indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Al Haris Apresiasi SKK Migas dalam Mendorong Peningkatan Ekonomi Masyarakat Jambi Kapan 5 Pejabat Hasil Seleksi Terbuka Dilantik, Begini Kata Pj Bupati Muaro Jambi BREAKING NEWS : Satu Unit Rumah di Desa Tungkal I Terbakar Menyongsong Pemilu 2024, Bawaslu Tanjab Barat Kunjungi Kantor DPC PDI Perjuangan Terima Penghargaan Capaian Vaksinasi dari Kapolres, Agus Purba Ucapkan Terima Kasih ke Masyarakat Kumpeh Ulu

Home / Tanjab Barat

Senin, 7 Juni 2021 - 20:14 WIB

Bupati Anwar Sadat Tandatangani Kesepakatan Bersama dengan 3 Kepala Daerah

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat Saat Menandatangani Nota Kesepakatan Bersma di Aula Rumah Jabatan Bupati Tanjab Barat, Senin (07/06/21). FOTO : Prokopim.

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat Saat Menandatangani Nota Kesepakatan Bersma di Aula Rumah Jabatan Bupati Tanjab Barat, Senin (07/06/21). FOTO : Prokopim.

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat lakukan penandatanganan Kesepakatan Bersma tiga Kepala Daerah di Jambi di Aula Rumah Jabatan Bupati Tanjab Barat, Senin (07/06/21).

Kesepakatan Bersama tersebut ditandatangi oleh Bupati Tanjab Barat, H. Anwar Sadat, Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha, Bupati Tebo H. Sukandar, Perwakilan Bupati Batanghari dan Direktur Poltekkes Jambi.

Beberapa kesepakatan tersebut diantaranya, Kesepakatan di bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat, kemudian terkait Penyelenggaraan Pelayanan TERA, serta Kesepakatan tentang Penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

BACA JUGA :  Lengkapi Syarat Ini, Tenaga Honorer di Tanjab Barat Serbu Dukcapil

Bupati H. Anwar Sadat dalam sambutannya menyampaikan kerjasama ini adalah momen saling mengenal potensi-potensi yang di miliki oleh ketiga kabupaten/kota.

Al Qur’an sendiri kata Anwar Sadat mengajarkan agar sesama manusia harus saling tolong menolong dalam kebaikan. Saling membantu, saling menguatkan dan menutupi kekurangan-kekurangan dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat.

Penandatanganan kerjasama ini diharapkan Anwar Sadat menjadi upaya ke depan dalam membangun fasilitasi Kabupaten/Kota dalam rangka percepatan pembangunan dan pengembangan daerah.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak bupati tebo, bapak walikota jambi dan perwakilan dari batanghari. Kepada poltekkes jambi yang telah memfasilitasi kerjasama ini dan kami sangat bangga kegiatan ini di laksanakan di daerah kami, meskipun saat ini masih dalam kategori zona merah,” ujar Bupati Anwar Sadat.

BACA JUGA :  Kapolres Tanjabbar Bersama Forkopimda Mengikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-76 Via Virtual

Selain Wali Kota Jambi, Bupati Tebo, Perwakilan Bupati Batanghari Dan Direktur Poltekkes Jambi.

Turut hadir Kepala Pusat Fasilitasi Kerjasama Kemendagri, Anggota DPRD, TKKSD dan Kepala OPD dari Pemerintah Kota Jambi dan Kabupaten Tebo, Jajaran Forkopimda Tanjab Barat, Sekda beserta Asisten dan Kepala OPD Pemkab Tanjab Barat.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Mulai Hari Ini, Polres Tanjab Barat Gelar Operasi Patuh 2021

Tanjab Barat

Ini Alasan Kemenag Tanjab Barat Belum Tetapkan Nilai Zakat Fitrah

Tanjab Barat

Enam Atlet Inkado Tanjab Barat Utusan Kodim 0419/Tanjab Raih Medali Karate Dandim Bute Cup I

Advetorial

Kapolda Jambi Tinjau Budidaya Lele dan Kankung di Kebun Ketahanan Pangan Polres Tanjabbar

Tanjab Barat

Sedekah Subuh Jum’at, BUMDes Bersama Betara dan PC IPNU Sambangi Jama’ah Tiga Masjid

Covid-19

Pasca Ditemukan Satu Penumpang Reaktif, Pelabuhan Roro Disteril Polisi

Daerah

Ayo Pakai Masker Sebagai Budaya Gaya Hidup Baru di Masa Pandemi COVID-19

Tanjab Barat

Bupati Tanjabbar Ingatkan PNS dan Non ASN Jaga Netralitas pada Pilkada