LIVE TV
Ancam Rusak Lingkungan, Warga Senaung Tolak Adanya Galian C Fasha Salurkan 677 Juta Donasi Kota Jambi Peduli Untuk Mendahara Tengah Bupati Tanjab Barat Resmikan Operasional Ambulan Air Polsek Tungkal Ulu Terima Penyerahan 2 Pucuk Senjata Api Rakitan dari Warga Kunker ke Merangin, Danrem Gapu Sempatkan Olahraga Jalan Kaki di Kota Bangko

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 3 April 2021 - 18:04 WIB

Bupati Minta Dinas Terkait Segera Bertindak Terhadap Kondisi Halte dan Jembatan Penghubung Sungai Tapuk

FOTO : Bupati H. Anwar Sadat Saat Melakukan Tinjauan Langsung ke Jembatan Didampingi Wakil Bupati Hairan dan perangkat desa setempat, Jumat (02/04/21).

FOTO : Bupati H. Anwar Sadat Saat Melakukan Tinjauan Langsung ke Jembatan Didampingi Wakil Bupati Hairan dan perangkat desa setempat, Jumat (02/04/21).

PENGABUAN – Kondisi Jembatan halte dan jembatan penghubung sungai antar desa di Sungai Tapuk, Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat sangat memprihatinkan dan perlu segera diperbaiki.

Bupati H. Anwar Sadat sendiri melakukan tinjauan langsung ke jembatan tersebut didampingi Wakil Bupati Hairan bersama rombongan meninjau langsung kelokasi tersebut dan perangkat desa setempat,  Jumat (02/04/21).

Melihat kondisi yang sudah tidak layak dan tidak aman untuk digunakan. Bupati meminta Dinas terkait agar mengajukan perbaikan pada anggaran perubahan nanti.

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat dan Pimpinan DPRD Tandatangani Nota KRA RPJMD 2021-2026

“Inilah salah satu tujuan kami turun langsung ke tengah masyarakat. Kami ingin melihat langsung kondisi sebenarnya, bukan hanya berdasarkan laporan saja, kami di sini juga mengajak Kepala Dinas terkait agar masyarakat bisa langsung mendapatkan solusi terkait permasalahan yang ada,” sebut Bupati Anwar Sadat.

BACA JUGA :  Hasbi Ansory Salurkan Bantuan Nasdem Peduli Untuk Korban Kebakaran di Tanjab Timur

Tidak hanya Halte Sungai, hal serupa juga terlihat pada Jembatan Desa Sungai Tapuk. Jembatan ini merupakan akses Penghubung antar desa yang juga perlu segera pebaikan akan dilakukan perbaikan.

“Kita perintahkan ke dinas terkait untuk segera diusulkan perbaikan pada APBD Perubahan Tahun 2021 ini, atau menggunakan dana yang ada karena ini sifatnya darurat,” tegasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kasus Corona Meningkat, Bupati Tanjabbar Gelar Rapat dengan Gugus Tugas

Tanjab Barat

Puluhan Casis Anggota Polri Ikuti Rikmin Awal, Ukur Tinggi dan Berat Badan di Polres Tanjabbar

Tanjab Barat

Bhayangkari Polres Tanjabbar Berikan Edukasi Trauma Healing dan Kawal Prokes Pada Warga Desa Jati Emas yang Isolasi Mandiri

Berita

Jelang Penetapan Calon, Atribut Sosialisasi Bacalon Masih Terpasang di Sudut Kota Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Penguatan Pencegahan Klaster Pilkada, Kapolres Sambangi Komunitas Pengemar Catur dan Domino

Tanjab Barat

Jelang Tahun Baru, Harga Cabai Merah di Kuala Tungkal Melambung

Tanjab Barat

Kapolsek Betara Hadiri Penutupan Pelatihan Sekolah Lapang Petani Gambut di Desa Mandala Jaya

Tanjab Barat

Ketua TP PKK Tanjab Barat Hadir Rakerda IX TP-PKK Provinsi Jambi