LIVE TV
Siaga Karhutla, Kapolsek Tebing Tinggi Lakukan Pemantauan Via Menara Api di Distrik I PT WKS Terduga Pelaku Pembunuhan Plt Kepala BPBD Merangin Ditangkap HUT RI ke-76 Sudah Dekat, Ini 25 Link Twibbon Ucapan yang Menarik SKK Migas-PetroChina Raih Empat Penghargaan dari Menteri Ketenagakerjaan dan Pemprov Jambi Besok, Ada Pemadaman Listrik Untuk Empat Kecamatan Ini

Home / Politik

Jumat, 9 Oktober 2020 - 09:55 WIB

Blusukan ke Pasar Aur Duri, Al Haris Dimintai Daun Sungkai

FOTO : Al Haris Blusukan ke Pasar Aur Duri, kawasan Penyengat Rendah, Kota Jambi, Kamis (08/10/20).

FOTO : Al Haris Blusukan ke Pasar Aur Duri, kawasan Penyengat Rendah, Kota Jambi, Kamis (08/10/20).

JAMBI – Calon kuat kandidat Gubernur Jambi nomor urut 03, Al Haris bersama rombongan blusukan ke Pasar Aur Duri, kawasan Penyengat Rendah, Kota Jambi, Kamis (08/10/20).

Kehadirannya pun disambut antusias para pedagang yang mengenal Al Haris punya ramuan daun sungkai mencegah Covid-19 yang saat ini tengah mewabah.

Bahkan mereka meminta daun sungkai langsung ke Al Haris. Beruntung, Haris dan tim membawa daun sungkai yang sudah direbus dan dikemas di dalam botol mineral.

“Ini, diminum supaya daya tahan tubuh meningkat. Daun sungkai ini bagus untuk kesehatan,” ungkap Calon Gubernur (Cagub) Jambi nomor urut 3 ini, menyapa warga di Pasar Aur Duri sembari menyerahkan sebotol ramuan daun sungkai

Lebih lanjut Al Haris mengungkapkan tujuan blusukan di Pasar Aur Duri tersebut ada dua hal, yang pertama silaturahmi dan yang kedua dia ingin mengkampayekan pentinganya mematuhi prortokol kesehatan disaat pandemi ini khusunya warga pasar.

Karena menurut Bupati Merangin ini pasar merupakan sektor penunjang ekonomi masyarakat, kita juga melihat sejauh mana ekonomi Jambi akibat dampak Covid-19 bagi pedagang maupun pembeli.

“Ini yang harus kita lihat, bagaimana di kondisi pandemi Covid-19 seperti ini. Yang paling penting adalah mereka harus konsisten menjaga kesehatan dari wabah Covid-19,” kata.

Disinggung apakah karena untuk kepentingan Pilkada? Jawabnya itu nomor sekian.

“Pilkada itu nomor sekian lah, yang penting kita silaturrahmi, keluarga sehat dahulu biar hidupnya tenang dan ekonominya baik,” tandasnya.(MC)

Share :

Baca Juga

Politik

Ratu Janji Tuntaskan Jalan Teluk Nilau Sampai KM 91

Pilkada

Daftaran ke Golkar, Cici Halimah Jadi Satu-satunya Balon Bupati Tanjabbar Perempuan

Editorial

Berikut Nama-Nama Pimpinan DPC PDIP Se-Provinsi Jambi Terpilih Pada Konfercab

Politik

Pilgub Jambi Diulang di 88 TPS, Al Haris Optimis Tetap Menang

Politik

HBA Tegaskan Tidak Maju di Pilgub Jambi

Politik

H. Bakri Serukan Kader PAN di Wilayah PSU Solid Menangkan Al Haris-Sani

Politik

Perduli COVID-19, Partai Perindo Provinsi Jambi Bagikan Sembako dan Masker di Tanjab Barat

Berita

Sebanyak 7.917 Surat Suara Sisa dan Cacat Dimusnahkan KPU Tanjab Barat