LIVETV
Satgas Pamrahwan Memberikan Bantuan Buku Gratis ke Rumah Taman Baca Saefey Bupati Tanjab Barat Ikuti Rakor Forkopimda Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi Bupati Tanjabbar dan Ketua TP PKK Hadri Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Provinsi Jambi 2021 Diduga Keracunan Puluhan Santri Ponpes Madinatul Ulum Merangin Dilarikan ke RSUD Pengurus PWI dan IKWI Tanjab Timur Periode 2021-2024 Resmi Dilantik




Home / Politik

Kamis, 15 Oktober 2020 - 19:34 WIB

Bakri : Anggota DPRD PAN Membelot Dukungan, Sanksi PAW Akan Diberikan

FOTO : H. Bakri Ketua DPW PAN Provinsi Jambi (kanan) Al Haris (tengah) Bupati Tanjab Timur H. Abdullah Hick di Tanjung Jabung Timur, Kamis (15/10/20)

FOTO : H. Bakri Ketua DPW PAN Provinsi Jambi (kanan) Al Haris (tengah) Bupati Tanjab Timur H. Abdullah Hick di Tanjung Jabung Timur, Kamis (15/10/20)

JAMBI – Partai Amanat Nasional (PAN) menargetkan menang untuk Pemilihan Gubernur Jambi 2020 di Tanjung Jabung Timur dan Jambi umumnya.

Hal itu diungkapkan H. Bakri selaku Ketua DPW PAN Provinsi Jambi saat mendampingi Al Haris melakukan sosialisasi di Tanjung Jabung Timur, Kamis (15/10/20)

“Semua kader dan pengurus PAN, tentu termasuk anggota DPRD dari PAN wajib mendukung Paslon yang direkomendasikan DPP,” kata H. Bakri saat didampingi Mantan Bupati Tanjab Timur H. Abdullah Hich.

BACA JUGA :  Kendaraan Dinas Pemkab Tanjab Barat Banyak Nunggak Pajak

Instruksi tersebut dikatakan Bakri merupakan keputusan DPP yang ditandatangani ketua umum. Jika bagi kader yang melanggar instruksi DPP karena memperjuangkan Paslon lain akan diberikan sanksi organisasi.

“Jadi terkait sudah keluarnya SK dukungan PAN terhadap kandidat baik itu kandidat calon gubernur wakil gubernur, bupati dan wakil bupati, wali kota dan wakil wali kota, sudah jelas didalam surat keputusan ketua umum PAN tanggal 30 september 2020 menyatakan bagi kader dan pengurus PAN yang melanggar instruksi DPP karena memperjuangkan Paslon lain akan diberikan sanksi organisasi,” katanya.

BACA JUGA :  Pemerintah Hapus Cuti Bersama Natal 2021, ASN Dilarang Cuti Akhir Tahun

“Terus yang kedua kemaren saat acara virtual dengan ketua umum (Zulkifli Hasan), pernyataan ketum bahwa bagi kader harus memperjuangkan apa yang sudah direkomendasikan DPP. Ya, bagi anggota dewan yang melanggar di PAW,” tegas Bakri lagi.

BACA JUGA :  HNSI Jateng Desak KKP Revisi Kebijakan Kenaikan Pajak dan Pungutan bagi Nelayan

Untuk diketahui PAN mengusung Pilbup dan Pilwako, Romi-Robby di Pilbup Tanjab Timur, Anwar Sadar-Hairan Pilbup Tanjabar, M. Hafiz dan Camelia di Pilbup Batanghari, Hamas-Apri di Pulbup Bungo dan Fikar-Yos di Pilwako Sungai Penuh.(Ny)

Share :

Baca Juga

Politik

Rayakan HUT Ke 7 DPD Perindo Tanjabbar Gelar Do’a Bersama Pengurus, DPC dan Sayap Partai

Pilkada

Safrial Resmi Daftar Calon Gubernur Penjaringan PDIP Jambi

Pilkada

Safrial Utus Tim Ambil Formulir PAN Sebagai Cagub

Tanjab Barat

Ahmad Jahfar Terpilih Jadi Ketua DPD II Golkar Tanjabbar

Politik

HBA Tegaskan Tidak Maju di Pilgub Jambi

Pilkada

Puan Maharani Minta CE-Ratu Bisa Menangkan Pilgub Jambi

Berita OPD

Menyongsong Pilkada Serentak 2020, Kesbangpol Tanjab Barat Gelar Sosdikpol

Politik

PPP Resmi Usung Fasha-AJB di Pilgub Jambi