YTUBE
Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Brigjen TNI Supriono Pimpin Laporan Korps Perwira dan Kenaikan Pangkat Bintara/Tamtama Periode 1 Oktober 2022 Hebat! Pemdes Sungai Papauh Bangun Madrasah Tidak Gunakan Dana DD Maupun APBD Bupati Tanjab Barat Launching Internet Gratis di Ruang Publik Ketua Bhayangkari Jambi Kunjungi Tahanan Wanita di Lapuanja

Home / Advetorial / Kecamatan / Pengabuan

Rabu, 18 Maret 2020 - 17:40 WIB

Bupati Resmikan Penggunaan Kantor Camat Pengabuan Dari Program CSR

FOTO : Bupati Dr. H Safrial Memotong Pita Peresmian Penggunaan Gendung Baru Kantor Camat Pengabuan yang dibangun di Kelurahan Teluk Nilau, Kecamatan Pengabuan, Rabu (18/03/20).

FOTO : Bupati Dr. H Safrial Memotong Pita Peresmian Penggunaan Gendung Baru Kantor Camat Pengabuan yang dibangun di Kelurahan Teluk Nilau, Kecamatan Pengabuan, Rabu (18/03/20).

PENGABUAN – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial meresmikan Penggunaan Gendung Baru Kantor Camat Pengabuan yang dibangun di Kelurahan Teluk Nilau, Kecamatan Pengabuan, Rabu (18/03/20).

Pembangunan Gendung Kantor Camat Pengabuan ini adalah bentuk nyata dan kepedulian APP Sinar Mas melalui PT Lontar Papyrus Plup and Paper Industry dan PT Wira Karya Sakti (WKS) melalui Program Corporate Social Resposibility (CSR).

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati H. Safrial didampingi Camat Pengabuan Drs. Amad Fuad serta disaksikan oleh Kuasa Direksi PT LPPPI Suparno, SE,  Public Affairs Manager PT. LPPPI, H. Hermawan DBS, SH, MH  dan perwakilan Pimpinan PT WKS Setiadi.

BACA JUGA :  Ketua Dekranasda Jambi Puji Keberhasilan Tanjabbar Kembangkan Batik Lokal

Bupati Safrial dalam sambutannya mengatakan, Kantor Camat Pengabuan yang baru dibangun ini adalah hasil kerja keras Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat dan perusahaan yang saling terus bersinergi agar kabupaten Tanjab Barat ini semakin maju.

“Terwujudnya pembangunan Kantor Camat Pengabuan ini merupakan bentuk hubungan sinergitas yang baik antara pemda dengan APP Sinar Mas melalui PT Lontar Papyrus Plup and Paper Industry dan PT Wira Karya Sakti, kami menyampaikan ucapan terima kasih,”  ujar Bupati

BACA JUGA :  Bupati Tanjab Barat Launching Internet Gratis di Ruang Publik

Bupati juga berharap khususnya kepada Camat beserta aparatur Kecamatan dan Kelurahan, untuk senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal.

“Kiranya dengan kantor pelayanan Pemerintah Kecamatan yang refresentatif ini dapat juga diimbangi dengan peningkatan kinerja dalam rangka pelayanan prima kepada masyarakat,” tegas Safrial.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Desa Tungkal I Dinilai Oleh Tim Penilai Lomba P2W-KSS Provinsi Jambi

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Buka Rakorsos Peran Serta Jaksa Pengacara Negara

Advetorial

Hadiri Puncak Peringatan Hari Kartini ke-142, Hairan Apresisi Kiprah Kaum Perempuan

Betara

Petani Parit Tarmum Protes Pembuatan Sekat Kanal

Advetorial

Petrochina Serahkan Bantuan Program Tanggungjawab Sosial Ke Pemkab Tanjabbar Senilai 792 Juta

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Sampaikan LKPJ Tahun Anggaran 2019 Dihadapan Dewan

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Resmikan Pertashop Pertamina BUMDes Desa Adi Jaya

Advetorial

Jangan Ketinggalan, Ada 500 Door Prize Di Millineal Road Safety Festival Esok