LIVE
Diperpanjang atau Tidak, Pemerintah Umumkan Keputusan soal PPKM Level 4 Hari Ini Eijkman Koreksi Dua Kasus Covid di Jambi Bukan Delta Plus Mengenal Varian Delta Plus yang Terdeteksi di Jambi Minimalisir Sebaran COVID-19, Danrem Gapu : Perlu Tekankan Tiga Hal Ini Danrem 042/Gapu Ikuti Rakor Strategi Penanganan Covid-19 Wilayah PPKM Level 4 Kota Jambi

Home / Nasional

Minggu, 18 April 2021 - 01:36 WIB

Bagi Takjil Buka Puasa, Ketum KNPI Ajak Pemuda Berlomba Buat Kebaikan

Ketua Umum KNPI Haris Pertama bersama jajaran membagikan takjil bagi para pengendara di sekitar kantor DPP KNPI, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan. FOTO : Haris Pertama.

Ketua Umum KNPI Haris Pertama bersama jajaran membagikan takjil bagi para pengendara di sekitar kantor DPP KNPI, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan. FOTO : Haris Pertama.

JAKARTA – Ketua Umum KNPI Haris Pertama bersama jajaran membagikan takjil bagi para pengendara di sekitar kantor DPP KNPI, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Sabtu (17/04/21).

Sebanyak 500 paket makanan takjil disiapkan untuk dibagikan oleh DPP KNPI kepada pengendara yang melintas.

“Situasi saat ini masih diselimuti pandemi Covid-19, banyak saudara-saudara kita yang terdampak, sudah seharusnya kita pemuda bergerak untuk meringankan beban mereka,” kata Ketum DPP KNPI Haris Pertama diwawancari lewat twitternya @harispertama, Sabtu (17/04/21).

BACA JUGA :  Hampir Saja Terjadi Kebakaran di Jalan Panglima Kuala Tungkal

Haris mengungkapkan bulan suci ramadhan ini harus dimaknai sebagai bulan untuk menebar kebaikan, untuk itu melalui kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini dilakukan untuk mengajak seluruh pemuda untuk berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan selama bulan suci ramadhan.

“Sebagai bulan jihad, Ramadhan juga harus dimaknai dengan menunjukkan prestasi kinerja dan kesalehan individual serta sosial,” sebut Haris.

BACA JUGA :  Website Sekretariat Kabinet Diretas, Ini Pesan Ditampilkan Peretas

Haris mengatakan, kewajiban sesama umat muslim dalam membantu warga yang berpuasa serta ini juga merupakan program dari pengurus DPP KNPI selama bulan suci ramadhan.

Ia lantas pengajak seluruh DPD KNPI berlomba-lomba menebar kebajikan setidaknya melakukan hal serupa di daerah masing-masing.(*)

Share :

Baca Juga

Nasional

TNI AL Tangkap Kurir Narkoba Bawa 38,4 Kg Sabu dan 40 Ribu Pil Ekstasi

Nasional

MenPANRB Gelar Rakornis Sosialisasi PermenPANRB Nomor 1 Tahun 2020

Nasional

Perkembangan Terkini Aktifitas Perusahaan Panas Bumi PT Sorik Marapi Geothermal Power

Nasional

Ini Penyebab THR PNS 2021 Nggak Dibayar Full

Nasional

Wapres: Kondisi Pandemi COVID-19, ASN Harus Dapat Mempertahankan dan Meningkatkan Produktivitas Kerja

Nasional

Petugas Lapas Gagalkan Penyelundupan Ribuan Butir Koplo oleh Seorang Perempuan

Nasional

Resmi, Pemerintah Batalkan Keberangkatan Jamaah Haji Tahun 2020

Nasional

AL China akan Bantu Angkat KRI Nanggala 402 ke Permukaan