Bakri : Anggota DPRD PAN Membelot Dukungan, Sanksi PAW Akan Diberikan

  • Whatsapp
FOTO : H. Bakri Ketua DPW PAN Provinsi Jambi (kanan) Al Haris (tengah) Bupati Tanjab Timur H. Abdullah Hick di Tanjung Jabung Timur, Kamis (15/10/20)

JAMBI – Partai Amanat Nasional (PAN) menargetkan menang untuk Pemilihan Gubernur Jambi 2020 di Tanjung Jabung Timur dan Jambi umumnya.

Hal itu diungkapkan H. Bakri selaku Ketua DPW PAN Provinsi Jambi saat mendampingi Al Haris melakukan sosialisasi di Tanjung Jabung Timur, Kamis (15/10/20)

Bacaan Lainnya

“Semua kader dan pengurus PAN, tentu termasuk anggota DPRD dari PAN wajib mendukung Paslon yang direkomendasikan DPP,” kata H. Bakri saat didampingi Mantan Bupati Tanjab Timur H. Abdullah Hich.

Instruksi tersebut dikatakan Bakri merupakan keputusan DPP yang ditandatangani ketua umum. Jika bagi kader yang melanggar instruksi DPP karena memperjuangkan Paslon lain akan diberikan sanksi organisasi.

“Jadi terkait sudah keluarnya SK dukungan PAN terhadap kandidat baik itu kandidat calon gubernur wakil gubernur, bupati dan wakil bupati, wali kota dan wakil wali kota, sudah jelas didalam surat keputusan ketua umum PAN tanggal 30 september 2020 menyatakan bagi kader dan pengurus PAN yang melanggar instruksi DPP karena memperjuangkan Paslon lain akan diberikan sanksi organisasi,” katanya.

“Terus yang kedua kemaren saat acara virtual dengan ketua umum (Zulkifli Hasan), pernyataan ketum bahwa bagi kader harus memperjuangkan apa yang sudah direkomendasikan DPP. Ya, bagi anggota dewan yang melanggar di PAW,” tegas Bakri lagi.

Untuk diketahui PAN mengusung Pilbup dan Pilwako, Romi-Robby di Pilbup Tanjab Timur, Anwar Sadar-Hairan Pilbup Tanjabar, M. Hafiz dan Camelia di Pilbup Batanghari, Hamas-Apri di Pulbup Bungo dan Fikar-Yos di Pilwako Sungai Penuh.(Ny)

Pos terkait