YTUBE
Jaksa Masuk Pesantren, Para Satri Ponpes Sa’adatul Abadiyah Diberi Pemahaman Tupoksi Kejaksaan Heboh Kabar Penculikan Anak di SD Pembengis Cek Faktanya Disini Kapolda Jambi Terima Silaturahmi Manager PT. PLN UID S2JB UP3 Jambi Kapolres Sarolangun Silaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren PetroChina Dukung Gelaran Kegiatan Inklusi Sosial di Perpustakaan Cendikia

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 5 November 2022 - 19:03 WIB

Berkah Haul Syekh Abdul Qadir Al-Jailani, Kamar Penginapan Hotel Masa Kini Penuh

Hotel Masa Kini Kuala Tungkal. FOTO : Bas LT

Hotel Masa Kini Kuala Tungkal. FOTO : Bas LT

TUNGKAL ILIRHaul Syekh Abdul Qadir Al Jailani dan Tabligh Akbar Majelis Dzikir akan dilaksanakan di Pondok Pesantren Al Baqiyatush Shalihat 4-5 November 2022 dan Kejurprov Catur Jambi dilaksanakan di Hotel Masa Kini dari 4-9 November 2022, menjadi berkah tersendiri bagi pengusaha penginapan.

Bagaimana tidak, dengan digelarnya dua kegiatan Akbar tersebut, semua Kamar yang dimiliki Hotel Masa Kini Kuala Tungkal terisi penuh.

Manager Hotel Masa Kini Kuala Tungkal, Hamdani mengaku bersyukur. Sebab, dengan diselenggarakannya Kejurprov Catur dan Haul di Ponpes Al Baqiyatush Shalihat, semua Kamar yang tersedia di Hotel Masa Kini terisi penuh.

BACA JUGA :  Sarapan Bersama, Kapolres Tanjab Barat Beri Wejangan ke Tahanan

“Alhamdulilah Bang menambah pemasukan bagi Hotel. Karena kamar kita terisi semua tidak hanya oleh Panitia maupun Atlet Catur Kejurprov, tetapi juga ditempati oleh Jamaah Haul,” ucap Hamdani bersyukur, Sabtu (5/11/22).

Bahkan kata Hamdani kepada lintastungkal, hingga Hari ini mendekati pelaksanaan Haul, pesanan dari Jamaah sudah masuk. Kendati kamar yang tersedia sudah banyak ditempati peserta Kejurprov seperti salah satunya dari Kabupaten Muaro Jambi.

BACA JUGA :  Ekspedisi Geopark Kaldera Toba, Pers Turut Menjaga Warisan Dunia

“Saya rasa tidak hanya Hotel Masa Kini yang bertambah pemasukannya. Mungkin penginapan lain juga mendapatkan pemasukan serupa,” katanya.

Hamdani berharap dengan kegiatan ini tidak hanya menambah pemasukan bagi Penginapan, tetapi juga dapat menambah pemasukan bagi Pengelola Rumah Makan dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah atau UMKM di Tanjung Jabung Barat.

“Kondisi hari ini memang sedikit berbeda degan Hari – Hati biasanya dimana kamar yang disewa mencapai 50 Persen. Alhamdulillah ini patut kita syukuri,” tukasnya.(Bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Dinkes Tanjab Barat Latih Petugas Vaksinasi Covid-19

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Bagikan 20 Ribu Masker Sehat Produksi 24 Penjahit UMKM

Tanjab Barat

Disnaker Buka Pelatihan Keterampilan Ini Bagi Pencaker, Simak Syarat dan Cara Daftar

Tanjab Barat

Pelabuhan Roro Kuala Tungkal Dipadati Penumpang Menuju Batam

Tanjab Barat

Papan Ucapan Selamat Penuhi Kediaman Ketua Terpilih DPC PD Tanjabbar, Ini Kata Jamal

Berita

Cegah Corona, 41 Anggota Kodim 0419/Tanjab di Rapid Test

Tanjab Barat

Bupati dan Forkopimda Ikuti Dialog Intraktif Penanganan COVID-19 dengan Kapolri dan Panglima TNI

Tanjab Barat

Spektakuler, Dandim 0419/Tanjab Patroli Karhutla bersama Komunitas Motor Pecinta Alam