indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Polsek Maro Sebo Laksanakan Vaksinasi Booster di Desa Candi Muaro Jambi Ratusan CPNS Memilih Mengundurkan Diri, BKN Ungkap Alasannya Keluarga Besar PP Muhammadiyah Berduka Buya Syafii Ma’arif Polri Gelar Lomba Menulis Surat Untuk Kapolri, Ini Syaratnya IPDA Yohanes Chandra Kaget Dapat Kejutan dari Istri dan Anggota Polsek Sungai Gelam

Home / Tanjab Barat

Kamis, 5 November 2020 - 23:36 WIB

Bupati Safrial, Apresiasi Atas Masuknya 4 Taruna Asal Tanjab Barat Ke STTD

FOTO : Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial bersama Para Taruna pada Acara Pelepasan di Kantor BUpati Tanjab Barat, Kamis (05/11/20).

FOTO : Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial bersama Para Taruna pada Acara Pelepasan di Kantor BUpati Tanjab Barat, Kamis (05/11/20).

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial mengapresiasi dan bangga terhadap 4 Taruna STTD Pola Pembibitan Kabupaten Tanjab Barat yang lulus masuk ke STTD Bekasi.

“Hal ini tidak terlepas dari MuU Kerja Sama antara Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat dengan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) guna pemenuhan SDM di bidang perhubungan darat,” ungkap Bupati Safrial saat melepas keberangkatan 4 calon taruna ke STTD Bekasi, Kamis (06/11/20).

Bupati Safrial mengucapkan selamat dan Sukses serta rasa kebanggaan terhadap kelulusan 4 taruna Tanjab Barat yang telah lulus masuk Sekolah Tinggi Transportasi darat STTD setelah mengikuti beberapa rangkaian tes wajib dan memenuhi passing grade dan perangkingan.

“Jadi saya bangga Putra putri kita ada yang lulus, kedepan kita minta tambahan kuota lagi untuk republik sehingga bisa lebih dari yang sekarang. Selain itu, kedepan disamping intelektual tinggi, keimanan juga harus tinggi. Kita harus cerdas akhlak kita juga baik, saya ucapkan bismillahirrohmanirohim, peserta STTD yang akan berangkat besok saya lepas, belajar lah yang baik, sehingga memperoleh nilai yang baik,” ujar Safrial.

BACA JUGA :  Masa Reses ke III, Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Warga Desa Pematang Buluh

“Jadi saya berharap kedepan kepada dinas terkait agar kuota untuk Tanjab Barat dapat ditambah lagi mengingat Kerja sama MOU kita yang sudah lama dari tahun 2017 terjalin baik dengan STTD Bekasi,” ujar Safrial.

Sementara itu Sekretaris BKPSDM, H. Muhammad Salim, mengatakan sebanyak 4 orang taruna STTD ini akan diberangkatkan sore ini ke Jambi, dan akan berangkat besok pagi ke jakarta dan didampingi dari BPSDM Kasubbid Pengembangan Kompetensi.

“Tadi kita silaturahmi izin ke Bupati dan Laporan kepada Bapak Bupati Tanjab Barat tentang Taruna yang diterima tahun 2020 serta rencana keberangkatan kita besok,” ujarnya.

BACA JUGA :  Antusias Masyarakat Tinggi, 95 Peserta Calon Staf Baznas Mengikuti Seleksi Tertulis

Keempat orang yang dinyatakan lulus tersebut yakni dua orang lulus di Prodi D.IV Transportasi Darat yakni Muhammad Ammar Faris, warga Tungkal Ilir asal SMAN 1 Kuala Tungkal dan M. Rinaldi, warga Tungkal Ilir asal SMAN 1 Kuala Tungkal.

Kemudian dua orang lulus di Prodi D.III Manajemen Transportasi Jalan (MTJ) yakni M. Hafizurrahman warga Tungkal Ilir asal SMAN 1 Kuala Tungkal dan Arya Kusuma asal SMAN 4 Kota Jambi dari Desa Lubuk Kambing Kecamatan Renah Mendaluh.

Turut hadir pada acara pelapasn ini Kadis Perhubungan Syamsul Juhari, S.Sos, Satpol PP, Sekretaris BKPSDM, Kabid Pengembangan Kompetensi Aparatur dan Kasubbid serta para orang tua taruna.(*/Hms/RY)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Rangking Juara MTQ KE-50 Tingkat Provinsi Jambi di Tanjabbar

Tanjab Barat

Diberi Amanah Ketua Pansus 1, Anggota DPRD Partai Demokrat Akan Mengkritisi Raperda

Tanjab Barat

Terkait Temuan BPK di RSUD Suryah Khairuddin, Begini Kata Sekda

Covid-19

Hari Ini 3 Pasien Covid-19 di Jambi Dinyatakan Sembuh

Tanjab Barat

Cegah Peredaran Narkoba Jelang Nataru, Polisi Perketat Perbatasan Darat dan Pelabuhan

Tanjab Barat

Al Haris Ziarah ke Makam KH Abdullah Wahab di Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Puluhan Pjs Kades di Tanjab Barat Kembalikan Uang ke Desa 

Tanjab Barat

Pengabuan Giatkan Kampanye Nasional 3 M serta Pilkada Damai dan Sehat