LIVETV
Akademi Taekwondo Korem 042/Gapu Raih Juara Umum 2 Open Turnamen Bupati Lebong Cup Bupati Cek Pengerjaan Pengerasan Jalan Parit Deli ke Sungai Dungun Bupati Tanjabbar Resmikan Ruko dan Unit Usaha BUMDes Dataran Kempas Gedor Pintu Truk Parkir di Pom Bensin, Pemuda Berssajam Diamankan Polisi Korem 042/Gapu Berangkatkan 156 Pemuda Jambi Ikuti Seleksi Secata PK TNI AD Tingkat Pusat




Home / Advetorial / Kecamatan / Pengabuan

Rabu, 18 Maret 2020 - 17:40 WIB

Bupati Resmikan Penggunaan Kantor Camat Pengabuan Dari Program CSR

FOTO : Bupati Dr. H Safrial Memotong Pita Peresmian Penggunaan Gendung Baru Kantor Camat Pengabuan yang dibangun di Kelurahan Teluk Nilau, Kecamatan Pengabuan, Rabu (18/03/20).

FOTO : Bupati Dr. H Safrial Memotong Pita Peresmian Penggunaan Gendung Baru Kantor Camat Pengabuan yang dibangun di Kelurahan Teluk Nilau, Kecamatan Pengabuan, Rabu (18/03/20).

PENGABUAN – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial meresmikan Penggunaan Gendung Baru Kantor Camat Pengabuan yang dibangun di Kelurahan Teluk Nilau, Kecamatan Pengabuan, Rabu (18/03/20).

Pembangunan Gendung Kantor Camat Pengabuan ini adalah bentuk nyata dan kepedulian APP Sinar Mas melalui PT Lontar Papyrus Plup and Paper Industry dan PT Wira Karya Sakti (WKS) melalui Program Corporate Social Resposibility (CSR).

BACA JUGA :  Bupati ikuti Rakornas Percepatan Vaksinasi Bersama Presiden

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati H. Safrial didampingi Camat Pengabuan Drs. Amad Fuad serta disaksikan oleh Kuasa Direksi PT LPPPI Suparno, SE,  Public Affairs Manager PT. LPPPI, H. Hermawan DBS, SH, MH  dan perwakilan Pimpinan PT WKS Setiadi.

Bupati Safrial dalam sambutannya mengatakan, Kantor Camat Pengabuan yang baru dibangun ini adalah hasil kerja keras Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat dan perusahaan yang saling terus bersinergi agar kabupaten Tanjab Barat ini semakin maju.

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar Berharap Peserta Pelatihan Tenaga Terampil Konstruksi Bisa Disertifikasi

“Terwujudnya pembangunan Kantor Camat Pengabuan ini merupakan bentuk hubungan sinergitas yang baik antara pemda dengan APP Sinar Mas melalui PT Lontar Papyrus Plup and Paper Industry dan PT Wira Karya Sakti, kami menyampaikan ucapan terima kasih,”  ujar Bupati

BACA JUGA :  Rakor Program Sembako Sinkronisasi Data KPM, Bupati Himbau Camat Lebih Responsif

Bupati juga berharap khususnya kepada Camat beserta aparatur Kecamatan dan Kelurahan, untuk senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal.

“Kiranya dengan kantor pelayanan Pemerintah Kecamatan yang refresentatif ini dapat juga diimbangi dengan peningkatan kinerja dalam rangka pelayanan prima kepada masyarakat,” tegas Safrial.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Menuju Smart City, Begini Kata Safrial

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Matangkan Persiapan Filed Trip Hari Kopi Se Dunia 2019

Advetorial

Meriah, Bupati Tanjab Barat Lepas Pawai Takbir Keliling Idul Fitri

Berita OPD

Bappeda Sosialisasikan Aplikasi e-Musrenbang Bagi Operator Desa dan Kecamatan

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Launching Kartu Keluarga Sejahtera Program BNPT

Advetorial

Lantik 15 Kades Terpilih, Bupati H. Safrial Ingatkan Penggunaan Dana Desa

Advetorial

Resmikan Desa Pematang Buluh Sebagai Kampung Ampuh, Bupati Safrial Apresiasi Polres Tanjabbar

Advetorial

Bupati Hadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Timur