LIVE TV
Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan PWI Sumut Kecam Penembakan Pemred Media Lokal Medan Bikin Resah Warga, Polisi Akan Bidik Pinjol Ilegal Pembelajaran Tatap Muka di Tebing Tinggi Akan Dilaksanakan Dengan Aturan Ketat Tanjabbar Kembali Berlakukan Jam Malam, Prokes Diperketat

Home / Tanjab Barat

Senin, 7 Juni 2021 - 20:14 WIB

Bupati Anwar Sadat Tandatangani Kesepakatan Bersama dengan 3 Kepala Daerah

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat Saat Menandatangani Nota Kesepakatan Bersma di Aula Rumah Jabatan Bupati Tanjab Barat, Senin (07/06/21). FOTO : Prokopim.

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat Saat Menandatangani Nota Kesepakatan Bersma di Aula Rumah Jabatan Bupati Tanjab Barat, Senin (07/06/21). FOTO : Prokopim.

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat lakukan penandatanganan Kesepakatan Bersma tiga Kepala Daerah di Jambi di Aula Rumah Jabatan Bupati Tanjab Barat, Senin (07/06/21).

Kesepakatan Bersama tersebut ditandatangi oleh Bupati Tanjab Barat, H. Anwar Sadat, Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha, Bupati Tebo H. Sukandar, Perwakilan Bupati Batanghari dan Direktur Poltekkes Jambi.

Beberapa kesepakatan tersebut diantaranya, Kesepakatan di bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat, kemudian terkait Penyelenggaraan Pelayanan TERA, serta Kesepakatan tentang Penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

BACA JUGA :  Bahas Rencana KKN Mahasiswa se Indonesia, Rektor UNJA Kunjungi Korem 042/Gapu

Bupati H. Anwar Sadat dalam sambutannya menyampaikan kerjasama ini adalah momen saling mengenal potensi-potensi yang di miliki oleh ketiga kabupaten/kota.

Al Qur’an sendiri kata Anwar Sadat mengajarkan agar sesama manusia harus saling tolong menolong dalam kebaikan. Saling membantu, saling menguatkan dan menutupi kekurangan-kekurangan dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat.

Penandatanganan kerjasama ini diharapkan Anwar Sadat menjadi upaya ke depan dalam membangun fasilitasi Kabupaten/Kota dalam rangka percepatan pembangunan dan pengembangan daerah.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak bupati tebo, bapak walikota jambi dan perwakilan dari batanghari. Kepada poltekkes jambi yang telah memfasilitasi kerjasama ini dan kami sangat bangga kegiatan ini di laksanakan di daerah kami, meskipun saat ini masih dalam kategori zona merah,” ujar Bupati Anwar Sadat.

BACA JUGA :  Kodim 0419/Tanjab Adakan Gerakan Donor 1000 Kantung Darah Hari Donor Darah se Dunia 2021

Selain Wali Kota Jambi, Bupati Tebo, Perwakilan Bupati Batanghari Dan Direktur Poltekkes Jambi.

Turut hadir Kepala Pusat Fasilitasi Kerjasama Kemendagri, Anggota DPRD, TKKSD dan Kepala OPD dari Pemerintah Kota Jambi dan Kabupaten Tebo, Jajaran Forkopimda Tanjab Barat, Sekda beserta Asisten dan Kepala OPD Pemkab Tanjab Barat.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjabbar Usulkan Wartawan Jadi Penerima Vaksin Covid-19

Daerah

SPO 2020 Online Lebihi Target, Pemkab Tanjab Barat Terima Penghargaan dari BPS Pusat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Paripurna ke 4 Pembahasan LKPJ Tahun 2019

Tanjab Barat

Puluhan Casis Anggota Polri Ikuti Rikmin Awal, Ukur Tinggi dan Berat Badan di Polres Tanjabbar

Tanjab Barat

Antrian Panjang di Dermaga Penambangan Perahu

Tanjab Barat

Terima Audiensi KNPI, Bupati Mengaku Bangga Bersinergi dengan KNPI

Pariwisata

Kapal Bermuatan Kelapa dari Mendahara Tujuan Sungai Asam Karam di Perairan Kuala Kerang

Kriminal

Pelajar Dicabuli Guru Honorer SD Di Tanjabbar Ternyata Warga Sumsel