LIVETV
Jonatan Christie Menang, Indonesia Juara Thomas 2020 Pertamina Tutup Sementara 91 SPBU Langgar Penyaluran Solar Sulit Dapatkan Solar, Sejumlah Nelayan di Kuala Tungkal Tak Bisa Melaut Bupati Batanghari Imbau Warga Tonton Kompetisi Liga 3 Lewat Streaming Ini Instansi Mendapat Perpanjangan PDM Hingga 30 Oktober




Home / Tanjab Barat

Selasa, 28 September 2021 - 22:30 WIB

Bupati Anwar Sadat Lepas 123 Kafilah MTQ ke 50 Tanjab Barat

Acara Pelepasan Kafilah MTQ Kabupaten Tanjab Barat oleh Bupati H. Anwar Sadat untuk mengikuti pergelaran MTQ ke 50, Selasa (28/9/21). FOTO : PROKOPIM

Acara Pelepasan Kafilah MTQ Kabupaten Tanjab Barat oleh Bupati H. Anwar Sadat untuk mengikuti pergelaran MTQ ke 50, Selasa (28/9/21). FOTO : PROKOPIM

KUALA TUNGKAL – Bupati H. Anwar Sadat melepas kafilah MTQ Kabupaten Tanjab Barat untuk mengikuti pergelaran MTQ ke 50 tingkat Provinsi Jambi yang mana Tanjab Barat sebagai tuan rumah. Selasa (28/9/21).

Serimoni acara pelepasan kafilah dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati ini turut dihadiri oleh Sekda, Kepala Kantor Kementerian Agama Kuala Tungkal, Asisten, Ketua PKK, Ketua GOW, Ketua Dharmawanita, Kabag Kesra, Ketua kafilah, para official, para qori-qoriah serta tamu dan undangan lainnya.

Bupati H. Anwar Sadat Saat Sambutan Pelepasan Kafilah MTQ ke 50, Selasa (28/9/21). FOTO : PROKOPIM

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat saya mengucapkan selamat kepada pimpinan kafilah, para official terutama kepada para peserta dari semua cabang yang telah terpilih dan diberi kepercayaan untuk mengikuti even akbar pelaksanaan MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2021 di Kuala Tungkal,” ungkap Bupati H. Anwar Sadat mengawali sambutannya.

BACA JUGA :  KPK Tetapkan 3 Orang Tersangka Suap Bersama Bupati Musi Banyuasin

Lebih lanjut Bupati mengingatkan kepada pimpinan Kafilah, Official dan Qori-Qori’ah bukan semata-mata hanya mengejar dan meraih prestasi saja akan tetapi juga membawa nama baik daerah, nama baik pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat dikarenakan MTQ kali ini kita diamanah kan sebagai tuan rumah dan panitia penyelengara.

BACA JUGA :  Gubernur Al Haris Resmi Buka Kompetisi Liga 3 Provinsi Jambi 2021 di Muara Bulian

Kepada qori dan qori’ah, Bupati juga berpesan untuk mendapatkan prestasi yang lebih baik, selalu disiplin dalam setiap kegiatan, menjaga kesehatan, Semangat serta profesional dan menjunjung tinggi sportifitas.

Mengakhiri sambutannya Bupati berpesan kepada pimpinan kafilah dan official agar dapat selalu memantau dan menjaga serta terus motivasi Qori Qoriah agar dapat memaksimalkan kemampuan sehingga dapat berprestasi dan mengharumkan nama daerah Kabupaten Tanjab Barat.

Asisten I, Hidayat Ssat Laporan Pelepasan Kafilah MTQ ke 50, Selasa (28/9/21). FOTO : PROKOPIM

Sementara Pimpinan Kafilah, Hidayat SH MH menyampaikan kafilah Tanjab Barat berjumlah 123 orang, Unsur Pimpinan Kafilah 5 Orang, Qori Qoriah 74 Orang, Official 13 Orang, Tenaga Kesehatan 3 Orang, Staf Sekretariat 15 Orang dan Sopir 13 Orang.

BACA JUGA :  Jonatan Christie Menang, Indonesia Juara Thomas 2020

“Untuk pembinaan sudah dilakukan sebanyak 2 kali yang bertujuan umtuk memberi pembekalan serta mengevaluasi dan juga Training Center (TC) sebanyak 5 tahap dengan mendatangkan pelatih nasional, provinsi dan kabupaten guna mematangkan kemampuan serta persiapan,” katanya.

Asisten 1 juga menyampaikan bahwa 3 orang pelatih LPTQ Tanjab Barat terpilih menjadi Dewan Hakim Provinsi yaitu H. Abdullah Nuhung, H. Abdul Faqih Al Hafidz dan Dr. Abdul Rahim Saidek, M.Pd

“Semoga selama Pelaksanaan MTQ diberikan Kesehatan, Kemudahan dan Kelancaran sehingga mampu meraih prestasi terbaik dan mengharumkan nama Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Komnas PA dan TRCPPA Berikan Penghargaan Kepada Kapolres Tanjab Barat Jajaran

Tanjab Barat

Tim Gabungan Lakukan Pencarian Dua Warga Senyerang Hilang Tenggelam

Tanjab Barat

Ini Pengakuan SH Terkait Pembakaran Lahan Untuk Sawah

Tanjab Barat

PLN Siapkan Skenario Antisipasi Padam Listrik pada Pelaksanaan MTQ

Tanjab Barat

Besok Ada Pemasangan LBS, Berikut Daerah yang Terkena Pemadaman Listrik

Tanjab Barat

Pesan Bupati Tanjab Barat Terhadap 4 Pejabat Eselon III dan IV Baru Dilantik

Tanjab Barat

Google Map Lokasi Cabang Perlombaan MTQ ke 50 di Tanjab Barat

Berita

Ajak Warga Disiplin Protokol Kesehatan, Kapolda Jambi Bagikan Masker di WFC Kuala Tungkal