LIVE TV
Tidak Terawat, Akses Jembatan Hutan Mangrove Pangkal Babu pada Ambrol Segera Hadir HP Samsung M62 Usung Batre 7000 mAh Warga Bahar Selatan Serahkan Senpi Rakitan ke Polisi Imbas Penundaan Haji, Sejumlah JCH Tanjab Barat Tarik Setoran BPIH Terjaring Razia Prokes, Puluhan Warga Didenda

Home / Tanjab Barat

Selasa, 15 Desember 2020 - 22:57 WIB

Bappeda Tanjab Barat Gelar Forum TJSLP 2020 via Zoom Meeting

FOTO : Bappeda Tanjab Barat Gelar Forum TJSLP 2020 via Zoom Meeting

FOTO : Bappeda Tanjab Barat Gelar Forum TJSLP 2020 via Zoom Meeting

KUALA TUNGKAL – Pemkab Tanjab Barat melalui Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeda) menyelenggarakan Kegiatan Rapat Koordinasi Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJSLP) atau yang selama ini dikenal sebagai Forum CSR secara Zoom Meeting di Aula Bappeda, Selasa (15/12/20).

Kepala Bappeda Tanjab Barat, Ir. H. Firdaus Khatab menyampaikan sambutan tertulis Bupati mengatakan bahwa, Forum TJSLP yang ke-6 tahun 2020 ini, meski belum seluruh perusahaan yang tergabung dalam forum. Namun sudah sangat banyak kontribusi perusahaan dalam rangka mendukung dan mengambil peran pada kegiatan pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA :  Bhayangkari Polres Tanjabbar Berikan Edukasi Trauma Healing dan Kawal Prokes Pada Warga Desa Jati Emas yang Isolasi Mandiri

“Dapat kita ketahui bahwa sampai dengan tahun 2020 ini secara akumulatif dana yang telah dialokasikan pada program kegiatan TJSLP perusahaan mencapai Rp. 118.613.625.877.  Hal ini membuktikan bahwa perusahaan tidak hanya berusaha dan mengambil untung dari keberadaan mereka di Tanjung Jabung Barat saja. Tetapi mereka juga berkontribusi sesuai dengan kemampuan mereka besarnya realisasi dana yang dialokasikan di bidang infrastruktur menjadi bukti, bahwa saat ini sudah mampu menjadi salah satu sumber dana komplemen untuk pembiayaan pembangunan,” ujarnya.

Share :

Baca Juga

Covid-19

Tambah 1 Kasus Positif Corona Anak Usia 9 Tahun dari Tanjabbar

Advetorial

TNI-Polri Bersama Nelayan di Tanjabbar Peringati Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 75 di Atas Laut

Covid-19

Bertambah 3, Pasien Positif Covid-19 di Tanjab Barat Jadi 9 Orang

Covid-19

Kapolres Tanjabbar Selaku Wadansatgas Covid-19 Pimpin Pemakaman Jenazah Pasien Suspek

Tanjab Barat

Padamnya Aliran Listrik di Kuala Tungkal Akibat Hang Issolator Pecah

Covid-19

4 Karyawan PetroChina Terjangkit Covid-19 Diisolasi di RS Jambi 

Peristiwa

BREAKING NEWS : Tabrakan Mobil Vs Motor di Muntialo, Pemotor Luka Parah

Tanjab Barat

5 Orang Terjaring Razia Satpol PP Sedang Ngelem dan Minum Tuak, 1 Diantaranya Sedang Hamil