YTUBE
Kapolda Jambi Terima Silaturahmi Manager PT. PLN UID S2JB UP3 Jambi Kapolres Sarolangun Silaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren PetroChina Dukung Gelaran Kegiatan Inklusi Sosial di Perpustakaan Cendikia Pantau Program Pembinaan, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunjungi Lapas Tungkal Ditlantas Polda Jambi Akan Tertibkan Angkutan Batu Bara Plat Non BH, Ini Waktunya

Home / Tanjab Barat

Selasa, 6 Desember 2022 - 15:33 WIB

Bupati Anwar Sadat Himbau Waspada Terhadap Pemicu Kebakaran

Bupati H. Anwar Sadat didampingi Wakil Bupati H. Hairan meninjau lokasi kebakaran di Jalan Panglima H. Saman. FOTO : Prokopim

Bupati H. Anwar Sadat didampingi Wakil Bupati H. Hairan meninjau lokasi kebakaran di Jalan Panglima H. Saman. FOTO : Prokopim

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat didampingi Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Hairan, SH. meninjau lokasi kebakaran di Jalan Panglima H. Saman RT 21, Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Minggu (4/12/22)).

Didampingi Wakil Bupati H. Hairan, Bupati dalam peninjauannya juga turut didampingi Anggota DPRD H. Assek, Kadis Damkar, Camat Tungkal Ilir, Lurah Tungkal III dan Ketua RT.

Ditemui di sela-sela peninjauannya, Bupati sampaikan turut berbela sungkawa atas musibah kebakaran yang menimpa warga RT 21 Jalan Panglima H. Saman Kelurahan Tungkal III tersebut. Ia berharap kepada para korban kebakaran dapat bersabar terhadap musibah yang terjadi.

BACA JUGA :  Kapolda Jambi Terima Silaturahmi Manager PT. PLN UID S2JB UP3 Jambi

“Kita juga pada hari ini memberikan bantuan berupa kepada warga kita yang tertimpa musibah kebakaran yang terjadi hari ini, semoga bisa meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran,” kata Bupati.

Lebih lanjut, Bupati juga menghimbau kepada Masyarakat Tanjung Jabung Barat umumnya untuk selalu berhati – hati dan waspada terhadap hal-hal yang berpotensi menimbulkan kebakaran, terutama saat rumah dalam keadaan kosong.

BACA JUGA :  Komitmen Perbaiki Manajemen Kompetisi Sepak Bola, Kapolri Datangkan Pengajar dari Inggris

Bupati juga sampaikan apresiasi kepada petugas Damkar, personil TNI, Polri, Yayasan Budhi Luhur, Pol PP, serta Aparatur lainnya yang secara bersama-sama melakukan proses pemadaman di lokasi sampai Situasi benar benar Aman terkendali.

Menurut informasi yang diterima kebakaran terjadi pada Minggu pukul 06.20 WIB tersebut, mengakibatkan 3 rumah dan 1 bedeng terbakar, dengan kondisi 3 unit Rumah Rusak Berat dan 1 Bedeng habis terbakar.(*/Bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjabbar Buka Pelatihan Membatik ‘Canting Emas’ Kerjasama Petrochina

Tanjab Barat

Sekda ; Arakan Sahur Diselenggarakan Secara Langsung di Pekan Ketiga dan Keempat

Covid-19

Ini Penjelasan Jubir Tim Gugus Tugas Covid-19 Tanjabbar Terkait Tambahan 4 Orang Positif Corona

Tanjab Barat

Pimpin Apel, Dan SSK TMMD ke-113 Ingatkan Jaga Nama Baik Satuan

Tanjab Barat

Komitmen PT JGC Indonesia di Proyek Akatara

Tanjab Barat

HUT TNI Ke-76, Kodim Tanjab Distribusikan 1.000 Paket Sembako ke Masyarakat

Tanjab Barat

Melalui Pokir, Jamal Wujudkan Penantian KUB Sapat Jaya Seberang Kota Miliki Pompong

Tanjab Barat

Peningkatan Pelayanan Publik, Kajari Tanjab Barat Hadirkan PTSP