LIVE TV
Terduga Pelaku Pembunuhan Janda di Kebun Karet Ditangkap Polisi Tingkatkan Kualitas Kelompok Tani, PetroChina Gandeng FP UNJA Berikan Pelatihan Pembuatan 3-Bio Wabup Hairan Ikuti Rakor Kebijakan Fasikitasi Komda Lansia Provinsi Jambi Kapolda Jambi Tinjau Tempat Isolasi Pasien Covid-19 Grand Malioboro Prajurit Korem 042 Gapu Dukung Penanganan PPKM di Kota Jambi

Home / Politik

Kamis, 15 Oktober 2020 - 19:34 WIB

Bakri : Anggota DPRD PAN Membelot Dukungan, Sanksi PAW Akan Diberikan

FOTO : H. Bakri Ketua DPW PAN Provinsi Jambi (kanan) Al Haris (tengah) Bupati Tanjab Timur H. Abdullah Hick di Tanjung Jabung Timur, Kamis (15/10/20)

FOTO : H. Bakri Ketua DPW PAN Provinsi Jambi (kanan) Al Haris (tengah) Bupati Tanjab Timur H. Abdullah Hick di Tanjung Jabung Timur, Kamis (15/10/20)

JAMBI – Partai Amanat Nasional (PAN) menargetkan menang untuk Pemilihan Gubernur Jambi 2020 di Tanjung Jabung Timur dan Jambi umumnya.

Hal itu diungkapkan H. Bakri selaku Ketua DPW PAN Provinsi Jambi saat mendampingi Al Haris melakukan sosialisasi di Tanjung Jabung Timur, Kamis (15/10/20)

“Semua kader dan pengurus PAN, tentu termasuk anggota DPRD dari PAN wajib mendukung Paslon yang direkomendasikan DPP,” kata H. Bakri saat didampingi Mantan Bupati Tanjab Timur H. Abdullah Hich.

Instruksi tersebut dikatakan Bakri merupakan keputusan DPP yang ditandatangani ketua umum. Jika bagi kader yang melanggar instruksi DPP karena memperjuangkan Paslon lain akan diberikan sanksi organisasi.

BACA JUGA :  Hadiri Pembukaan KKN Kebangsaan di Universitas Jambi, SKK Migas-PetroChina Dukung Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka

“Jadi terkait sudah keluarnya SK dukungan PAN terhadap kandidat baik itu kandidat calon gubernur wakil gubernur, bupati dan wakil bupati, wali kota dan wakil wali kota, sudah jelas didalam surat keputusan ketua umum PAN tanggal 30 september 2020 menyatakan bagi kader dan pengurus PAN yang melanggar instruksi DPP karena memperjuangkan Paslon lain akan diberikan sanksi organisasi,” katanya.

BACA JUGA :  Ketum MUI : Atasi Covid-19 Perlu Kebijakan Imbauan Mendekatkan Diri Kepada Allah SWT

“Terus yang kedua kemaren saat acara virtual dengan ketua umum (Zulkifli Hasan), pernyataan ketum bahwa bagi kader harus memperjuangkan apa yang sudah direkomendasikan DPP. Ya, bagi anggota dewan yang melanggar di PAW,” tegas Bakri lagi.

Untuk diketahui PAN mengusung Pilbup dan Pilwako, Romi-Robby di Pilbup Tanjab Timur, Anwar Sadar-Hairan Pilbup Tanjabar, M. Hafiz dan Camelia di Pilbup Batanghari, Hamas-Apri di Pulbup Bungo dan Fikar-Yos di Pilwako Sungai Penuh.(Ny)

Share :

Baca Juga

Politik

Kunjungi Pendukungnya, Al Haris Bersama H. Bakri Naik Ketek ke Rantau Rasau II

Politik

Hasil Muscab, Ini Ketua DPC PAN se Tanjab Barat

Pilkada

Puan Maharani Minta CE-Ratu Bisa Menangkan Pilgub Jambi

Pilkada

Safrial Utus Tim Ambil Formulir PAN Sebagai Cagub

Berita

Prabowo Resmikan Kantor DPD Gerindra di Banten

Politik

PDI-P Jambi Buka Pendaftaran Penjarigan Balon Gubernur

Politik

3 Periode Jadi Anggota DPRD, Jamal Darmwan Layak Pimpin Demokrat Tanjab Barat

Pilkada

Hari Pertama, KPU Tanjabbar Tes Wawancara Calon Anggota PPK 4 Kecamatan