YTUBE
Ini Nama-nama 178 Peserta Peneriama Beasiswa S1 dan S3 Provinsi Jambi 2022 Ini Situs Resmi Pengurusan e-VoA Kapolres dan Dandim 0417 Kerinci Sidak ke Kantor Pelayanan Publik Samsat Ops Pekat Jelang Nataru, Polda Jambi Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merk Bupati Anwar Sadat Himbau Waspada Terhadap Pemicu Kebakaran

Home / Tanjab Barat

Selasa, 28 September 2021 - 22:30 WIB

Bupati Anwar Sadat Lepas 123 Kafilah MTQ ke 50 Tanjab Barat

Acara Pelepasan Kafilah MTQ Kabupaten Tanjab Barat oleh Bupati H. Anwar Sadat untuk mengikuti pergelaran MTQ ke 50, Selasa (28/9/21). FOTO : PROKOPIM

Acara Pelepasan Kafilah MTQ Kabupaten Tanjab Barat oleh Bupati H. Anwar Sadat untuk mengikuti pergelaran MTQ ke 50, Selasa (28/9/21). FOTO : PROKOPIM

KUALA TUNGKAL – Bupati H. Anwar Sadat melepas kafilah MTQ Kabupaten Tanjab Barat untuk mengikuti pergelaran MTQ ke 50 tingkat Provinsi Jambi yang mana Tanjab Barat sebagai tuan rumah. Selasa (28/9/21).

Serimoni acara pelepasan kafilah dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati ini turut dihadiri oleh Sekda, Kepala Kantor Kementerian Agama Kuala Tungkal, Asisten, Ketua PKK, Ketua GOW, Ketua Dharmawanita, Kabag Kesra, Ketua kafilah, para official, para qori-qoriah serta tamu dan undangan lainnya.

Bupati H. Anwar Sadat Saat Sambutan Pelepasan Kafilah MTQ ke 50, Selasa (28/9/21). FOTO : PROKOPIM

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat saya mengucapkan selamat kepada pimpinan kafilah, para official terutama kepada para peserta dari semua cabang yang telah terpilih dan diberi kepercayaan untuk mengikuti even akbar pelaksanaan MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2021 di Kuala Tungkal,” ungkap Bupati H. Anwar Sadat mengawali sambutannya.

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat Himbau Waspada Terhadap Pemicu Kebakaran

Lebih lanjut Bupati mengingatkan kepada pimpinan Kafilah, Official dan Qori-Qori’ah bukan semata-mata hanya mengejar dan meraih prestasi saja akan tetapi juga membawa nama baik daerah, nama baik pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat dikarenakan MTQ kali ini kita diamanah kan sebagai tuan rumah dan panitia penyelengara.

Kepada qori dan qori’ah, Bupati juga berpesan untuk mendapatkan prestasi yang lebih baik, selalu disiplin dalam setiap kegiatan, menjaga kesehatan, Semangat serta profesional dan menjunjung tinggi sportifitas.

Mengakhiri sambutannya Bupati berpesan kepada pimpinan kafilah dan official agar dapat selalu memantau dan menjaga serta terus motivasi Qori Qoriah agar dapat memaksimalkan kemampuan sehingga dapat berprestasi dan mengharumkan nama daerah Kabupaten Tanjab Barat.

Asisten I, Hidayat Ssat Laporan Pelepasan Kafilah MTQ ke 50, Selasa (28/9/21). FOTO : PROKOPIM

Sementara Pimpinan Kafilah, Hidayat SH MH menyampaikan kafilah Tanjab Barat berjumlah 123 orang, Unsur Pimpinan Kafilah 5 Orang, Qori Qoriah 74 Orang, Official 13 Orang, Tenaga Kesehatan 3 Orang, Staf Sekretariat 15 Orang dan Sopir 13 Orang.

BACA JUGA :  Jalan Rampung Diperbaiki, Angkutan Batu Bara Dibuka Kembali, Masyarakat Harap Tak Lagi Macet

“Untuk pembinaan sudah dilakukan sebanyak 2 kali yang bertujuan umtuk memberi pembekalan serta mengevaluasi dan juga Training Center (TC) sebanyak 5 tahap dengan mendatangkan pelatih nasional, provinsi dan kabupaten guna mematangkan kemampuan serta persiapan,” katanya.

Asisten 1 juga menyampaikan bahwa 3 orang pelatih LPTQ Tanjab Barat terpilih menjadi Dewan Hakim Provinsi yaitu H. Abdullah Nuhung, H. Abdul Faqih Al Hafidz dan Dr. Abdul Rahim Saidek, M.Pd

“Semoga selama Pelaksanaan MTQ diberikan Kesehatan, Kemudahan dan Kelancaran sehingga mampu meraih prestasi terbaik dan mengharumkan nama Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” tutupnya.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kodim 0419/Tanjab Gelar Serbuan Vaksinasi Tahap II dengan 415 Dosis

Tanjab Barat

Tinjau Persiapan Prokes Shalat Idul Fitri, Bupati Tanjabbar Kunjungi Sejumlah Masjid

Tanjab Barat

Kunjungi Lokasi Bencana Longsor, Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan

Tanjab Barat

CFD di Alun-Alun Kuala Tungkal Akan Dilakukan Rekayasa Lalulintas

Tanjab Barat

Ini Alasan Kemenag Tanjab Barat Belum Tetapkan Nilai Zakat Fitrah

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Berharap Pilkades Lahirkan Pemimpin yang Majukan Desa

Tanjab Barat

Enam Bayi di Tanjab Barat Lahir pada Tanggal Cantik 12-12-21

Tanjab Barat

Syukuran HUT Polwan ke 72, Kapolres Tanjab Barat Potong Nasi Tumpeng