indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Wali Kota Jambi Pimpin Tabur Bunga di Makan Pahlawan HUT Legian Veteran Ke 65 dan HUT PPM ke 41 Putra Mantan Wapres Try Sutrisno Jabat Pangdam III/Siliwangi Wali Kota Jambi Pimpin Kegiatan Outbound Pejabat Eselon II dan III di Hutan Kota Tim Gabungan Polda Jambi Tangkap Pelaku Pembunuhan di Angso Duo Pimpin Musyawarah Ranting PAN se Kecamatan Sekernan, Aidi Hatta Tekankan Ini

Home / Tanjab Barat

Senin, 7 Juni 2021 - 20:14 WIB

Bupati Anwar Sadat Tandatangani Kesepakatan Bersama dengan 3 Kepala Daerah

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat Saat Menandatangani Nota Kesepakatan Bersma di Aula Rumah Jabatan Bupati Tanjab Barat, Senin (07/06/21). FOTO : Prokopim.

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat Saat Menandatangani Nota Kesepakatan Bersma di Aula Rumah Jabatan Bupati Tanjab Barat, Senin (07/06/21). FOTO : Prokopim.

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat lakukan penandatanganan Kesepakatan Bersma tiga Kepala Daerah di Jambi di Aula Rumah Jabatan Bupati Tanjab Barat, Senin (07/06/21).

Kesepakatan Bersama tersebut ditandatangi oleh Bupati Tanjab Barat, H. Anwar Sadat, Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha, Bupati Tebo H. Sukandar, Perwakilan Bupati Batanghari dan Direktur Poltekkes Jambi.

Beberapa kesepakatan tersebut diantaranya, Kesepakatan di bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat, kemudian terkait Penyelenggaraan Pelayanan TERA, serta Kesepakatan tentang Penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

BACA JUGA :  Detik-Detik Kecelakaan Maut di Simpang Rapak Balikpapan 5 Korban Meninnggal

Bupati H. Anwar Sadat dalam sambutannya menyampaikan kerjasama ini adalah momen saling mengenal potensi-potensi yang di miliki oleh ketiga kabupaten/kota.

Al Qur’an sendiri kata Anwar Sadat mengajarkan agar sesama manusia harus saling tolong menolong dalam kebaikan. Saling membantu, saling menguatkan dan menutupi kekurangan-kekurangan dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat.

Penandatanganan kerjasama ini diharapkan Anwar Sadat menjadi upaya ke depan dalam membangun fasilitasi Kabupaten/Kota dalam rangka percepatan pembangunan dan pengembangan daerah.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak bupati tebo, bapak walikota jambi dan perwakilan dari batanghari. Kepada poltekkes jambi yang telah memfasilitasi kerjasama ini dan kami sangat bangga kegiatan ini di laksanakan di daerah kami, meskipun saat ini masih dalam kategori zona merah,” ujar Bupati Anwar Sadat.

BACA JUGA :  Gubernur Al Haris Buka Perdana Pengajian Rutin Bagi ASN Pemprov Jambi

Selain Wali Kota Jambi, Bupati Tebo, Perwakilan Bupati Batanghari Dan Direktur Poltekkes Jambi.

Turut hadir Kepala Pusat Fasilitasi Kerjasama Kemendagri, Anggota DPRD, TKKSD dan Kepala OPD dari Pemerintah Kota Jambi dan Kabupaten Tebo, Jajaran Forkopimda Tanjab Barat, Sekda beserta Asisten dan Kepala OPD Pemkab Tanjab Barat.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Ponpes Al Baqiyatush Shalihat Terima Bantuan Bus Sekolah dari Dirjen Perhubungan Darat

Tanjab Barat

Bupati Safrial Hadiri Wisuda Sarjana STAI An-Nadwah

Tanjab Barat

Guntur : Tak Boleh Ada Kampanye saat Masa Tenang

Tanjab Barat

Pembangunan Jalan Teluk Nilau Akan Dilanjutkan Sepanjang 12 KM

Tanjab Barat

PLN Siapkan Skenario Antisipasi Padam Listrik pada Pelaksanaan MTQ

Tanjab Barat

KPU Tanjab Barat Buka Pendaftaran Relawan Demokrasi Pemilihan Serentak 2020, Berikut Persyaratannya

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Terima Audiensi Pimpinan Media Tribun Jambi

Tanjab Barat

Siapa Bakal Ketua DPRD Tanjab Barat, Begini Penjelasan Edi Purwanto