•    YTUBE
Warga Tebo Harus Tahu, Polisi Akan Gelar Operasi Zebra Mulai 3 Oktober, Ini 7 Pelanggaran Disasar Diduga Akibat Limpahan Air dari PT SAGM, Lahan Warga Desa Sebatu Tenggelam dan Terancam Mati Ridwan Agus Hadiri Generaly Assembly Confedaration of Asean Journalists 30 Narapidana Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Resmi Jadi Sarjana Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Home / Peristiwa

Jumat, 19 Agustus 2022 - 15:17 WIB

Berikut Data Korban Kebakaran di Teluk Nilau

Proses Pemadaman Kebakaran oleh Tim Gabungan, Jum'at (19/8/23). FOTO : Sek Pengabuan

Proses Pemadaman Kebakaran oleh Tim Gabungan, Jum'at (19/8/23). FOTO : Sek Pengabuan

PENGABUAN – Sebanyak 4 (Empat) Unit Rumah di RT 002, Kelurahan Teluk Nilau, Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat hangus dalam Musibah kebakaran Jum’at (19/8/22) sekitar Pukul 10.20 Wib. Dimana Pemilik Rumah tersebut rata – rata adalah Petani.

Selain menghanguskan 4 Unit Rumah, dalam Musibah kebakaran ini sebanyak 3 (Tiga) Unit Rumah lainnya mengalami kerusakan ringan.

“Empat Unit Rumah yang hangus terbakar milik Sahril (60) Pekerjaan Tani, Abdul Hamid (70) Tani, Ramli (60) Tani dan Hadi (35) Wiraswasta Warga RT 002, Kelurahan Teluk Nilau,” kata Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta, SIK melalui Kapolsek Pengabuan AKP Edi Purnawan, SH.

BACA JUGA :  Ketua Bhayangkari Jambi Kunjungi Tahanan Wanita di Lapuanja

Selain menghanguskan Empat Unit Rumah dalam Musibah kebakaran yang terjadi ada Tiga Unit Rumah lainnya mengalami kerusakan ringan milik Marzuki (60) Pekerjaan Tani, Udin (40) Wiraswasta dan Ari (30) Pekerjaan Guru SMK.

“Dari keterangan saksi api diduga berasal dari salah satu Rumah Korban yang pada saat kejadian Rumah tersebut Kosong kemudian menjalar ke Rumah disebelahnya. Dan untuk semetara api diduga dari Konsleting Listrik,” sebut Kapolsek.

Kapolsek Pengabuan Polres Tanjung Jabung Barat AKP Edi Purnawan menyebutkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

BACA JUGA :  30 Narapidana Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Resmi Jadi Sarjana

“Alhamdulillah tidak ada korban Jiwa dalam kejadian ini. Saat ini para Korban ada yang mengungsi ke Rumah Warga dan Keluarga masing – masing,” tukasnya.

Terpisah, Iswardi Kepala Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Tanjung Jabung Barat menyebutkan, untuk pemadaman dilakukan oleh Tim Gabungan.

“Pemadaman dilakukan oleh Gabungan Tim Pemadam Kuala Tungkal, Teluk Nilau dengan dibantu Personel Polsek Pengabuan, Personel Pol PP dan Warga Sekitar. Api berhasil dipadamkan sekitar Pukul 11.00 Wib kemudian dilanjutkan pendinginan,” tukasnya.(Bas)

Gunakan megaphone personel Polsek mengamankan lokasi guna menghindari korban jiwa. FOTO : Sek Pengabuan

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Innalillahi….Satu Unit Rumah di Parit Lapis Ludes Terbakar 

Peristiwa

BREAKING NEWS; Tiang Listrik Ditabrak Minibus, Pemilik Diminta Bertanggungjawab

Peristiwa

Bedeng 3 Pintu di Desa Sarang Burung Ludes Terbakar

Peristiwa

Jadi Korban Tabrak Lari, Warga Mudung Laut Alami Luka di Kepala

Peristiwa

Pencarian Korban Tenggelam Terkendala Pasang Dalam dan Arus Deras Sungai Pengabuan

Peristiwa

Pria Paru Baya di Desa Serdang Jaya Ditemukan Meninggal, Keluarga Akui Korban Ada Riwayat Penyakit

Peristiwa

Diduga Sakit Warga Betara Ditemukan Meninggal di Kebun

Tanjab Barat

Bakar Lahan Untuk Sawah, Pelaku Ditangkap Polisi