LIVE
Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1002/HST Gelar Penyuluhan Pertanian Besok DPRD Tanjab Barat Akan Gelar Vaksinasi 1.000 Dosis Bupati Kolaka Timur Disebut Terjaring OTT KPK Semangat Satgas TMMD Ke-112 Kodim HST Bangun Jembatan Pedesaan Tegas! Bupati Tanjabbar Minta Perusahaan dalam Forum TJSLP Jujur dan Terbuka

Home / Tanjab Barat

Senin, 7 Juni 2021 - 20:14 WIB

Bupati Anwar Sadat Tandatangani Kesepakatan Bersama dengan 3 Kepala Daerah

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat Saat Menandatangani Nota Kesepakatan Bersma di Aula Rumah Jabatan Bupati Tanjab Barat, Senin (07/06/21). FOTO : Prokopim.

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat Saat Menandatangani Nota Kesepakatan Bersma di Aula Rumah Jabatan Bupati Tanjab Barat, Senin (07/06/21). FOTO : Prokopim.

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat lakukan penandatanganan Kesepakatan Bersma tiga Kepala Daerah di Jambi di Aula Rumah Jabatan Bupati Tanjab Barat, Senin (07/06/21).

Kesepakatan Bersama tersebut ditandatangi oleh Bupati Tanjab Barat, H. Anwar Sadat, Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha, Bupati Tebo H. Sukandar, Perwakilan Bupati Batanghari dan Direktur Poltekkes Jambi.

Beberapa kesepakatan tersebut diantaranya, Kesepakatan di bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat, kemudian terkait Penyelenggaraan Pelayanan TERA, serta Kesepakatan tentang Penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Hadiri Peresmian Kenaikan Status Rumkit Bratanata Jambi

Bupati H. Anwar Sadat dalam sambutannya menyampaikan kerjasama ini adalah momen saling mengenal potensi-potensi yang di miliki oleh ketiga kabupaten/kota.

Al Qur’an sendiri kata Anwar Sadat mengajarkan agar sesama manusia harus saling tolong menolong dalam kebaikan. Saling membantu, saling menguatkan dan menutupi kekurangan-kekurangan dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat.

BACA JUGA :  Bupati Kolaka Timur Disebut Terjaring OTT KPK

Penandatanganan kerjasama ini diharapkan Anwar Sadat menjadi upaya ke depan dalam membangun fasilitasi Kabupaten/Kota dalam rangka percepatan pembangunan dan pengembangan daerah.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak bupati tebo, bapak walikota jambi dan perwakilan dari batanghari. Kepada poltekkes jambi yang telah memfasilitasi kerjasama ini dan kami sangat bangga kegiatan ini di laksanakan di daerah kami, meskipun saat ini masih dalam kategori zona merah,” ujar Bupati Anwar Sadat.

BACA JUGA :  Mulai Hari Ini, Polres Tanjab Barat Gelar Operasi Patuh 2021

Selain Wali Kota Jambi, Bupati Tebo, Perwakilan Bupati Batanghari Dan Direktur Poltekkes Jambi.

Turut hadir Kepala Pusat Fasilitasi Kerjasama Kemendagri, Anggota DPRD, TKKSD dan Kepala OPD dari Pemerintah Kota Jambi dan Kabupaten Tebo, Jajaran Forkopimda Tanjab Barat, Sekda beserta Asisten dan Kepala OPD Pemkab Tanjab Barat.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

TIM Himbauan Covid 19 Pemkab Tanjabbar Gelar Himbauan dan Bubarkan Kerumunan Warga

Tanjab Barat

Pemkab Tanjabbar Tambah 1 Armada Kapal Roro Rute Kuala Tungkal-Batam

Tanjab Barat

Bunga Bakal Gantikan PAW Hairan di DPRD Tanjab Barat

Tanjab Barat

Tuan Guru Haji Nanang-Hairan Resmi Dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bulog : Stok Kebutuhan Pokok di Tanjabbar Aman Sampai Awal Tahun 2021

Covid-19

Kasus Positif Corona di Tanjab Barat Bertambah 1, Total Kini 6 Orang

Tanjab Barat

Bupati Safrial Dampingi Pjs Gubernur Jambi dan Danrem Tinjau Gudang Logistik KPU Tanjab Barat

Tanjab Barat

Pemeriksaan Terhadap EO Acara ‘The Class Of 21 Great Party Siswa SMAN 1 Tanjab Barat Berlanjut