YTUBE
Bupati Anwar Sadat buka Peluang Singapura Berinvestasi di Sektor Hilirisasi Pertanian dan Perkebunan Puluhan Anggota Pemuda Pancasila Datangi Polda Jambi Pertanyakan 2 LP Dua ASN Tanjabbar Ikuti Short Course Gratis di Singapura, Bupati Ucapkan Terima Kasih Bupati Anwar Sadat Resmikan Gedung Rumah Iqra’ Husnul Khatimah Kampung Nelayan Kapolres Tanjab Barat Hadiri Upacara HUT TNI ke 77 di Kodim 0419/Tanjab

Home / Nasional

Minggu, 18 April 2021 - 01:36 WIB

Bagi Takjil Buka Puasa, Ketum KNPI Ajak Pemuda Berlomba Buat Kebaikan

Ketua Umum KNPI Haris Pertama bersama jajaran membagikan takjil bagi para pengendara di sekitar kantor DPP KNPI, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan. FOTO : Haris Pertama.

Ketua Umum KNPI Haris Pertama bersama jajaran membagikan takjil bagi para pengendara di sekitar kantor DPP KNPI, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan. FOTO : Haris Pertama.

JAKARTA – Ketua Umum KNPI Haris Pertama bersama jajaran membagikan takjil bagi para pengendara di sekitar kantor DPP KNPI, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Sabtu (17/04/21).

Sebanyak 500 paket makanan takjil disiapkan untuk dibagikan oleh DPP KNPI kepada pengendara yang melintas.

“Situasi saat ini masih diselimuti pandemi Covid-19, banyak saudara-saudara kita yang terdampak, sudah seharusnya kita pemuda bergerak untuk meringankan beban mereka,” kata Ketum DPP KNPI Haris Pertama diwawancari lewat twitternya @harispertama, Sabtu (17/04/21).

BACA JUGA :  Kapolres Tanjab Barat Hadiri Upacara HUT TNI ke 77 di Kodim 0419/Tanjab

Haris mengungkapkan bulan suci ramadhan ini harus dimaknai sebagai bulan untuk menebar kebaikan, untuk itu melalui kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini dilakukan untuk mengajak seluruh pemuda untuk berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan selama bulan suci ramadhan.

“Sebagai bulan jihad, Ramadhan juga harus dimaknai dengan menunjukkan prestasi kinerja dan kesalehan individual serta sosial,” sebut Haris.

BACA JUGA :  75 Juta Uang Warga Tebing Tinggi Raib, Aksi Pelaku Terekam CCTV

Haris mengatakan, kewajiban sesama umat muslim dalam membantu warga yang berpuasa serta ini juga merupakan program dari pengurus DPP KNPI selama bulan suci ramadhan.

Ia lantas pengajak seluruh DPD KNPI berlomba-lomba menebar kebajikan setidaknya melakukan hal serupa di daerah masing-masing.(*)

Share :

Baca Juga

Nasional

Penerimaan CPNS 2020 dan 2021 Ditunda, Ini Alasan Pemerintah

Nasional

Persyaratan dan Jadwal Pendaftaran Bintara TNI AD 2022

Nasional

Diserang Formula E Keruk Uang Rakyat, Sahroni Balas : Asian Games dan MotoGP Mandalika Duit Apa yang Dipakai?

Nasional

Kapolri Ungkap Alasan Rekrut 56 Pegawai KPK Tak Lolos TWK Jadi ASN Polri

Nasional

Jelang Idul Adha, MUI Keluarkan 10 Panduan agar Hewan Kurban Tidak Terpapar PMK

Berita

BREAKING NEWS: Dinihari Sejumlah Daerah Telah Umumkan Hasil SKD CPNS 2019, Ayo Cek Instansimu Melamar

Berita

Wabup Amir Sakib Hadiri Rakornas Pengendalian Inflasi Daerah X Tahun 2019 Di Jakarta

Berita

Ini Jadwal dan Lokasi SKD CPNS Tanjab Barat 2019