LIVE TV
Tidak Terawat, Akses Jembatan Hutan Mangrove Pangkal Babu pada Ambrol Segera Hadir HP Samsung M62 Usung Batre 7000 mAh Warga Bahar Selatan Serahkan Senpi Rakitan ke Polisi Imbas Penundaan Haji, Sejumlah JCH Tanjab Barat Tarik Setoran BPIH Terjaring Razia Prokes, Puluhan Warga Didenda

Home / Tanjab Barat

Jumat, 11 Desember 2020 - 18:07 WIB

Bersama Istri, Anwar Sadat Kunjungi Lokasi dan Korban Kebakaran

FOTO : KH. Anwar Sadat Saat Berbincang dengan Korban Kebakaran Bedeng 4 Pintu di Jalan Elang RT 06 Kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Tungkal Ilir, Jumat (12/12/20).

FOTO : KH. Anwar Sadat Saat Berbincang dengan Korban Kebakaran Bedeng 4 Pintu di Jalan Elang RT 06 Kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Tungkal Ilir, Jumat (12/12/20).

KUALA TUNGKAL – KH. Anwar Sadat (UAS) bersaaha mengunjungi lokasi dan korban kebakaran di Jalan Elang RT 06 Kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Tungkal Ilir, Jumat (12/12/20).

Didampingi sang istri Hj. Fadhillah bersama partai pengusung, koalisi dan para pendukung tim serta Media Center Anshar, UAS sekaligus menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran yang terjadi Kamis (11/12) malam tersebut.

BACA JUGA :  Kapolsek Betara Hadiri Penutupan Pelatihan Sekolah Lapang Petani Gambut di Desa Mandala Jaya

Calon Bupati Tanjab Barat peraih suara terbanyak itu menyebutkan bahwa, turut berempati atas musibah kebakaran yang terjadi di jalan elang ini.

“Alhamdulillah pada kesempatan sore hari ini kami dapat berkunjung, mengunjungi rumah masyarakat kita,  yang kemarin mendapat musibah Kebakaran. Kita sangat berempati sekali apa yang dirasakan oleh masyarakat ini.” ujar UAS.

Kata UAS, kebakaran memang sangat sulit untuk dihindari dengan kondisi alam saat ini.  Ini adalah ujian Allah Subhanahu Wa Taala. Dan Mudah-mudahan bisa diganti oleh Allah dengan yang lebih baik lagi.

BACA JUGA :  Bhayangkari Polres Tanjabbar Berikan Edukasi Trauma Healing dan Kawal Prokes Pada Warga Desa Jati Emas yang Isolasi Mandiri

“Kehadiran kami ke sini untuk memberikan sedikit bantuan sebagai rasa empati, dan rasa persaudaraan kami dengan masyarakat kita. Mudah-mudahan mereka diberi kesabaran oleh Allah subhanahu wa taala,” ucapnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Dandim 0419/Tanjab Ingatkan Warga Jangan Membuka Lahan Dengan Cara Membakar

Tanjab Barat

Puluhan Wartawan di Tanjab Barat Ikut Divaksin Covid-19

Tanjab Barat

Bupati Safrial Resmikan Masjid Syaikh Utsman Tungkal Untuk Jum’atan

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Perketat Pengawasan Terhadap WNA Setiap Kedatangan Kapal dari Batam

Tanjab Barat

ASN Tanjab Barat Ikrarkan Komitmen Netralitas Pilkada 2020

Tanjab Barat

Kepala BKPSDM Lantik 2 Pejabat Fungsional RSUD KH Daud Arif

Tanjab Barat

Bupati Tanjabbar Buka Pelatihan Dasar CPNS Distance Learning Secara Virtual

Tanjab Barat

Padamnya Aliran Listrik di Kuala Tungkal Akibat Hang Issolator Pecah