YTUBE
Bupati Anwar Sadat Himbau Waspada Terhadap Pemicu Kebakaran Silaturahmi, Bupati Anwar Sadat Ajak Masyarakat Sungai Dualap Kembangkan UMKM Kebakaran di Muara Sabak Timur, AKBP Andi : Kapolsek Siap Bantu Terbitkan Suket Apel Gabungan TNI-POLRI, Ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim Kerbakaran, 4 Rumah Warga Sabak Timur Ludes

Home / Tanjab Barat

Selasa, 11 Januari 2022 - 14:49 WIB

Bupati Anwar Sadat Resmikan Rumah Perlindungan Lansia YMFC

Bupati H. Anwar Sadat resmikan Rumah Perlindungan Lansia Yayasan Muslim Penuh Cinta (YMPC), di Jalan Siswa Ujung Parit 2 Lorong Badri Kelurahan Patunas, Senin (10/1/22).

Bupati H. Anwar Sadat resmikan Rumah Perlindungan Lansia Yayasan Muslim Penuh Cinta (YMPC), di Jalan Siswa Ujung Parit 2 Lorong Badri Kelurahan Patunas, Senin (10/1/22).

TANJABBAR – Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Anwar Sadat resmikan Rumah Perlindungan Lansia Yayasan Muslim Penuh Cinta (YMPC), di Jalan Siswa Ujung Parit 2 Lorong Badri Kelurahan Patunas, Senin (10/1/22).

Anwar Sadat menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengucapkan terima kasih atas upaya yang dilakukan yayasan Muslim Penuh Cinta ini,

“Ini adalah bentuk Sinergi antara Pemerintah dengan yayasan-yayasan yang peduli terhadap masyarakat yang tidak beruntung, Pemkab akan Memfasilitasi sehingga yayasan ini dapat berjalan sebagaimana mestinya,” katanya.

BACA JUGA :  Kerbakaran, 4 Rumah Warga Sabak Timur Ludes

Demikian ia meminta Kadis Sosial Untuk selalu responsif terhadap kegiatan sosial terutama tentang Lansia.

“Selalu membackup tentang bantuan-bantuan sosial. Sehingga dapat memberikan jaminan kepastian bahwa perhatian pemerintah kepada Lansia itu tinggi,” katanya.

Disini lain ia menyebutkan, dalam hal Percepatan vaksinasi Lansia, Lansia yang memang tidak bisa untuk divaksin agar mendapat surat keterangan dari Dokter, sehingga datanya digugurkan dan percepatan vaksinasi lansia tidak terhambat.

Sementara Ketua Yayasan Muslim Penuh Cinta (YMFC) Yuliawati mengucapakan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung, Yayasan ini. Sehingga yayasan ini bisa Melindungi, membina dan membimbing para Lansia yang tidak punya keluarga sampai hari hayatnya karena Moto YMPC yaitu Memanusiakan manusia.

BACA JUGA :  Hadir di Haul MT Al Hidayah Bupati Anwar Sadat : Pantau Perkembangan Anak Kita

“Kegiatan YMPC selama ini berupa kegiatan sosial dan pembinaan kepada masyarakat yang benar-benar tidak mampu, serta diharapakan dapat menjadi dukungan Pemerintah, agar lebih bisa maju, lebih besar sehingga dapat membantu masyarakat Kabupaten Tanjabbar,” tukasnya.(HB)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Asap Tebal Gegrkan Warga Dikira Kebakaran Rumah, Ternyata Lahan Kosong

Tanjab Barat

153 PTPS se Kecamatan Tungkal Ilir Resmi Dilantik

Tanjab Barat

Jelang Lebaran, Sejumlah Ruas Jalan di Kuala Tungkal Disemprot Cairan Disinfektan

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Buka Muskab V Kadin Tanjab Barat

Tanjab Barat

Yuli Wulandari, Putri Tanjab Barat Jadi Wasit Basket di PON Papua 2021

Tanjab Barat

BKPSDM Tanjab Barat Gelar Bimtek Manajemen PNS JPTP dan Adminsitrator

Tanjab Barat

40 Persen Sekolah di Tanjab Barat Siap Belajar Tatap Muka

Tanjab Barat

Satgas Covid-19 Tanjabbar Sosialisasi Perda Prokes dan Masker Keliling