LIVE
TNI Buka Pendaftaran Calon Perwira Prajurit Karir 2021 Lulusan D4-S1, Ini Persyaratan dan Ketentuannya Terungkap, Ini Identitas Mayat Perempuan Ditemukan di BTN Pelangi Jabung Raya Asri Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat Sambut Silaturrahmi Basarnas Provinsi Jambi Mulai Hari Ini, Polres Tanjab Barat Gelar Operasi Patuh 2021 Hadiri Penilaian Lomba Binter Tingkat Pusat, Danrem : Semoga Kodim 0415/Jambi Terbaik

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 29 Mei 2021 - 14:18 WIB

Bupati Minta Qari’-Qari’ah Tanjabbar Manfaatkan Maksimal Masa Pembinaan

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat Saat Memberikan Arahan Pada Pembukaan Pembinaan Kafilah Tanjab Barat Tahap II. FOTO : Prokopim

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat Saat Memberikan Arahan Pada Pembukaan Pembinaan Kafilah Tanjab Barat Tahap II. FOTO : Prokopim

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat menekankan kepada qari’ qari’ah untuk memanfaatkan waktu pembinaan dengan maksimal.

Penekan itu ditujukan Bupati terhahap puluhan qari’ dan qari’ah yang saat ini tengah mengikuti pembinaan tahap dua di Grand Arriyad Hotel Kuala Tungkal.

BACA JUGA :  Spanduk Pengetatan Masuk Kota Kuala Tungkal Terpasang, Ini Penjelasan Kapolres

Harapan Bupati, kafilah Tanjab Barat dapat meporehkan prestasi juara umum pada MTQ tingkat Provinsi Jambi 2021 sebagai tuan rumah penyelenggara.

“Manfaatkan pembinaan ini untuk mengoptimalkan potensi dan kemampuan. Besar harapan kami, Tanjab Barat bisa merebut juara umum di event MTQ Tingkat Provinsi Jambi nanti,” ujar Bupati saat memberikan arahan, Sabtu (29/05/21).

BACA JUGA :  PPP Desak Pemerintah Angkat Guru Honorer, Alasannya Guru PNS Banyak Pensiun

Pada kesempatan ini Bupati juga sampaikan apresiasi kepada dewan pembina dan para pelatih atas upayanya dalam mempersiapkan kafilah Tanjab Barat berpartisipasi pada gelaran MTQ tingkat Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  Mulai Hari Ini, Polres Tanjab Barat Gelar Operasi Patuh 2021

MTQ tingkat Provinsi Jambi rencananya digelar pada September 2021 mendatang. Sedangkan penfaftaran Kafilah pada tanggal 7-11 Juni 2021 di Provinsi Jambi.(*)

 

 

**Terima kasih telah membaca Lintastungkal.com. Download aplikasi lintastungkal terbaru untuk akses lebih cepat dan nyaman di Play Store.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Satlantas dan Dinkes Rapid Antigen Warga Masuk Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Sekda dan Pimpinan DPRD Tandatangani Nota Kesepakatan Rancangan KUPA dan PPAS 2020

Tanjab Barat

Tiga Camat di Tanjabbar dapat Gelar Adat, Ini Gelar Masing-masing

Tanjab Barat

Meski Hujan, Antusias Warga Cukup Tinggi Ikut Vaksinasi di Kodim 0419/Tanjab

Tanjab Barat

Bupati Ikuti Rakor Pembatasan Mudik Lebaran dengan Pj Gubernur dan Kapolda Jambi

Tanjab Barat

Bupati Tanjabbar Buka Pelaksanaan Vaksinasi Masal Bagi ASN dan Honorer

Covid-19

Pegawai KPP Pratama Kuala Tugkal Terpapar Covid-19, Wajib Pajak di Anjurkan Akses Pelayanan Pajak via Online

Covid-19

Hingga Hari Ini, 13 Karyawan PetroChina Positif Terkonfirmasi Covid-19