indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Rumah Panggung di Tahtul Yaman Ludes Terbakar, Tetangga Sekitar Buyar Dua Kapolres di Jajaran Polda Jambi Diganti Kodim 0419/Tanjab Gandeng Pemda Hingga Perusahaan Sukseskan TMMD ke-113 Warga Kelurahan Mayang Mangurai Kota Jambi Keluhkan Jalan Hancur Kebijakan Minyak Goreng Satu Harga, Koperindag Tanjab Barat Sidak Minimarket

Home / Tanjab Barat

Selasa, 28 September 2021 - 22:30 WIB

Bupati Anwar Sadat Lepas 123 Kafilah MTQ ke 50 Tanjab Barat

Acara Pelepasan Kafilah MTQ Kabupaten Tanjab Barat oleh Bupati H. Anwar Sadat untuk mengikuti pergelaran MTQ ke 50, Selasa (28/9/21). FOTO : PROKOPIM

Acara Pelepasan Kafilah MTQ Kabupaten Tanjab Barat oleh Bupati H. Anwar Sadat untuk mengikuti pergelaran MTQ ke 50, Selasa (28/9/21). FOTO : PROKOPIM

KUALA TUNGKAL – Bupati H. Anwar Sadat melepas kafilah MTQ Kabupaten Tanjab Barat untuk mengikuti pergelaran MTQ ke 50 tingkat Provinsi Jambi yang mana Tanjab Barat sebagai tuan rumah. Selasa (28/9/21).

Serimoni acara pelepasan kafilah dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati ini turut dihadiri oleh Sekda, Kepala Kantor Kementerian Agama Kuala Tungkal, Asisten, Ketua PKK, Ketua GOW, Ketua Dharmawanita, Kabag Kesra, Ketua kafilah, para official, para qori-qoriah serta tamu dan undangan lainnya.

Bupati H. Anwar Sadat Saat Sambutan Pelepasan Kafilah MTQ ke 50, Selasa (28/9/21). FOTO : PROKOPIM

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat saya mengucapkan selamat kepada pimpinan kafilah, para official terutama kepada para peserta dari semua cabang yang telah terpilih dan diberi kepercayaan untuk mengikuti even akbar pelaksanaan MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2021 di Kuala Tungkal,” ungkap Bupati H. Anwar Sadat mengawali sambutannya.

BACA JUGA :  Cegah Aksi Borong, Indomaret di Kuala Tungkal Batasi Pembelian Minyak Goreng

Lebih lanjut Bupati mengingatkan kepada pimpinan Kafilah, Official dan Qori-Qori’ah bukan semata-mata hanya mengejar dan meraih prestasi saja akan tetapi juga membawa nama baik daerah, nama baik pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat dikarenakan MTQ kali ini kita diamanah kan sebagai tuan rumah dan panitia penyelengara.

Kepada qori dan qori’ah, Bupati juga berpesan untuk mendapatkan prestasi yang lebih baik, selalu disiplin dalam setiap kegiatan, menjaga kesehatan, Semangat serta profesional dan menjunjung tinggi sportifitas.

Mengakhiri sambutannya Bupati berpesan kepada pimpinan kafilah dan official agar dapat selalu memantau dan menjaga serta terus motivasi Qori Qoriah agar dapat memaksimalkan kemampuan sehingga dapat berprestasi dan mengharumkan nama daerah Kabupaten Tanjab Barat.

Asisten I, Hidayat Ssat Laporan Pelepasan Kafilah MTQ ke 50, Selasa (28/9/21). FOTO : PROKOPIM

Sementara Pimpinan Kafilah, Hidayat SH MH menyampaikan kafilah Tanjab Barat berjumlah 123 orang, Unsur Pimpinan Kafilah 5 Orang, Qori Qoriah 74 Orang, Official 13 Orang, Tenaga Kesehatan 3 Orang, Staf Sekretariat 15 Orang dan Sopir 13 Orang.

BACA JUGA :  Ketua dan Anggota DPRD Inhil Lakukan Vaksinasi Dosis ke Tiga

“Untuk pembinaan sudah dilakukan sebanyak 2 kali yang bertujuan umtuk memberi pembekalan serta mengevaluasi dan juga Training Center (TC) sebanyak 5 tahap dengan mendatangkan pelatih nasional, provinsi dan kabupaten guna mematangkan kemampuan serta persiapan,” katanya.

Asisten 1 juga menyampaikan bahwa 3 orang pelatih LPTQ Tanjab Barat terpilih menjadi Dewan Hakim Provinsi yaitu H. Abdullah Nuhung, H. Abdul Faqih Al Hafidz dan Dr. Abdul Rahim Saidek, M.Pd

“Semoga selama Pelaksanaan MTQ diberikan Kesehatan, Kemudahan dan Kelancaran sehingga mampu meraih prestasi terbaik dan mengharumkan nama Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kesepakatan Rakor Terkaiat Sholat Ied dan Penyembeliahan Hewan Kurban di Polres Tanjabbar

Tanjab Barat

PetroChina Gelar Sosialisasi Pengenalan Kegiatan Hulu Migas Bersama HMI Cabang Tanjabbar

Tanjab Barat

Pastikan Pembatasan Jam Malam Berjalan, Wabup Bersama Satgas COVID-19 Partoli

Tanjab Barat

ASRI Media Grup Berikan Bantuan ke Pusat Pengajian Al-Qur’an As-Syaatibi Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Gelar Silaturrahmi Tanjab Barat Cinta Damai dengan Ormas dan OKP

Tanjab Barat

Sampaikan Aspirasi Buruh, Bupati Tanjab Barat Surati Presiden

Tanjab Barat

Bupati Hadiri Syukuran Penggunaan Perdana Aliran Listrik PLN di Kecamatan Seberang Kota

Tanjab Barat

Pengamanan TPS, Polres Tanjab Barat Kerahkan 435 Personel