ini Masjid dan Desa Dikunjungi Pedana Safari Ramadhan Bupati Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Safrial Lepas 34 Calon Mahasiswa BUD Akamigas Cepu

Tanjab Barat

Ini Jadwal Pembayaran Bantuan Kenaikan BBM dan Beras di Pos Tungkal Ilir

Tanjab Barat

Tinjau Progres TMMD ke-113, Tim Wasev Mabes TNI AD Hadir di Bukit Indah dan Sungai Muluk

Tanjab Barat

BPD di Dua Desa Kecamatan Batang Asam Resmi Dilantik

Tanjab Barat

Wabup Hairan Beri Support Peserta Vaksinasi Lansia dan Kelompok Usia 18 Tahun