LIVE TV
Bupati Tanjabbar Letakan Batu Pertama Pembangunan Mushala Al-Alief Desa Purwodadi Jadwal Kapal Roro Kuala Tungkal-Pulau Batam dan Sebaliknya Danrem 042/Gapu Hadiri Apel Bersama Penanggulangan Covid-19 Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan TMMD ke 111 Kodim 0420/Sarko Wabup Mashuri : TMMD Percepat Laju Pembangunan

Home / Tanjab Barat

Jumat, 28 Mei 2021 - 21:57 WIB

Bupati Anwar Sadat dan Istri Hadiri Rapurna HUT Kota Jambi Ke-75

FOTO : Bupati Anwar Sadat dan Istri saat Hadiri Rapat Paripurna Isyimewa DPRD Kota Jambi dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-75 Pemerintah Kota Jambi Tahun 2021.

FOTO : Bupati Anwar Sadat dan Istri saat Hadiri Rapat Paripurna Isyimewa DPRD Kota Jambi dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-75 Pemerintah Kota Jambi Tahun 2021.

JAMBI – Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat beserta istri Ibu Hj. Fadhilah Sadat menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Kota Jambi Ke-75 Tahun 2021.

Paripurna ini sekaligus memperingati Hari Jadi Tanah Pilih Pusako Batuah ke 620 di Abadi Hotel & Convention Center Ball Room, Jum’at (28/05/21).

Pada kesempatan ini Bupati Anwar Sadat menyampaikan Selamat Ulang Tahun Ke-75 Kota Jambi.

“Semoga Kota Jambi semakin berkembang dan menjadi kota modern di Indonesia,” ujarnya.

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Pj. Gubernur Jambi, Danem 042/Gapu, Kapolda Jambi, Wakil Walikota Jambi, Ketua DPRD Kota Jambi, para Bupati dan walikota se-Provinsi Jambi, para mantan pejabat Wali Kota Jambi, para Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kota Jambi, Tomas, Todat, Toga, Toda dan tamu undangan lainya.

BACA JUGA :  Hadiri Puncak Peringatan Hari Kartini ke-142, Hairan Apresisi Kiprah Kaum Perempuan

Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha dalam sambutannya mengatakan bahwa pada hari ulang tahun Pemerintah Kota Jambi ke 75 dan hari Jadi Tanah Pilih Pusako Batuah ke 620 Tahun 2021, Kota Jambi telah melakukan berbagai kebijakan dalam percepatan penanggulangan Covid-19 dengan mengalokasikan anggaran dalam penanganan kesehatan serta dampak ekonomi dan penyediaan jaring pengaman sosial bagi masyarakat yang terdampak atau memiliki resiko sosial akibat Covid-19.

BACA JUGA :  Tangis Haru Bu Esi Pecah, Saat Danrem dan Wabup Merangin Mendatangi Rumahnya

Tantangan kedepan dalam membangun Kota Jambi di masa pandemi Covid-19 tidaklah ringan.

“Untuk itu saya mengharapkan dukungan semua pihak sehingga berat sama dipikul ringan sama dijinjing, mari bersatu padu merapatkan barisan dalam membangun Tanah Pilih Pusako Batuah melawan Pandemi Covid-19,” ujarnya.

Fasha juga mengajak semua pihak untuk mempererat persatuan dan kesatuan guna menyukseskan tugas-tugas pemerintahan dalam pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

Selama kegiatan berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan.(*)

 

 

**Terima kasih telah membaca Lintastungkal.com. Download aplikasi lintastungkal terbaru untuk akses lebih cepat dan nyaman di Play Store.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Yakinkan Publik, Dandim 0419/Tanjab Suntik Vaksin Sinovac Tahap I

Tanjab Barat

Innalillahi, Kedua Korban Lakalantas di Muntialo Meninggal

Pariwisata

Kapal Bermuatan Kelapa dari Mendahara Tujuan Sungai Asam Karam di Perairan Kuala Kerang

Tanjab Barat

TP PKK Tanjabbar Gelar Kegiatan Peduli Anak Yatim

Tanjab Barat

Terjaring Razia Prokes, Puluhan Warga Didenda

Tanjab Barat

Jelang Lebaran, Sejumlah Ruas Jalan di Kuala Tungkal Disemprot Cairan Disinfektan

Tanjab Barat

Pemkab Tanjabbar Batasi Gedung Balai Pertemuan Untuk Umum

Tanjab Barat

Jelang Nuzul Quran, BPBD Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Masjid Raya Kuala Tungkal