indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Rumah Panggung di Tahtul Yaman Ludes Terbakar, Tetangga Sekitar Buyar Dua Kapolres di Jajaran Polda Jambi Diganti Kodim 0419/Tanjab Gandeng Pemda Hingga Perusahaan Sukseskan TMMD ke-113 Warga Kelurahan Mayang Mangurai Kota Jambi Keluhkan Jalan Hancur Kebijakan Minyak Goreng Satu Harga, Koperindag Tanjab Barat Sidak Minimarket

Home / Tanjab Barat

Senin, 5 Juli 2021 - 19:31 WIB

ASRI Media Grup Berikan Bantuan ke Pusat Pengajian Al-Qur’an As-Syaatibi Kuala Tungkal

Pengurus ASRI Media Grup Jambi Saat Menerahkan Bantuan pada Pengurus Pusat Pengajian Al-Quran As-Syaatibi, Senin, (05/07/21).

Pengurus ASRI Media Grup Jambi Saat Menerahkan Bantuan pada Pengurus Pusat Pengajian Al-Quran As-Syaatibi, Senin, (05/07/21).

KUALA TUNGKAL – Pengurus ASRI Media Grup Jambi, menyambangi pusat pengajian Al-Quran As-Syaatibi yang berlokasi di Desa Tungkalsatu, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, sekaligus memberikan bantuan sosial. Senin, (05/07/21).

Pusat pengajian Al-Quran As-Syaatibi yang bernaung di bawah naungan Yayasan Pecinta Infak dan Sedekah (PIS) Tanjab Barat, berdiri sejak tahun 2019, namun aktif melaksanakan pembelajaran tahfidz dalam lima bulan terakhir saat ini sudah memiliki sebanyak 190 santri dan 35 santri bermukin di asrsma. Mayoritas merupakan santri dari luar kabupaten Tanjab Barat.

ASRI Media Grup merupakan kumpulan beberapa media di Provinsi Jambi disamping rutin memberikan informasi dan pemberitaan, tetapi juga mengutamakan untuk melakukan bakti sosial. Hal itu diungkapkan oleh, Hery CEO ASRI Media Grup Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  Dua Kapolres di Jajaran Polda Jambi Diganti

“Didalam ASRI Media Grup ini tergabung sebanyak sepuluh media selain kita rutin memberikan informasi berupa pemberitaan online maupun cetak, kita juga memiliki program rutin bakti sosial,” ujarnya.

“Ahamdulillah hari ini kita memberikan sedikit bantuan sosial kepada santri dan santriwati di Pusat Pengajian Al-Quran As-Syaatibi Kuala Tungkal, karena memang semangat anak-anak yang sedang menggali memang kita support penuh apa lagi dalam hal pembangunan,” tambahnya.

Para Santi Pusat Pengajian Al-Quran As-Syaatibi Tengah Belajar Menghafal Al-Qur’an. FOTO : Istimewa

Sementara itu, Pengasuh PPA As-Syaatibi, Ustadz Zakaria Ansori, S.HI, MH mengucapkan terima kasihnya atas bantuan yang telah diberikan semoga dapat memberi manfaat lebih terkhusus kepada santri yang tengah belajar di PPA As-Syaatibi.

BACA JUGA :  Kebijakan Minyak Goreng Satu Harga, Koperindag Tanjab Barat Sidak Minimarket

Lebih lanjut, Pengasuh PPA As-Syaatibi menyebutkan, bahwa saat ini PPA As-Syaatibi tengah fokus melakukan pembangunan, sebab semakin banyaknya santri dan santriwati yang berada di luar kota Kula Tungkal yang belajar di tempat tersebut.

“Kita sekarang fokus melakukan pembangunan gedung maupun fasilitas diponpes, pengerasan jalan, asrama santri, dan fasilitas olahraga yang menjadi giat kita saat ini, memang PPA ini kita berdiri sendiri jadi pembangunan kita lakukan bersumber dari sukarelawan dan dana hibah yang sifatnya tidak mengikat,” ucapnya.

Dalam kunjungan dan pemberian bantuan sosial tersebut, turut didampingi, Dewan Pembina ASRI Media Grup, kemudian Pimpinan Redaksi jambidaily.com, pilarjambi.com.(AMG)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sambut Audiensi PPDI, Bupati Safrial Harap Bisa Sinergi Bangun Desa

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Rilis Sejumlah Pangkalan Gas Bermasalah di Tungkal Ilir

Tanjab Barat

Ingat!, Peserta Tes SKB CPNS Tanjab Barat Besok Wajib Bawa Ini

Tanjab Barat

Belum Ada Investor Lirik Potensi Pengolahan Kelapa Dalam di Tanjab Barat

Tanjab Barat

PetroChina International Jabung Ltd. Dukung Sekolah Aman Bencana

Tanjab Barat

Jelang Nuzul Quran, BPBD Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Masjid Raya Kuala Tungkal

Covid-19

Reaktif Rapid Test, Satu Warga Tanjabbar Jalani Isolasi di RSUD KH Daud Arif

Tanjab Barat

PC TIDAR bersama Anggota Fraksi Gerindra DPRD Tanjab Barat Berbagi Nasi Kotak kepada Masyarakat