indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Kapolres Batanghari Pimpin Sertijab Wakapolres Antisipasi Gangguan, Petugas PLN ULP Kuala Tungkal Melakukan Pembebasan Tanam Tumbuh Antusias Masyarakat Tinggi, 95 Peserta Calon Staf Baznas Mengikuti Seleksi Tertulis Al Haris Lantik Direktur RSUD Raden Mattaher dan 3 Kepala OPD Derita Petani di Muaro Jambi, Tak Ada Jembatan Angkut Sawit Pakai Sampan

Home / Tanjab Barat

Senin, 18 April 2022 - 14:09 WIB

Bersama Pemkab Tanjung Jabung Barat, PetroChina Lakukan Safari Ramadan di Desa Purwodadi

Bersama Pemkab Tanjung Jabung Barat, PetroChina Lakukan Safari Ramadan di Desa Purwodadi, Rabu (13/4/22). FOTO : Ist.

Bersama Pemkab Tanjung Jabung Barat, PetroChina Lakukan Safari Ramadan di Desa Purwodadi, Rabu (13/4/22). FOTO : Ist.

TEBING TINGGI – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar Safari Ramadan 1443 Hijriah di Desa Purwodadi, Kecamatan Tebing Tinggi, Rabu (13/4/22).

PetroChina berkesempatan mengisi acara tersebut dengan kegiatan ‘Berbagi Berkah Ramadhan 1443 Hijriah’ berupa pembagian 100 paket santunan bagi dhuafa dan anak yatim piatu di daerah sekitar Desa Purwodadi, tempat acara berlangsung.

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Jami’ Al-Muhajirin tersebut diketuai oleh Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, Sekretaris Daerah H. Agus Sanusi, Asisten II Setda H. Firdaus Khatab, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tanjung Jabung Barat Syarifuddin. Sementara dari pihak SKK Migas SUMBAGSEL Meilan, dan dari pihak PetroChina International Jabung Ltd., Fauzan Ibrahim.

BACA JUGA :  3.350 Pedagang Terima Bantuan Tunai PKL dan Warung di Makodim 0419/Tanjab

Mengawali sambutannya, Meilan yang merupakan perwakilan SKK Migas SUMBAGSEL menyampaikan, Safari Ramadan merupakan agenda tahunan yang dilakukan SKK Migas SUMBAGSEL bersama PetroChina International Jabung Ltd., yang diadakan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Harapannya ke depan Insya Allah semoga kegiatan produksi yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat berjalan lancar sehingga pada akhirnya dapat memberikan sumbangsih kepada Kabupaten Tanjung Jabung Barat menjadi lebih baik,” ujarnya.

Pihaknya juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Tanjung Jabung Barat, sehingga kegiatan PetroChina International Jabung Ltd. bisa berlangsung baik.

BACA JUGA :  Masa Reses ke III, Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Warga Desa Pematang Buluh

Sementara itu, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan mengucapkan rasa syukur karena telah diberi kesehatan oleh Allah SWT, sehingga dapat berkumpul dalam kegiatan Safari Ramadan dengan tujuan untuk menjalin tali silaturahmi terhadap sesama umat muslim, khususnya masyarakat di Desa Purwodadi. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada tim PetroChina atas kegiatan tersebut.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan Mushaf Al Qur’an untuk Masjid Jami’ Al-Muhajirin dan penyerahan santunan kepada 20 anak yatim piatu, serta diakhiri Tausiyah oleh Ustaz Hamdani.(Lt/Sz)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Lapas Kuala Tungkal Usulkan 265 WBP Menerima Remisi Khusus Idul Fitri 2022

Daerah

Lima Organisasi Honorer se Provinsi Jambi Akan Gelar Musyawarah Besar

Tanjab Barat

Terobos Jalan Berlumpur, Polsek Tebing Tinggi Vaksinasi Warga Ujung Dusun

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Rilis Sejumlah Pangkalan Gas Bermasalah di Tungkal Ilir

Tanjab Barat

Suasana Haru Warnai Penyerahan Bantuan oleh Wabup Hairan pada Korban Kebakaran di Suak Samin

Tanjab Barat

Ditengah Larangan Mudik, Aktifitas Penyeberangan di Pelabuhan Kuala Tungkal Masih Normal

Tanjab Barat

Gubernur Jambi Resmi Buka MTQ ke-50 Tingkat Provinsi di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Operasi Pasar Daging Murah Ludes dalam Hitungan Jam