YTUBE
MTQ ke XXVII di Kelurahan Tungkal III, Lurah : Sarana Motivasi Membumikan Al -Qur’an di Tanjabbar Liga Santri, Ponpes KH Abdul Satar Saleh Menang Telak Lawan Ponpes Manarulhuda Darqis 134 Desa di Tanjab Barat Sudah Miliki Da’i Desa Polres Tanjabbar Amankan Pelaku Pengelapan Motor Milik Bengkel, Begini Modus Pelaku Program Kerja Kadis Dikbud Muaro Jambi, Urutan 2 Bikin Repot Guru Punya Kebiasan Ini

Home / Tanjab Barat

Minggu, 12 Juni 2022 - 13:03 WIB

Baksos Donor Darah, AIS Regional Kuala Tungkal Targetkan 35 Kantong

Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah yang digelar oleh Arsenal Indonesia Supporter Regional Kuala Tungkal melibatkan UTD RSUD KH Daud Arif di Lapangan Basket Jalan H Asmuni Kuala Tungkal, Minggu (12/6/22). FOTO : lintastungkal

Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah yang digelar oleh Arsenal Indonesia Supporter Regional Kuala Tungkal melibatkan UTD RSUD KH Daud Arif di Lapangan Basket Jalan H Asmuni Kuala Tungkal, Minggu (12/6/22). FOTO : lintastungkal

KUALA TUNGKAL – Tidak hanya memberikan dukungan penuh terhadap dunia Olahraga, Arsenal Indonesia Supporter (AIS) Regional Kuala Tungkal turut andil bergerak di bidang kemanusiaan.

Dengan menggandeng Unit Tranfusi Darah (UTD) RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal dan berbagai organisasi kemahasiswaan, maupun organisasi internal PMI, AIS Regional Kuala Tungkal melaksanakan Bakti Sosial Donor Darah di Lapangan Basket, Jalan H Asmuni (Siswa) Kuala Tungkal, Minggu (12/6/22).

Latiful Khair Ketua AIS Regional Kuala Tungkal menyebutkan, kegiatan bakti sosial donor darah yang dilakukan dalam rangkaian memperingati HUT Arsenal Indonesia Supporter ke-19 Tahun yang berdiri sejak Tahun 2003 lalu.

“Kegiatan ini selain memperingati Hari Ulang Tahun AIS ke-19 Tahun 2022, Bakti Sosial yang kita laksanakan sebagai upaya membantu UTD KH Daud Arif Kuala Tungkal dalam pemenuhan stok darah,” katanya.

BACA JUGA :  Polres Tanjabbar Amankan Pelaku Pengelapan Motor Milik Bengkel, Begini Modus Pelaku

Dijelaskan Latiful Khair, untuk kegiatan Bakti Sosial donor darah AIS Pusat bekerjasama dengan Eiger dan PMI. “Kalau kita AIS Regional Kuala Tungkal kerjasamanya dengan UTD RSUD KH Daud Arif dan itu sudah lama dilakukan sejak Tahun 2018 hingga sekarang,” sebutnya.

Latiful Khair yang didampingi Sopian Hadinata sebagai Wakil Ketua
AIS Kuala Tungkal, Farah Aprila Sebagai Bendaharawan, Muhammad Sani Sebagai Sekretaris bersama Anggota AIS dan PMI Kuala Tungkal serta UTD RSUD KH Daud Arif, dalam kegiatan Bakti Sosial donor darah ini menargetkan 35 kantong darah.

“Kegiatan yang kita lakukan dari pukul 08.00 wib dan rencananya hingga pukul 15.00 Wib ini untuk target sebanyak 35 Kantong Darah,” katanya.

Latiful Khair selaku Ketua AIS Regional Kuala Tungkal mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang memberikan dukungan terhadap kegiatan bakti sosial donor darah yang dilakukan.

BACA JUGA :  Temukan Jejak Hewan Besar Petani di Tanjabbar Takut dan Tunda Panen, Ternyata Satwa Ini

“Terima kasih kepada Disparpora Tanjab Barat sudah memberikan dukungan dengan memberikan izin penggunaan lapangan Basket ini untuk kegiatan yang kita lakukan. Selain itu kepada Masyarakat dan Anggota AIS Regional Kuala Tungkal, semoga apa yang kita lakukan menjadi ladang ibadah,” ucapnya.

Terpisah H Yan Ery Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi mengatakan, PMI dalam hal ini sangat mendukung kegiatan bakti sosial berupa donor darah.

“Kita tentunya sangat mendukung kegiatan yang dilakukan AIS Regional Kuala Tungkal. Terima kasiH Adik – Adik Arsenal Indonesia Supporter Regional Kuala Tungkal sudah turut andil berbuat demi kemanusiaan,” ucapnya.(Bas)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Gandeng Dukcapil, Tubagus Polistisi Muda Fasilitasi Warga Mengurus Dokumen Kependudukan

Tanjab Barat

Masa Reses ke III Warga Kelurahan Tungkal III Menyampaikan Ini ke Hasbi

Tanjab Barat

Bupati dan Wabup Akan Sholat Ied di Masjid Syaikh Utsman Tungkal

Tanjab Barat

Hasil Cek Bea Cukai Jambi Terhadap Dokumen Truk Miras yang Ditahan Polres Tanjabbar

Tanjab Barat

Rayakan Ulang Tahun Dewa Sekong, Kelenteng Leng San Keng Gelar Malam Amal

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Spesifik Perempuan dan Anak

Tanjab Barat

Bupati Safrial Harap Pengelolaan DAS Pengabuan Betara Optimal

Tanjab Barat

Bulog Kuala Tungkal Menyediakan 700 Kilogram Daging Beku, Cek Harganya