Bupati Resmikan Penggunaan Kantor Camat Pengabuan Dari Program CSR

  • Whatsapp
FOTO : Bupati Dr. H Safrial Memotong Pita Peresmian Penggunaan Gendung Baru Kantor Camat Pengabuan yang dibangun di Kelurahan Teluk Nilau, Kecamatan Pengabuan, Rabu (18/03/20).

PENGABUAN – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial meresmikan Penggunaan Gendung Baru Kantor Camat Pengabuan yang dibangun di Kelurahan Teluk Nilau, Kecamatan Pengabuan, Rabu (18/03/20).

Pembangunan Gendung Kantor Camat Pengabuan ini adalah bentuk nyata dan kepedulian APP Sinar Mas melalui PT Lontar Papyrus Plup and Paper Industry dan PT Wira Karya Sakti (WKS) melalui Program Corporate Social Resposibility (CSR).

Bacaan Lainnya

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati H. Safrial didampingi Camat Pengabuan Drs. Amad Fuad serta disaksikan oleh Kuasa Direksi PT LPPPI Suparno, SE,  Public Affairs Manager PT. LPPPI, H. Hermawan DBS, SH, MH  dan perwakilan Pimpinan PT WKS Setiadi.

Bupati Safrial dalam sambutannya mengatakan, Kantor Camat Pengabuan yang baru dibangun ini adalah hasil kerja keras Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat dan perusahaan yang saling terus bersinergi agar kabupaten Tanjab Barat ini semakin maju.

“Terwujudnya pembangunan Kantor Camat Pengabuan ini merupakan bentuk hubungan sinergitas yang baik antara pemda dengan APP Sinar Mas melalui PT Lontar Papyrus Plup and Paper Industry dan PT Wira Karya Sakti, kami menyampaikan ucapan terima kasih,”  ujar Bupati

Bupati juga berharap khususnya kepada Camat beserta aparatur Kecamatan dan Kelurahan, untuk senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal.

“Kiranya dengan kantor pelayanan Pemerintah Kecamatan yang refresentatif ini dapat juga diimbangi dengan peningkatan kinerja dalam rangka pelayanan prima kepada masyarakat,” tegas Safrial.

Lintas Tungkal
Follow me

Pos terkait