Bertambah, 20 Orang Subkontraktor dan Karyawan PetroChina Positif Covid-19

  • Whatsapp
FOTO : Pelaksanaan tes Polymerase Chain Reaction (PCR) atau Uji Swab terhadap 108 orang karyawan PT PetroChina International Jabung Ltd kembali lakukan Selasa (21/07/20)

KUALA TUNGKAL – Kasus corona atau Covid-19 di PetroChina terus bertambah. Hari ini 20 Orang dari subkontraktor dan karyawan PetroChina dikabarkan positif Covid-19, Selasa (28/07/20).

Penambahan itu dibenarkan oleh Bayu Subagio, Bagian Komunikasi Internal Humas Gugus Tugas PetroChina Int. Jambung Ltd usia melaksanakan rapat bersama dengan tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat, Selasa siang.

Berita Lainnya

Bayu Subagio mengatakan sebelumnya 15 orang dan bertambah menajdi 20 orang. Kata Bayu, awal sebenarnya terkait dengan Subkontraktor dan Karyawan PetroChina ada empat orang.

“Awalnya itu memang ada empat orang, jadi sebelum 16 ini ada empat orang. Jadi empat orang ini dulu dirawat di Jambi,” katanya.

Lebih lanjut diterangkannya bahwa empat orang tersebut dirawat di tempat yang berbeda.

“Dua orag di rawat di RS Mattaher Jambi dan dua lagi dirawat di Balai Pelatihan Kesehatan (Bapelkes) Provinsi Jambi,” jealsnya.

“Kemudian, 16 orang juga sudah dirawat di RS Siloam. Ini karyawan dan subkontrak PetroChina,” tutupnya.(*)

Berita terkait