indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Kisruh di SMAN 3 Muaro Jambi Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Diminta Turun Tangan Masa Reses ke III Warga Kelurahan Tungkal III Menyampaikan Ini ke Hasbi Buntut Mogok Belajar, Komisi I DPRD Sidak ke SMAN 3 Muaro Jambi Dikunjungi Jamal, Warga Minta Rehab Jembatan Mangrove dan Pembangunan Jalan 800 Meter Pimpin Rapat Kerja, Pj Bupati Muaro Jambi Soroti Disiplin PNS yang Tak Pernah Ditindaklanjuti

Home / Advetorial / Kecamatan / Pengabuan

Rabu, 18 Maret 2020 - 17:40 WIB

Bupati Resmikan Penggunaan Kantor Camat Pengabuan Dari Program CSR

FOTO : Bupati Dr. H Safrial Memotong Pita Peresmian Penggunaan Gendung Baru Kantor Camat Pengabuan yang dibangun di Kelurahan Teluk Nilau, Kecamatan Pengabuan, Rabu (18/03/20).

FOTO : Bupati Dr. H Safrial Memotong Pita Peresmian Penggunaan Gendung Baru Kantor Camat Pengabuan yang dibangun di Kelurahan Teluk Nilau, Kecamatan Pengabuan, Rabu (18/03/20).

PENGABUAN – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial meresmikan Penggunaan Gendung Baru Kantor Camat Pengabuan yang dibangun di Kelurahan Teluk Nilau, Kecamatan Pengabuan, Rabu (18/03/20).

Pembangunan Gendung Kantor Camat Pengabuan ini adalah bentuk nyata dan kepedulian APP Sinar Mas melalui PT Lontar Papyrus Plup and Paper Industry dan PT Wira Karya Sakti (WKS) melalui Program Corporate Social Resposibility (CSR).

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati H. Safrial didampingi Camat Pengabuan Drs. Amad Fuad serta disaksikan oleh Kuasa Direksi PT LPPPI Suparno, SE,  Public Affairs Manager PT. LPPPI, H. Hermawan DBS, SH, MH  dan perwakilan Pimpinan PT WKS Setiadi.

BACA JUGA :  Al Haris Lantik Direktur RSUD Raden Mattaher dan 3 Kepala OPD

Bupati Safrial dalam sambutannya mengatakan, Kantor Camat Pengabuan yang baru dibangun ini adalah hasil kerja keras Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat dan perusahaan yang saling terus bersinergi agar kabupaten Tanjab Barat ini semakin maju.

“Terwujudnya pembangunan Kantor Camat Pengabuan ini merupakan bentuk hubungan sinergitas yang baik antara pemda dengan APP Sinar Mas melalui PT Lontar Papyrus Plup and Paper Industry dan PT Wira Karya Sakti, kami menyampaikan ucapan terima kasih,”  ujar Bupati

BACA JUGA :  Pimpin Rapat Kerja, Pj Bupati Muaro Jambi Soroti Disiplin PNS yang Tak Pernah Ditindaklanjuti

Bupati juga berharap khususnya kepada Camat beserta aparatur Kecamatan dan Kelurahan, untuk senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal.

“Kiranya dengan kantor pelayanan Pemerintah Kecamatan yang refresentatif ini dapat juga diimbangi dengan peningkatan kinerja dalam rangka pelayanan prima kepada masyarakat,” tegas Safrial.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Jelang Hari Raya, Bupati Safrial Launcing Sembako Murah Bersubsidi Untuk 13 Kecamatan

Advetorial

DPC BMI Tanjab Barat Ucapkan Selamat Kepada H Abdullah

Advetorial

Desa Tungkal I Dinilai Oleh Tim Penilai Lomba P2W-KSS Provinsi Jambi

Advetorial

Danrem 042/Gapu Pimpin Penandatanganan Komitmen Untuk Tidak Terjadi Pelanggaran Prajurit dan PNS

Advetorial

Puncak Peringatan Hari Jadi DWP ke 20 Kabupaten Tanjab Barat

Advetorial

Bupati Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Parit Cegat

Advetorial

Ketua Bawaslu Tanjabbar Lantik 39 Anggota Panwascam Terpilih

Keagamaan

Sungai Nibung Wakili Jambi Lomba Penilaian Desa/Kelurahan Sadar Kerukunan Tingkat Nasional