YTUBE
Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi Launching ‘NasDem Memanggil’ Polsek Bangko Amankan Pelaku Pencurian Sepeda BMX Clarion Dalam 2 Pekan, Satnarkoba Polres Tanjab Timur Ungkap 3 Kasus Narkoba dengan 4 Tersangka PN Jambi Tolak Praperadilan Kasus BBM PT. Jambi Tulo Tiga Pemuda Kota Jambi Diamankan Polisi Atas Kepemilikan 1.925 Gram Ganja

Home / Tanjab Barat

Minggu, 12 Juni 2022 - 13:03 WIB

Baksos Donor Darah, AIS Regional Kuala Tungkal Targetkan 35 Kantong

Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah yang digelar oleh Arsenal Indonesia Supporter Regional Kuala Tungkal melibatkan UTD RSUD KH Daud Arif di Lapangan Basket Jalan H Asmuni Kuala Tungkal, Minggu (12/6/22). FOTO : lintastungkal

Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah yang digelar oleh Arsenal Indonesia Supporter Regional Kuala Tungkal melibatkan UTD RSUD KH Daud Arif di Lapangan Basket Jalan H Asmuni Kuala Tungkal, Minggu (12/6/22). FOTO : lintastungkal

KUALA TUNGKAL – Tidak hanya memberikan dukungan penuh terhadap dunia Olahraga, Arsenal Indonesia Supporter (AIS) Regional Kuala Tungkal turut andil bergerak di bidang kemanusiaan.

Dengan menggandeng Unit Tranfusi Darah (UTD) RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal dan berbagai organisasi kemahasiswaan, maupun organisasi internal PMI, AIS Regional Kuala Tungkal melaksanakan Bakti Sosial Donor Darah di Lapangan Basket, Jalan H Asmuni (Siswa) Kuala Tungkal, Minggu (12/6/22).

Latiful Khair Ketua AIS Regional Kuala Tungkal menyebutkan, kegiatan bakti sosial donor darah yang dilakukan dalam rangkaian memperingati HUT Arsenal Indonesia Supporter ke-19 Tahun yang berdiri sejak Tahun 2003 lalu.

“Kegiatan ini selain memperingati Hari Ulang Tahun AIS ke-19 Tahun 2022, Bakti Sosial yang kita laksanakan sebagai upaya membantu UTD KH Daud Arif Kuala Tungkal dalam pemenuhan stok darah,” katanya.

BACA JUGA :  Sabu 7,3 Kg Akan Diseludupkan dari Malaysia ke Jambi, Kurir Tertangkap di Karimuan

Dijelaskan Latiful Khair, untuk kegiatan Bakti Sosial donor darah AIS Pusat bekerjasama dengan Eiger dan PMI. “Kalau kita AIS Regional Kuala Tungkal kerjasamanya dengan UTD RSUD KH Daud Arif dan itu sudah lama dilakukan sejak Tahun 2018 hingga sekarang,” sebutnya.

Latiful Khair yang didampingi Sopian Hadinata sebagai Wakil Ketua
AIS Kuala Tungkal, Farah Aprila Sebagai Bendaharawan, Muhammad Sani Sebagai Sekretaris bersama Anggota AIS dan PMI Kuala Tungkal serta UTD RSUD KH Daud Arif, dalam kegiatan Bakti Sosial donor darah ini menargetkan 35 kantong darah.

“Kegiatan yang kita lakukan dari pukul 08.00 wib dan rencananya hingga pukul 15.00 Wib ini untuk target sebanyak 35 Kantong Darah,” katanya.

Latiful Khair selaku Ketua AIS Regional Kuala Tungkal mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang memberikan dukungan terhadap kegiatan bakti sosial donor darah yang dilakukan.

BACA JUGA :  Terendam Banjir, Lapas Kelas IIA Manado Evakuasi Warga Binaan

“Terima kasih kepada Disparpora Tanjab Barat sudah memberikan dukungan dengan memberikan izin penggunaan lapangan Basket ini untuk kegiatan yang kita lakukan. Selain itu kepada Masyarakat dan Anggota AIS Regional Kuala Tungkal, semoga apa yang kita lakukan menjadi ladang ibadah,” ucapnya.

Terpisah H Yan Ery Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi mengatakan, PMI dalam hal ini sangat mendukung kegiatan bakti sosial berupa donor darah.

“Kita tentunya sangat mendukung kegiatan yang dilakukan AIS Regional Kuala Tungkal. Terima kasiH Adik – Adik Arsenal Indonesia Supporter Regional Kuala Tungkal sudah turut andil berbuat demi kemanusiaan,” ucapnya.(Bas)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

205 Siswa SDN 005/V Kuala Tungkal Divaksin Dosis I, Muzdalifah : Target Kita 100 Persen

Tanjab Barat

BPBD Minta Warga Waspada Cuaca Ekstrim

Tanjab Barat

Bupati Safrial Hadiri Wisuda Sarjana STAI An-Nadwah

Tanjab Barat

16 Desa di Tanjabbar jadi Lokus Stunting, Dapat Program Sanitasi Perdesaan 384 Unit Toilet

Tanjab Barat

Korban Kebakaran di Tungkal Harapan Menerima Bantuan Sosial Tanggap Darurat dari Pemda

Kesehatan

Fokuskan Tracing dan Screening Swab pada Karyawan, RSUD KH Daud Arif Tutup Sementara Layanan IGD

Tanjab Barat

Warga Desa Merlung Dicemaskan dengan Kemunculan Harimau

Tanjab Barat

Sejumlah Masyarakat Mulai Mudik Lebih Awal Gunakan Jalur Laut