LIVE TV
Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan PWI Sumut Kecam Penembakan Pemred Media Lokal Medan Bikin Resah Warga, Polisi Akan Bidik Pinjol Ilegal Pembelajaran Tatap Muka di Tebing Tinggi Akan Dilaksanakan Dengan Aturan Ketat Tanjabbar Kembali Berlakukan Jam Malam, Prokes Diperketat

Home / Advetorial / Kecamatan / Pengabuan

Rabu, 18 Maret 2020 - 17:40 WIB

Bupati Resmikan Penggunaan Kantor Camat Pengabuan Dari Program CSR

FOTO : Bupati Dr. H Safrial Memotong Pita Peresmian Penggunaan Gendung Baru Kantor Camat Pengabuan yang dibangun di Kelurahan Teluk Nilau, Kecamatan Pengabuan, Rabu (18/03/20).

FOTO : Bupati Dr. H Safrial Memotong Pita Peresmian Penggunaan Gendung Baru Kantor Camat Pengabuan yang dibangun di Kelurahan Teluk Nilau, Kecamatan Pengabuan, Rabu (18/03/20).

PENGABUAN – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial meresmikan Penggunaan Gendung Baru Kantor Camat Pengabuan yang dibangun di Kelurahan Teluk Nilau, Kecamatan Pengabuan, Rabu (18/03/20).

Pembangunan Gendung Kantor Camat Pengabuan ini adalah bentuk nyata dan kepedulian APP Sinar Mas melalui PT Lontar Papyrus Plup and Paper Industry dan PT Wira Karya Sakti (WKS) melalui Program Corporate Social Resposibility (CSR).

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati H. Safrial didampingi Camat Pengabuan Drs. Amad Fuad serta disaksikan oleh Kuasa Direksi PT LPPPI Suparno, SE,  Public Affairs Manager PT. LPPPI, H. Hermawan DBS, SH, MH  dan perwakilan Pimpinan PT WKS Setiadi.

BACA JUGA :  Kembali ke Zona Merah, Wabup Hairan Gelar Rapat Bersama Satgas Covid-19

Bupati Safrial dalam sambutannya mengatakan, Kantor Camat Pengabuan yang baru dibangun ini adalah hasil kerja keras Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat dan perusahaan yang saling terus bersinergi agar kabupaten Tanjab Barat ini semakin maju.

“Terwujudnya pembangunan Kantor Camat Pengabuan ini merupakan bentuk hubungan sinergitas yang baik antara pemda dengan APP Sinar Mas melalui PT Lontar Papyrus Plup and Paper Industry dan PT Wira Karya Sakti, kami menyampaikan ucapan terima kasih,”  ujar Bupati

BACA JUGA :  Persit KCK Koorcab Rem 042 Tanam Mangrove di Mendaha Tanjab Timur

Bupati juga berharap khususnya kepada Camat beserta aparatur Kecamatan dan Kelurahan, untuk senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal.

“Kiranya dengan kantor pelayanan Pemerintah Kecamatan yang refresentatif ini dapat juga diimbangi dengan peningkatan kinerja dalam rangka pelayanan prima kepada masyarakat,” tegas Safrial.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Imam Masduqi Dilantik Jadi Ketua PA Kuala Tungkal

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Sampaikan LKPJ Tahun Anggaran 2019 Dihadapan Dewan

Betara

Petani Parit Tarmum Protes Pembuatan Sekat Kanal

Advetorial

Perhatian pada Medis dan Warga Jalani Isolasi, Kapolres Tanjabbar Bersama Dandim Berikan Support dan Extra Fooding

Advetorial

Bupati Tanjabbar Terima Kunker Pengadilan Negeri Jambi

Advetorial

Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri HUT ke-20 Kabupaten Sarolangun

Advetorial

Safrial Harapkan Kehadiran Gedung BLK Ciptakan Wirausaha Baru

Advetorial

BKPSDM Tanjab Barat Bekali Tryout CAT SKD Kepada 68 Calon Taruna STTD