LIVETV
Akademi Taekwondo Korem 042/Gapu Raih Juara Umum 2 Open Turnamen Bupati Lebong Cup Bupati Cek Pengerjaan Pengerasan Jalan Parit Deli ke Sungai Dungun Bupati Tanjabbar Resmikan Ruko dan Unit Usaha BUMDes Dataran Kempas Gedor Pintu Truk Parkir di Pom Bensin, Pemuda Berssajam Diamankan Polisi Korem 042/Gapu Berangkatkan 156 Pemuda Jambi Ikuti Seleksi Secata PK TNI AD Tingkat Pusat




Home / Tanjab Barat

Jumat, 28 Mei 2021 - 21:57 WIB

Bupati Anwar Sadat dan Istri Hadiri Rapurna HUT Kota Jambi Ke-75

FOTO : Bupati Anwar Sadat dan Istri saat Hadiri Rapat Paripurna Isyimewa DPRD Kota Jambi dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-75 Pemerintah Kota Jambi Tahun 2021.

FOTO : Bupati Anwar Sadat dan Istri saat Hadiri Rapat Paripurna Isyimewa DPRD Kota Jambi dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-75 Pemerintah Kota Jambi Tahun 2021.

JAMBI – Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat beserta istri Ibu Hj. Fadhilah Sadat menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Kota Jambi Ke-75 Tahun 2021.

Paripurna ini sekaligus memperingati Hari Jadi Tanah Pilih Pusako Batuah ke 620 di Abadi Hotel & Convention Center Ball Room, Jum’at (28/05/21).

Pada kesempatan ini Bupati Anwar Sadat menyampaikan Selamat Ulang Tahun Ke-75 Kota Jambi.

“Semoga Kota Jambi semakin berkembang dan menjadi kota modern di Indonesia,” ujarnya.

BACA JUGA :  Menpan RB Kembali Terbitan Surat Edaran Penyesuaian Sistem Kerja ASN

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Pj. Gubernur Jambi, Danem 042/Gapu, Kapolda Jambi, Wakil Walikota Jambi, Ketua DPRD Kota Jambi, para Bupati dan walikota se-Provinsi Jambi, para mantan pejabat Wali Kota Jambi, para Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kota Jambi, Tomas, Todat, Toga, Toda dan tamu undangan lainya.

Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha dalam sambutannya mengatakan bahwa pada hari ulang tahun Pemerintah Kota Jambi ke 75 dan hari Jadi Tanah Pilih Pusako Batuah ke 620 Tahun 2021, Kota Jambi telah melakukan berbagai kebijakan dalam percepatan penanggulangan Covid-19 dengan mengalokasikan anggaran dalam penanganan kesehatan serta dampak ekonomi dan penyediaan jaring pengaman sosial bagi masyarakat yang terdampak atau memiliki resiko sosial akibat Covid-19.

BACA JUGA :  Akademi Taekwondo Korem 042/Gapu Raih Juara Umum 2 Open Turnamen Bupati Lebong Cup

Tantangan kedepan dalam membangun Kota Jambi di masa pandemi Covid-19 tidaklah ringan.

“Untuk itu saya mengharapkan dukungan semua pihak sehingga berat sama dipikul ringan sama dijinjing, mari bersatu padu merapatkan barisan dalam membangun Tanah Pilih Pusako Batuah melawan Pandemi Covid-19,” ujarnya.

BACA JUGA :  Wakil Bupati Tinjau Tempat Pengelolaan Limbah Sampah Desa Dataran Kempas

Fasha juga mengajak semua pihak untuk mempererat persatuan dan kesatuan guna menyukseskan tugas-tugas pemerintahan dalam pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

Selama kegiatan berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan.(*)

 

 

**Terima kasih telah membaca Lintastungkal.com. Download aplikasi lintastungkal terbaru untuk akses lebih cepat dan nyaman di Play Store.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Syukuran HUT Polwan ke 72, Kapolres Tanjab Barat Potong Nasi Tumpeng

Tanjab Barat

Ternyata Ini Penyebab Padamnya Listrik di Sebagian Wilayah Kota Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Polres Bersama Pemkab Tanjab Barat Susun Mitigasi Pencegahan Karhutla

Tanjab Barat

Musim Hujan, Petani di Tanjabbar Diminta untuk Segera Lakukan Proses Tanam

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbar Tinjau Vaksinasi di Gerai Vaksin TNI-Polri di PKM Rawat Inap Teluk Nilau

Tanjab Barat

Ini 18 Korban Selamat Tengelamnya Kapal KM. Wicly Jaya Sakti

Tanjab Barat

Berikut Jadwal dan Tempat Vaksinasi Massal Covid-19 Tanjab Barat

Tanjab Barat

Ini Beberapa Hal Disampaikan Anwar Sadat Kepada Pj Gubernur Jambi