LIVE TV
Danrem 042/Gapu Serahkan Koleksi Harimau Sumatera yang Sudah Diawetkan ke Museum Siginjei Jambi Rotasi Jabatan, Acep Vicky Rosnidar Jabat Kasi Datun Kejari Tanjabbar Di Addendum, Larangan Mudik 2021 Maju Mulai 22 April, Ini Peraturan Lengkapnya Bupati Ikuti Rakor Pembatasan Mudik Lebaran dengan Pj Gubernur dan Kapolda Jambi Pemkab Tanjab Barat Audensi dengan Bappenas RI

Home / Politik

Jumat, 9 Oktober 2020 - 09:55 WIB

Blusukan ke Pasar Aur Duri, Al Haris Dimintai Daun Sungkai

FOTO : Al Haris Blusukan ke Pasar Aur Duri, kawasan Penyengat Rendah, Kota Jambi, Kamis (08/10/20).

FOTO : Al Haris Blusukan ke Pasar Aur Duri, kawasan Penyengat Rendah, Kota Jambi, Kamis (08/10/20).

JAMBI – Calon kuat kandidat Gubernur Jambi nomor urut 03, Al Haris bersama rombongan blusukan ke Pasar Aur Duri, kawasan Penyengat Rendah, Kota Jambi, Kamis (08/10/20).

Kehadirannya pun disambut antusias para pedagang yang mengenal Al Haris punya ramuan daun sungkai mencegah Covid-19 yang saat ini tengah mewabah.

Bahkan mereka meminta daun sungkai langsung ke Al Haris. Beruntung, Haris dan tim membawa daun sungkai yang sudah direbus dan dikemas di dalam botol mineral.

BACA JUGA :  Mochtar ; Ada Empat Poros Partai Politik Diprediksi Ramaikan Pilpres 2024

“Ini, diminum supaya daya tahan tubuh meningkat. Daun sungkai ini bagus untuk kesehatan,” ungkap Calon Gubernur (Cagub) Jambi nomor urut 3 ini, menyapa warga di Pasar Aur Duri sembari menyerahkan sebotol ramuan daun sungkai

Lebih lanjut Al Haris mengungkapkan tujuan blusukan di Pasar Aur Duri tersebut ada dua hal, yang pertama silaturahmi dan yang kedua dia ingin mengkampayekan pentinganya mematuhi prortokol kesehatan disaat pandemi ini khusunya warga pasar.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Hadiri Rakor Persiapan PPKM Jelang Lebaran

Karena menurut Bupati Merangin ini pasar merupakan sektor penunjang ekonomi masyarakat, kita juga melihat sejauh mana ekonomi Jambi akibat dampak Covid-19 bagi pedagang maupun pembeli.

BACA JUGA :  Tingkatkan Displin Prokes di Tengah Ramadhan, Wabup Bersama Satgas Covid-19 Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

“Ini yang harus kita lihat, bagaimana di kondisi pandemi Covid-19 seperti ini. Yang paling penting adalah mereka harus konsisten menjaga kesehatan dari wabah Covid-19,” kata.

Disinggung apakah karena untuk kepentingan Pilkada? Jawabnya itu nomor sekian.

“Pilkada itu nomor sekian lah, yang penting kita silaturrahmi, keluarga sehat dahulu biar hidupnya tenang dan ekonominya baik,” tandasnya.(MC)

Share :

Baca Juga

Pilkada

Alasan PDIP Umukan Serentak 75 Paslon Pilkada 2020  

Pilkada

Puan Maharani Minta CE-Ratu Bisa Menangkan Pilgub Jambi

Pilkada

213 Calon Kepala Daerah di Pilkada 2020 Terima SK Rekomendasi dari PKS

Politik

Alasan Ini, H. Bakri Mundur dari Bursa Pilgub Jambi

Politik

Terpilih Secara Aklamasi, Cek Endra Pimpin DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi

Pilkada

Safrial Utus Tim Ambil Formulir PAN Sebagai Cagub

Politik

Partai Berkarya Kubu Muchdi Banding Putusan PTUN Menangkan Kubu Tommy Soeharto

Politik

Safrial Hadiri Konfrensi Daerah dan Konfrencab PDI-P