YTUBE
Ketua Dewan Pers Beri Kesempatan SMSI Mendaftarkan Seluruh Anggotanya untuk Diverifikasi Mantap! Briket Pelepah Pinang Rengas Lestasi Desa Teluk Kulbi Resmi Kantongi HKI MTQ ke XXVII di Kelurahan Tungkal III, Lurah : Sarana Motivasi Membumikan Al -Qur’an di Tanjabbar Liga Santri, Ponpes KH Abdul Satar Saleh Menang Telak Lawan Ponpes Manarulhuda Darqis 134 Desa di Tanjab Barat Sudah Miliki Da’i Desa

Home / Kriminal

Rabu, 23 Februari 2022 - 12:46 WIB

Bawa Senjata Tajam 3 Pemuda Diamankan Polisi

Bawa Senjata Tajab Tajam 3 Pemuda Diamankan Polisi

Bawa Senjata Tajab Tajam 3 Pemuda Diamankan Polisi

MUARO JAMBI – Tim opsnal Satreskrim Polres Muaro Jambi gagalkan Niat jahat tiga orang pemuda umur belasan tahun dengan menggunakan senjata tajam di Desa Kasang Pudak, Selassa (22/02/22) malam.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH melalui Unit opsnal Satreskrim Polres Muaro Jambi yang melaksanakan kegiatan patroli antisipasi Gangguan Kamtibmas menangkap tiga pemuda yang membawa senjata Tajam.

Kemudian saat ini penangkapan berlangsung oleh tim Operasional Satreskrim sedang patroli rutin yang dipimpin IPDA Jerry bersama Anggota Personil Reskrim Polres Muaro Jambi.

Pelaku berjumlah tiga orang dua orang berboncengan dan satu lagi mengendarai motor sendiri dengan  menggandeng tas berwarna biru yang berisikan senjata tajam berjenis clurit.

BACA JUGA :  Satgas Ops Res III Jaran Siginjai 2022 Polres Muaro Jambi Ringkus Pelaku Penggelapan di Warung

Salah satu pemuda ketahuan membawa Senjata Tajam jenis clurit yang terjatuh dari dalam tas saat tiba di desa Kasang Pudak.

Warga yang melihat langsung mengamankan tiga pemuda tersebut dan langsung dibawa kerumah Pak RT.

Unit Reskrim yang sedang berpatroli melihat kemacetan dan langsung mendekati ke lokasi,dan langsung membawa tiga pemuda tersebut kepolres Muaro Jambi, antisipasi hal yang tidak diinginkan,” kata Satreskrim Polres Muaro Jambi

Setelah dilakukan introgasi kepada tiga pemuda tersebut mengaku akan menyerang satu orang pemuda yang berada di Alfamart Kasang Pudak atau pun di lorong Betet Pasir Putih.

BACA JUGA :  Liga Santri, Ponpes KH Abdul Satar Saleh Menang Telak Lawan Ponpes Manarulhuda Darqis

Dengan alasan para pelaku kesal dengan R karena telah menegur tiga pemuda tersebut untuk tidak menggeber geber motornya di depan R.

Tiga pelaku sekarang sudah diamankan di polres Muaro Jambi, berinisial MR (13), RP (13), DP (13) yang merupakan warga kota Jambi dengan barang bukti, 1 bilah pisau Clurit gagang besi stainlist, 1 buah tas warna biru, 1(satu) Unit SPM merk Vega R warna putih, 1 unit SPM merk Jupiter Z warna ungu,” pungkas Satreskrim Polres Muaro Jambi.(*)

Share :

Baca Juga

Kriminal

Polda Jambi Ungkap Kasus 5 Kg Sabu Diperbatasan Muaro Jambi

Kriminal

Polres Tanjabbar Amankan Pelaku Pengelapan Motor Milik Bengkel, Begini Modus Pelaku

Kriminal

Gegara Bacok Kuping Kawan, Pria Ini Diamankan Polisi

Kriminal

Diduga Lakukuan Sodomi, Pelatih Sepakbola di Tanjabbar Ditangkap Polisi

Kriminal

Pembuang Bayi Perempuan di Danau Sipin Jambi Ditangkap Polisi di Tebo

Kriminal

1 Lagi, Kawanan Kelompok Geng Motor Lorong Jahit Diciduk Polisi

Kriminal

Satu lagi Residivis Curanmor Diringkus Satuan Reserse Kriminal Polres Tanjabar

Kriminal

Polda Jambi Tangkap 7 Sindikat Pembuat Sertivikat Vaksin Palsu Antar Provinsi