YTUBE
Tragedi Sepakbola Indonesia di Stadion Kanjuruhan 127 Orang Meninggal, 180 Orang Luka-luka Warga Minta Lubang Galian Jargas Ditimbun Lagi, Begini Kata Pengawas dan Pemda Tak Ada Sepakbola Seharga Nyawa Manusia, AHY Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan Nabi Muhammad SAW Sosok Teladan yang Agung Sepeda Santai HUT TNI KE 77 Kodim Tanjab Super Meriah Berhadiah Sepeda Motor

Home / Olahraga

Kamis, 17 Maret 2022 - 00:49 WIB

Asnawi Hadiri Turnamen Tenis Meja PTM ASJS di Desa Senaung

Asnawi Rifa'i Ketikan Hadiri di Turnamen Tenis Meja PTM ASJS Kecamatan Jambi Luar Kota ke II yang digelar di Desa Senaung tepatnya di halaman rumah H. Ramli, Rabu (16/03/22) malam.

Asnawi Rifa'i Ketikan Hadiri di Turnamen Tenis Meja PTM ASJS Kecamatan Jambi Luar Kota ke II yang digelar di Desa Senaung tepatnya di halaman rumah H. Ramli, Rabu (16/03/22) malam.

MUARO JAMBIAsnawi Rifa’i, M.Pd menghadiri Turnamen Tenis Meja PTM ASJS Kecamatan Jambi Luar Kota ke II yang digelar di Desa Senaung tepatnya di halaman rumah H. Ramli, Rabu (16/03/22) malam.

Kehadiran Mantan Ketua Bawaslu Provinsi Jambi ini disambut hangat oleh waga dan para peserta Turnamen Tenis Meja PTM ASJS.

Ning Nawi sapaan akrab Asnawi sangat bangga dan apresiasi kepada panitia penyelenggara yang menyelenggarakan turnamen tenis tersebut yang harapannya bukan sekedar silaturahmi tetapi juga untuk membangkitkan semangat berkompetisi dalam bidang prestasi di Kabupaten Muaro Jambi.

BACA JUGA :  Penutupan Pembinaan Tradisi dan Pembaretan Bintara Remaja Brimob Polda Jambi

“Turnamen seperti ini sangat positif bahkan harus dikembangkan sehingga menimbulkan bakat dan tipikal bahkan bisa tumbuh bibit baru sehingga bisa menghasilkan dan menciptakan atlit tenis meja yang berkreasi,” kata Asnawi.

Ketua Balitbangda DPD Partai Demokrat Provinsi ini berharap Turnamen Tenis Meja PTM ASJS Kecamatan Jambi Luar Kota Ke II berjalan lancar.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

“Turnamen ini kanjuga tempatnya mengasah kemampuan jadi apa yang diajarkan selama ini yang kita latihan selama ini,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Asnawi mengajak kepada para atlet yang bertanding untuk tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan 3M (menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) serta ditambah menjaga imun dengan selalu berolahraga.(Val)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Ini Hasil Juara Road Race Championship Bupati Muaro Jambi 2021

Olahraga

Atlet Panahan Jambi Hanif Wijaya Sumbang Emas Kedua di PON Papua

Olahraga

Membanggakan, Dua Atlet FPTI Tanjabbar Raih 3 Medali di Event Sirkuit II Jambi

Olahraga

Bupati Tanjab Barat Buka Porkab IV Tahun 2019

Olahraga

Turnamen U-12 antar SD se Kabupaten Muaro Jambi Segera Bergulir

Olahraga

Unggul 2 – 0 Dari Setda FC, Kesebelasan Kecamatan Tungkal Ilir Angkat Trofi Bergilir OPD Cup 2022

Olahraga

Piala Gubernur Cup : Laga PS Tanjabbar vs Sarolangun Ditunda

Olahraga

Perolehan Mendali Kejurprov FPTI Tahun 2022 di Bungo