YTUBE
Besok Angkutan Batu Bara Kembali Dibuka, Polda Jambi Tagaskan Tatai Aturan 35 Jam Pencarian, Pemancing Diterkam Buaya di Sungai Dendang Ditemukan Basarnas : Tubuh Korban Ditemukan Utuh, Ada Luka Gigitan Buaya di Kaki Korban Terkam Buaya Saat Mancing di Sungai Dendang Ditemukan 15 KM dari TKP Satu Rumah dan Bedeng Empat Pintu Terbakar di Jalan Panglima Tanjabbar

Home / Kriminal

Kamis, 17 Juni 2021 - 13:47 WIB

Beraksi Banyak TKP, Dua Pemuda Jambret Ditangkap Polisi

Kapolsek Jambi Selatan AKP M Alfian SH saat pres rilis di Mapolsek Jambi Selatan, Kamis (17/06/21). FOTO : Ard

Kapolsek Jambi Selatan AKP M Alfian SH saat pres rilis di Mapolsek Jambi Selatan, Kamis (17/06/21). FOTO : Ard

KOTA JAMBI – Tim Opsnal Polsek Jambi Selatan, Polresta Jambi berhasil mengungkap kasus pencurian/penjambretan yang kerap beraksi di Kota Jambi. Dua orang pelaku berhasil diamankan.

Sala satunya di Jalan Ki Bajuri, Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Palmerah Kota Jambi.

Kedua pelaku yakni MIP ((19) warga Kel. Ekajaya Kecamatan Pal Merah, dan LA (16) warga Perum Bumi Pal Merah Indah Kel. Lingkar Selatan Kec. Pal Merah Kota Jambi.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian, SIK, MH dan disampaikan oleh Kapolsek Jambi Selatan AKP M Alfian SH mengungkapkan kedua pelaku diamankan merupakan spesialis jambret/pencuri yang telah melancarkan aksinya dibeberapa tempat.

BACA JUGA :  Korban Terkam Buaya Saat Mancing di Sungai Dendang Ditemukan 15 KM dari TKP

“Ada 8 TKP di Jambi Selatan, 2 TKP di Kota Baru 2 TKP di Jelutung,” ungkap AKP M Alfian SH saat pres rilis, Kamis (17/06/21).

Kapolsek menyampaikan kejadian bermula pada Kamis tanggal 3 Juni 2021 lalu sekitar pukul 6.30 WIB saat itu korban NAS bersama adik korban berbelanja di toko untuk beli batu es, lalu datanglah kedua pelaku yang datang ke toko pura-pura mau beli buah mangga ,lalu rekannya yang masih di atas sepeda motor.

Korban ketika itu  meletakkan batu es di sepeda motor mereka, lalu pada kesempatan tersebut dimanfaatkan pelaku, saat korban dengan posisi menunduk dan lengah.

BACA JUGA :  Polsek Sungai Manau Bangun Bak Penampungan Air Bersih Untuk Panti Jompo

Lalu pelaku MIP langsung mengambil HP korban Oppo A5s terletak di dasbor sebelah kiri sepeda motor korban, kemudian kedua pelaku melarikan diri.

Atas kejadian tersebut korban melaporkan kejadian ini ke Polsek Jambi Selatan,  sesuai dengan laporan pengaduan korban akhirnya pihak Polsek Jambi Selatan mengambil tindakan.

“Berkat usaha kerja keras tim opsnal Polsek Jambi Selatan akhir kedua pelaku berhasil ditangkap pada hari Senin 14 Juni 2001 sekitar pukul 02.00 WIB,” kata Kapolsek.(Ard)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Kriminal

Tangkap 3 Pelaku Narkoba di Kuala Tungkal, Satresnarkoba Tanjab Timur Lepaskan Tembakan

Kriminal

Polsek Jaluko Buru Pelaku Pembuang Mayat Bayi di Simpang Sembubuk

Kriminal

Polisi Selidiki Pelaku Penikaman di Jalan Siswa Kelurahan Patunas

Kriminal

Polres Tanjabbar Selamatkan Rp 711 Juta Uang Negara dari Korupsi BUMDes

Kriminal

Pelaku Penggelapan Puluhan Sepeda Motor Ditembak Polisi, Modusnya Ngaku TNI

Kriminal

Pelaku Pembunuh Inah Terancam dengan Pasal UU Perlindungan Anak

Kriminal

Pria Luka Dibacok Bukan Ulah Geng Motor Tapi Gara-gara Perempuan, Begini Kronologinya

Kriminal

Dua Terduga Pelaku Pembunuhan Sadis di Merlung Ditangkap