LIVETV
Ditabrak dari Belakang, Supir Truk Batu Bara yang Lagi Istirahat Meninggal Tergilas Truk Sendiri Yok! Berbagi Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 2021 Terkait Hasil Assessment Pejabat Eselon II Pemprov Jambi, Al Haris Bilang Begini Wujudkan Herd Immunity, Polres Muaro Jambi Lakukan Akselarasi Vaksinasi Massal Danrem 042/Gapu Vicon dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi




Home / Nasional

Minggu, 18 April 2021 - 01:36 WIB

Bagi Takjil Buka Puasa, Ketum KNPI Ajak Pemuda Berlomba Buat Kebaikan

Ketua Umum KNPI Haris Pertama bersama jajaran membagikan takjil bagi para pengendara di sekitar kantor DPP KNPI, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan. FOTO : Haris Pertama.

Ketua Umum KNPI Haris Pertama bersama jajaran membagikan takjil bagi para pengendara di sekitar kantor DPP KNPI, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan. FOTO : Haris Pertama.

JAKARTA – Ketua Umum KNPI Haris Pertama bersama jajaran membagikan takjil bagi para pengendara di sekitar kantor DPP KNPI, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Sabtu (17/04/21).

Sebanyak 500 paket makanan takjil disiapkan untuk dibagikan oleh DPP KNPI kepada pengendara yang melintas.

“Situasi saat ini masih diselimuti pandemi Covid-19, banyak saudara-saudara kita yang terdampak, sudah seharusnya kita pemuda bergerak untuk meringankan beban mereka,” kata Ketum DPP KNPI Haris Pertama diwawancari lewat twitternya @harispertama, Sabtu (17/04/21).

BACA JUGA :  Yok! Berbagi Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 2021

Haris mengungkapkan bulan suci ramadhan ini harus dimaknai sebagai bulan untuk menebar kebaikan, untuk itu melalui kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini dilakukan untuk mengajak seluruh pemuda untuk berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan selama bulan suci ramadhan.

BACA JUGA :  Remaja di Kampung Nelayan Ditemukan Meninggal Gantung Diri

“Sebagai bulan jihad, Ramadhan juga harus dimaknai dengan menunjukkan prestasi kinerja dan kesalehan individual serta sosial,” sebut Haris.

Haris mengatakan, kewajiban sesama umat muslim dalam membantu warga yang berpuasa serta ini juga merupakan program dari pengurus DPP KNPI selama bulan suci ramadhan.

BACA JUGA :  Dihantam Tak Boat Dermaga Teluk Kempas Alami Kerusakan

Ia lantas pengajak seluruh DPD KNPI berlomba-lomba menebar kebajikan setidaknya melakukan hal serupa di daerah masing-masing.(*)

Share :

Baca Juga

Nasional

Angka Pengangguran Muda Indonesia Masih Tertinggi se-Asia Tenggara

Nasional

Kunjungi Tv One, Kadispenad ; Kerja Sama dan Sinergitas Media Sangat Penting

Nasional

Menteri Pertahanan dan Kasad Beri Pembekalan Ilmu Pada Taruna dan Taruni Akmil

Covid-19

Hasil Swab Kedua, 98 Personel Secapa AD dinyatakan Negatif

Nasional

Peduli Terhadap Pekerja Wanita, PetroChina Gelar Virtual Meeting Perawatan Diri dan Kulit

Nasional

TNI AL Gagalkan Penyelundupan 1.673 Bal Rokok Ilegal

Nasional

22 Ribu Kendaraan di Diputar Balik Selama 2 Hari Larangan Mudik

Nasional

Ini 13 Poin Dalam Instruksi Mendagri tentang PPKM Darurat