LIVE TV
Kapolres Tanjabbar Pimpin Sertijab Kapolsek dan Kasat IPTU Windy Trias Kumoro Resmi Jabat Kapolsek Tebing Tinggi Bupati Anwar Sadat Minta Pemilik Kapal Perbaiki Kerusakan WFC Danrem 042/Gapu Serahkan Koleksi Harimau Sumatera yang Sudah Diawetkan ke Museum Siginjei Jambi Rotasi Jabatan, Acep Vicky Rosnidar Jabat Kasi Datun Kejari Tanjabbar

Home / Politik

Kamis, 15 Oktober 2020 - 19:34 WIB

Bakri : Anggota DPRD PAN Membelot Dukungan, Sanksi PAW Akan Diberikan

FOTO : H. Bakri Ketua DPW PAN Provinsi Jambi (kanan) Al Haris (tengah) Bupati Tanjab Timur H. Abdullah Hick di Tanjung Jabung Timur, Kamis (15/10/20)

FOTO : H. Bakri Ketua DPW PAN Provinsi Jambi (kanan) Al Haris (tengah) Bupati Tanjab Timur H. Abdullah Hick di Tanjung Jabung Timur, Kamis (15/10/20)

JAMBI – Partai Amanat Nasional (PAN) menargetkan menang untuk Pemilihan Gubernur Jambi 2020 di Tanjung Jabung Timur dan Jambi umumnya.

Hal itu diungkapkan H. Bakri selaku Ketua DPW PAN Provinsi Jambi saat mendampingi Al Haris melakukan sosialisasi di Tanjung Jabung Timur, Kamis (15/10/20)

“Semua kader dan pengurus PAN, tentu termasuk anggota DPRD dari PAN wajib mendukung Paslon yang direkomendasikan DPP,” kata H. Bakri saat didampingi Mantan Bupati Tanjab Timur H. Abdullah Hich.

BACA JUGA :  Pemkab Tanjabbar Batasi Gedung Balai Pertemuan Untuk Umum

Instruksi tersebut dikatakan Bakri merupakan keputusan DPP yang ditandatangani ketua umum. Jika bagi kader yang melanggar instruksi DPP karena memperjuangkan Paslon lain akan diberikan sanksi organisasi.

“Jadi terkait sudah keluarnya SK dukungan PAN terhadap kandidat baik itu kandidat calon gubernur wakil gubernur, bupati dan wakil bupati, wali kota dan wakil wali kota, sudah jelas didalam surat keputusan ketua umum PAN tanggal 30 september 2020 menyatakan bagi kader dan pengurus PAN yang melanggar instruksi DPP karena memperjuangkan Paslon lain akan diberikan sanksi organisasi,” katanya.

BACA JUGA :  Surat Edaran Gubernur Jambi Tentang PPKM Berbasis Mikro

“Terus yang kedua kemaren saat acara virtual dengan ketua umum (Zulkifli Hasan), pernyataan ketum bahwa bagi kader harus memperjuangkan apa yang sudah direkomendasikan DPP. Ya, bagi anggota dewan yang melanggar di PAW,” tegas Bakri lagi.

BACA JUGA :  Di Addendum, Larangan Mudik 2021 Maju Mulai 22 April, Ini Peraturan Lengkapnya

Untuk diketahui PAN mengusung Pilbup dan Pilwako, Romi-Robby di Pilbup Tanjab Timur, Anwar Sadar-Hairan Pilbup Tanjabar, M. Hafiz dan Camelia di Pilbup Batanghari, Hamas-Apri di Pulbup Bungo dan Fikar-Yos di Pilwako Sungai Penuh.(Ny)

Share :

Baca Juga

Berita

Prabowo Resmikan Kantor DPD Gerindra di Banten

Politik

Jadi Gubernur, Al Haris Bakal Bangun Sport Center di Sungai Gelam

Daerah

HUT Ke 22, DPD PAN Tanjab Barat Berbagi ke Panti Asuhan Aisyah

Politik

H. Bakri Serukan Kader PAN di Wilayah PSU Solid Menangkan Al Haris-Sani

Berita

Bawaslu Tanjab Barat Copot 56 Alat Peraga Kampanye Langgar Aturan

Politik

3 Periode Jadi Anggota DPRD, Jamal Darmwan Layak Pimpin Demokrat Tanjab Barat

Pilkada

Puan Maharani Minta CE-Ratu Bisa Menangkan Pilgub Jambi

Politik

Al Haris Bersama Pejuang Subuh Jambi Ziarah ke Makam Abdurahman Sayoeti