LIVETV
SMPN 2 Kuala Tungkal Lolos Sebagai Peserta KSN MTK Nasional Penyelundupan Part Mobil Tua Jenis Land Rover Digagalka Petugas Perbatasan Ivan Wirata Angkat Bicara Terkait Kelangkaan BBM Ini Motif dan Desain Seragam Batik KORPRI Terbaru Yonif Raider Khusus 732/Banau Laksanakan Vaksinasi Covid-19




Home / Tanjab Barat

Selasa, 30 Maret 2021 - 11:16 WIB

Bupati Anwar Sadat Luncurkan Kartu Berobat Gratis di RSUD KH Daud Arif

FOTO : Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M, Ag Resmi Meluncurkan Kartu Berobat Gratis bagi masyarakat kurang mampu di RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal, Selasa (30/03/21).

FOTO : Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M, Ag Resmi Meluncurkan Kartu Berobat Gratis bagi masyarakat kurang mampu di RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal, Selasa (30/03/21).

TANJAB BARAT  – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag resmi meluncurkan kartu berobat gratis, bagi masyarakat kurang mampu di RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal.

Kartu berobat gratis ini mulai diluncurkan bupati secara langsung, dengan memberikan kepada salah satu pasien keluarga tidak mampu di RSUD Daud Arif Kuala Tungkal, Selasa (30/03/21).

BACA JUGA :  Agar Nelayan Tak Gantung Jaring Karena Solar, Gubernur Jambi Akan Surati Pertamina

Peluncuran Kartu  ini merupakan komitmen kepemimpin Anwar Sadat dan Wakil Bupati Hairan SH, terkait program 99 hari kerjanya pada bidang kesehatan masyarakat.

“Kita tidak akan tutup mata dan telinga, jika ada pasien tidak mampu secara ekonomi dan terkendala administrasi di Rumah Sakit,” ungkap Bupati saat memberikan Kartu kepada salah satu pasien.

Ia menyebutkan bahwa, asal dikomunikasi dengan baik, tentunya ada jalan keluar yang dapat diberikan pada pasien tidak mampu. Bahkan kata Bupati, pasien atau keluarga akan didampingi hingga masalah administrasinya benar-benar selesai melalui program kartu berobat gratis.

BACA JUGA :  Yok! Berbagi Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 2021

“Kartu Berobat Gratis ini, diberikan khusus untuk warga yang tidak mampu, yang belum memiliki sama sekali menerima bantuan pemerintah seperti kartu  BPJS kesehatan, KIS dan lainnya,” katanya.

BACA JUGA :  Wujudkan Herd Immunity, Polres Muaro Jambi Lakukan Akselarasi Vaksinasi Massal

Ia menegaskan bagi masyarakat yang tidak mampu dan belum menerima bantuan kesehatan dari pemerintah pusat. Jika ingin berobat tidak memiliki biaya cepat laporkan, agar bisa dibantu melalui program kartu berobat gratis dari pemerintah daerah.

“Semoga melalui program kartu berobat gratis ini dapat membantu meringankan beban masyarakat,” pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Lepas Atlet PABBSI Tanjabbar Ikuti Uji Tanding, Bupati Pesan Jaga Nama Baik Daerah

Tanjab Barat

Bupati Safrial Terima Audiensi Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat

Tanjab Barat

21 Putra Tanjab Lulus Seleksi Calon Tamtama PK TNI AD Gel II TA 2020

Tanjab Barat

Sabu Senilai Rp 7 Miliar Diamankan, 1 Pelaku Ditembak Petugas

Tanjab Barat

Besok, Vaksinasi COVID-19 di Ponpes Tahfizh Qur’an AsSyaatibi Terbuka Untuk Umum

Tanjab Barat

PTM Mulai Digelar, Materai 10.000 di Tanjabbar Ikut Laris Manis

Covid-19

100 Karyawan PetroChina Jabung Ltd Jalani Uji Swab Corona

Tanjab Barat

10 Petugas Pilkada Tanjabbar Terkonfirmasi Positif Covid-19