indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Fadhil Arief : Sepakbola U 21 se Provinsi Jambi Digelar Juni Wakapolda Jambi Serahkan Sertifikat Tanah Polri dari BPN ke Polres Tebo Kasrem 042/Gapu Hadiri Simulasi Sispamkota Kajari Tanjab Barat Pimpin Sertijab Kasi Intel TNI Bersama Warga Bahu Membahu Perbaiki Jembatan yang Rusak

Home / Peristiwa

Senin, 31 Januari 2022 - 18:57 WIB

Bupati : Sekitar 14 Rumah yang Terbakar

Bupati, Wabup dan Unsur Forkopimda Tinjau Lokasi Kebakaran di Jalan A Yani,(Jalan Bahagia) RT 04,  Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, Senin (31/1/22). FOTO : Bas

Bupati, Wabup dan Unsur Forkopimda Tinjau Lokasi Kebakaran di Jalan A Yani,(Jalan Bahagia) RT 04,  Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, Senin (31/1/22). FOTO : Bas

KUALA TUNGKAL – Musibah kebakaran yang terjadi di Jalan A Yani, (Jalan Bahagia) RT 04,  Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat setidaknya ada 14 Rumah terbakar, Senin (31/1/22).

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, Api baru bisa dijinakkan oleh Pemadam kebakaran, Yayasan Budi Luhur serta Armada Water Cannon Polres Tanjab Barat sekitar pukul 16.00 WIIB.

“Kebakaran ini terjadi saat kita selasai pisah sambut Danrem. Memang ada beberapa Rumah ýang terbakar. Disini memang Rumah – Rumah lama terbuat dari kayu,” ungkap Bupati H Anwar Sadat, didampingi Wabup Hairan serta unsur Forkopimda saat mendatangi langsung lokasi kebakaran.

BACA JUGA :  Penemuan Kerangka Manusia di Belakang SPBU Gegerkan Warga

Kata Bupati, kedatangan Pemerintah di Lokasi Musibah Kebakaran guna memastikan beberapa Armada yang memang cepat Tanggap melakukan pemadaman.

“Tadi selain personil Damkar kita dibantu Aparat Kepolisian, Kodim dan pihak lainnya kita bersinergi cepat tanggap bersatu padu dapat menetralisir api,” sebut Bupati.

Diakui Bupati, saat memadamkan Api sempat ditemui kedala utuk lokasu mengambil Air.” Kami berharap jika ada Masyarakat memiliki Kolam Air dilokasi kebakaran untuk bisa membantu dengan membuka Kolam agar bisa digunakan. Karena kita ingin menjaga keselamatan semuanya,” ungkapnya.

Menindaklanjuti Musibah Kebakaran sambung Bupati, sudah didirika Posko untuk memastikan korban musibah kebakaran ini. Baik untuk tempat tinggal, sembako di Rumah Ketua RT 04, Kelurahan Tungkal IV Kota.

BACA JUGA :  Pelatihan Anyaman Purun Masuk Desa Diharapkan Meningkatkan Ekonomi dan Taraf Hidup Masyarakat

“Kita ingin memastikan Korban terdampak musibah kebakaran tempat tinggal dimana, kemudian untuk makan minum mereka supaya Masyarakat tertimpa Musibah tidak terbebani.

“Untuk jumlah pasti berapa banguan dan Warga yanf terdampak masih dilakukan pendataan. In Sya Allah sore ini semua data korban terdampak kita dapatkan. Kami dari Pemkab turut berbelasungkawa atas musibah kebakaran yang menimpa saudara – saudara kita,” ucap Bupati.

Untuk data yang berhasil dihimpun lintastungkal.com, jumlah bangunan yang mengalami musibah kebakaran ada 14 Bangunan sekitar 40 Jiwa.(Bas)

Kebakaran hebat terjadi di kawasan Pasar Parit 1 Kota Kuala Tungkal, Kelurahan Tungkal IV Kota,  Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat, Senin (31/1/22).

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Seorang Nenek di Mendalo Darat Ditemukan Meninggal Dunia, Ada Luka di Tubuh

Peristiwa

Satu Rumah Bedeng Kayu di Tanjung Bojo Ludes Terbakar

Peristiwa

Kapal KM Wicly Jaya Sakti Tenggelam di Perairan Kuala Tungkal, 9 Orang Hilang

Peristiwa

Gunakan APD Lengkap, Polisi Evakuasi Jenazah Mr X Di Bekas Toko

Peristiwa

Nyalip Kijang Inova, Pajero Sport Luluh Lantak Nabrak Xenia

Peristiwa

Pencarian Korban Tenggelam Terkendala Pasang Dalam dan Arus Deras Sungai Pengabuan

Peristiwa

Diduga Tempat Penampungan Minyak Ilegal di Pijoan Ludes Terbakr

Kecamatan

BREAKING NEWS : Pemukiman Penduduk Di Tebing Tinggi Terbakar